Sinopsis Now You See Me, Kembalinya Para Pesulap Ungkap Kejahatan

Sinopsis Now You See Me
Sinopsis Now You See Me. Foto Istimewa

Sinopsis Now You See Me salah satu sinopsis paling menarik dari film box office Amerika Serikat. Film yang bertebaran bintang ternama Hollywood ini mampu menyihir para penggemar dan juga penonton pada umumnya.

Para bintang tersebut adalah Jesse Eisenberg, Lizzy Kaplan, Mark Ruffalo, Daniel Radcliffe, dan juga Morgan Freeman. Film ini juga merupakan sekuel dari film pertama dengan judul yang sama.

Keempat pesulap yang tergabung dalam kelompok The Four Horsemen atau Empat Penunggang Kuda ini melakoni aksi terbaru. Mereka menanti sebuah instruksi dari The Eyes setelah delapan bulan menjadi buron dan lolos dari kejaran interpol serta FBI.

Sinopsis Now You See Me

Sebelumnya mereka sudah tergabung menjadi satu kelompok pesulap dengan nama The Four Horsemen atau Empat Penunggang Kuda. Mereka dahulu terpilih dengan menerima kartu sehingga bertemu atas undangan The Eyes.

Kini mereka berempat tengah menunggu instruksi dari The Eyes yang lolos dari kejaran FBI sejak menjadi buron selama delapan bulan. Keempat pesulap tersebut adalah Merrit, Daniel Atlas, Jack Wilder, dan juga Lula May.

Dalam sinopsis Now You See Me kali ini, mereka berempat bertugas untuk mengungkap keburukan Owen Case. Ia adalah seorang CEO perusahaan teknologi yang korup dan merugikan berbagai pertunjukan sulap New York.

Baca Juga: Sinopsis Bus 657 a.k.a The Heist, Penyanderaan Demi Pengobatan Anak

Saat mereka berempat melakukan pertunjukan, ada yang menyabotase pertunjukan mereka sehingga rahasia dari The Four Horsemen terbongkar. Jack Wilder yang dahulu mengalami kecelakaan dan banyak yang menduga tidak selamat, ternyata masih hidup.

Selain itu, Dylan Rhodes adalah seorang anggota FBI yang sempat memburu mereka. Ia rupanya anggota kelima dari The Four Horsemen.

Misi Baru Para Penunggang Kuda

Sinopsis Now You See Me kali ini, Dylan Rhodes akhirnya melarikan diri dari kejaran FBI. Dylan dan keempat The Four Horsemen mengikuti Chase yang merupakan saudara kembar dari Merrit ke sebuah wilayah Macau.

Kemudian, mereka bertemu dengan Walter Marby, ia adalah mantan teman bisnis Owen. Sebelum memberitahukan kemauannya, Marby mengungkap triknya saat menculik The Four Horsemen.

Ia juga menjelaskan jika Owen sudah mengambil perusahaannya serta sebuah chip. Chip tersebut dapat ia gunakan untuk melakukan kontrol terhadap dunia maya.

Marby membutuhkan bantuan The Four Horsemen untuk mengambil kembali chip tersebut. Namun, rupanya Marby mengelabuhi para penunggang kuda tersebut dengan informasi yang ia buat sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Film Desierto, Kisah Penyelamatan Diri Melewati Perbatasan

Daniel Atlas dan kawan-kawan mendapat informasi jika Marby akan memberikan chip tersebut pada The Eyes. Sehingga, dalam sinopsis Now You See Me, mereka bersedia menjalankan tugas tersebut.

Dengan persetujuan mereka terhadap tugas yang akan mereka jalankan, Daniel berniat memberikan chips tersebut pada The Eyes dengan tangannya sendiri.

Dalam memperoleh chip tersebut, mereka pun memerlukan bantuan dari Li, Bu Bu, serta Allen Scott Frank. Ternyata ketiga orang tersebut adalah anggota kelompok The Eyes. Sementara itu, saat terpisah dari pertunjukan New York silam, Dylan kehilangan The Four Horsement.

Kemudian dalam sinopsis Now You See Me, ia mencari keberadaan mereka berempat dan meminta bantuan dari Thaddeus Bradley. Ia adalah seorang pesulap yang telah ia penjarakan.

Pemeran Film Now You See Me

Film ini adalah sekuel dari film pertama Now You See Me pada tahun 2013. Pemain dari film ini adalah Jesse Einsberg berperan sebagai Daniel Atlas, kemudian Woody Korrelson sebagai Merrit McKenley.

Lalu, Lizzy Caplan sebagai Lula. Ia adalah pemeran pengganti karakter Henley yang dahulu mempercayakan Isla Reeves. Dave Franco sebagai Jack Wilder, dan Mark Ruffalo memerankan karakter Dylan Rhodes. Dalam film Now You See Me juga menghadirkan Morgan Freeman sebagai Thaddeus Bradley.

Meskipun ia bukan merupakan pemeran utama dalam film ini, namun ia juga merupakan pemeran yang membangun alur cerita yang cukup menarik. Kemudian, karakter Li dalam film ini telah berhasil dengan baik berkat akting dari Jay Chou.

Dalam sinopsis Now You See Me, ia bertugas membantu empat penunggang kuda dalam mencari chip yang Marby inginkan. Ia dan kawan-kawannya yang tergabung dalam The Eyes juga menyiapkan perlengkapan yang Daniel perlukan. Selain itu, film ini menjadi sekuel film kedua yang rilis pada tahun 2016. (R10/HR-Online)

Loading...