Sinopsis Sniper: Reloaded, Aksi Beckett Balas Dendam Kematian Timnya

Sinopsis Sniper: Reloaded
Sinopsis Sniper: Reloaded. Foto Istimewa

Sinopsis Sniper: Reloaded inin mengisahkan tentang perseteruan penembak jitu. Film ini disutradarai oleh Claudio Fah dan penulis naskah oleh Ross Helford, John Fasano, dan John M. Fasano.

Sniper: Reloaded ini telah tayang perdana pada 26 April 2011. Film degan durasi tonton sekitar 1 jam 31 menit ini berada dibawah naungan studio Sony Picture Home Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis London Has Fallen, Aksi Penyelamatan Dari Serangan Teroris

Bintang yang membawakan peran dalam film ini adalah Chad Michael Collin dan Billy Zane. Selain itu, masih terdapat banyak pemeran yang berbakat dan multitalenta dalam film ini.

Sinopsis Sniper: Reloaded

Sinopsis film ini berawal dari seorang anggota militer yang bernama Beckett (diperankan oleh Chad Michael Collins). Pada suatu ketika, ia ditugaskan ke sebuah wilayah di negara Kongo yang tengah terjadi konflik.

Dalam misi tersebut, Beckett dan juga timnya harus menyelamatkan nyawa seseorang dari warga sipil yang tengah terjebak. Warga sipil tersebut adalah Jean Van Brunt (diperankan oleh Rob Fruithoff). Ia adalah seorang petani yang berasal dari Eropa.

Dalam sinopsis Sniper: Reloaded, pada saat Beckett dan tim sudah mendekat ke tempat warga sipil tersebut guna menyelamatkannya, tanpa diduga terjadi penyerangan dari seorang penembak jitu atau sniper dari tempat yang jauh.

Peluru dari sniper tersebut berhasil membunuh nyawa teman-teman satu timnya. Sedangkan Beckett terluka dalam peristiwa itu. Namun, nasib mujur masih menyelimuti Beckett. Ia berhasil kembali ke pangkalan meskipun terdapat luka-luka pada tubuhnya.

Kedatangan Miller ke Kongo

Saat mendengar jika anak dari sahabatnya tengah terluka karena tertembak. Miller (diperankan oleh Billy Zane) pun memutuskan untuk datang ke negara tersebut.

Baca Juga: Sinopsis USS Indianapolis: Men of Courage, Pertahanan Hidup di Laut

Miller adalah seorang instruktur sniper dan juga merupakan mantan anak didik dari ayah Beckett yang bernama Thomas Beckett. Ia dan pihak militer ingin memastikan jika Beckett baik-baik saja.

Hingga, pada saat Beckett sembuh dari lukanya, ia memutuskan kembali ke medan peperangan. Sinopsis Sniper: Reloaded, ia pun berniat membalas dendam atas apa yang telah terjadi terhadap semua rekan timnya. Namun, seiring berjalannya waktu, Beckett pun menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

Ia menyadari sesuatu jika penembakan pada insiden tersebut bukan berasal dari musuh. Kemudian ia dan dibantu oleh Miller dan juga seorang Letnan PBB yakni Ellen Ambarowitz (diperankann oleh Annabel Wright), Beckett pun membalaskan dendamnya tersebut.

Akhirnya diketahui jika penembak jitu yang telah menembaknya dan seluruh tim adalah Vincent Masiello (diperankan oleh Justin Strydom). Dalam sinopsis Sniper: Reloaded, ia adalah seorang manta militer serta mantan anak buah Miller.

Masiello yang dijuluki ‘The Italian’ itu diperintahkan oleh kolonel PBB Ralf Jager (diperankan oleh Richard Sammel) untk menutupi konspirasi penjualan senjata yang melibatkan dirinya. Rupanya, Jager telah terlibat dalam penjualan senjata kepeda kubu lawan yang tengah berperang.

Sekilas Tentang Film Sniper: Reloaded, Sutradara, dan Pemeran

Film ini mengusung genre action dan diarahkan oleh Claudio Fah. Sebenarnya, film ini adalah sekuel keempat dari film sniper pada tahun 1993 silam. Penilaian kritikus di situs IMDb sebesar 5,4 dari 10 skor.

Sementara itu, Chad Michael Collins adalah seorang aktor Amerika yang populer berkat aktingnya. Sebelum terjun dalam film Sniper ini, ia telah bermain peran dalam film legion of The Dead, Room 33, dan The Christmas Card.

Lalu, dalam sinopsis Sniper: Reloaded ini, ia beradu akting dengan aktor terkenal yakni Billy Zane. Zane adalah aktor yang populer dalam film Titanic. Selain itu, Zane juga terkenal piawai dalam film Demon Knight dan Back to the Future.

Keduanya adalah tokoh atau pemeran utama atau protagonis. Sementara pemeran antagonis mampu diperankan dengan baik oleh Richard Sammel sebagai Ralf Jager. Sebelum membintangi film Sniper ini, Sammel terlebih dahulu populer dengan perannya dalam serial televisi The Strain.

Pemeran Film Sniper: Reloaded

Film ini diperankan oleh Chad Michael Collins sebagai Brandon Beckett. Lalu terdapat aktor Billy Zane yang memerankan Richard Miller, dan Richard Sammel sebagai Kolonel Ralf jager.

Selain itu, banyak pemeran pendukung lain yakni Patrick Lyster sebagai Martin Chandler, lalu ada Annabel Wright sebagai Letnan Ellen Abtamowitz.

Rob Fruithoff sebagai Jan Van Brunt serta Justin Strydom sebagai Vincent Masiello. Sinopsis Sniper: Reloaded ini adalah film Amerika yang dirilis dalam bentuk DVD pada tahun 2011. (R10/HR-Online)