Sosialisasi Safety Riding, Polres Banjar ‘Saba Pabrik’

Safety Riding
Polres Banjar Polda Jabar saat sosialisasi safety riding dan protokol kesehatan di PT Banjar Distribusindo Raya (Wings). Foto:Istimewa

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona serta menciptakan budaya disiplin berlalu lintas Polres Banjar Polda Jabar mengadakan sosialisasi safety riding dan protokol kesehatan ke sejumlah perusahaan.

Didampingi para anggota dan jajaran Muspika Kecamatan Banjar, Kapolres Banjar mengunjungi PT. Sung Chang Indonesia Banjar yang beralamat di Jalan Husein Kartasasmita lingkungan Warungbuah, Desa Neglasari, Rabu (12/8/20). 

Kapolres AKBP Melda Yanny menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Selain itu, juga untuk mewujudkan masyarakat sadar hukum dalam mematuhi peraturan lalu lintas khususnya para karyawan PT Sung Chang. 

Baca juga: Kasus Positif Covid-19 di Kota Banjar Terendah se-Jawa Barat

“Jangan sampai kita maupun keluarga kita semua tidak disiplin berlalu lintas. Sebab, adanya aturan ini untuk mengurangi fatalitas kecelakaan” kata Melda Yanny. 

Dalam kesempatan itu Kapolres Banjar juga membuat kuis seputar peraturan tertib berlalulintas dan protokol kesehatan serta memberikan hadiah bingkisan menarik kepada karyawan yang mampu menjawab pertanyaan tersebut. 

Polres Beri Penghargaan PT Wings 

Selain sosialisasi protokol kesehatan dan  Safety Riding di PT Shuncang, sebelumnya jajaran Polres Banjar juga melakukan agenda yang sama di PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings) yang berlokasi di Kelurahan Hegarsari. 

Dalan agenda tersebut Kapolres juga memberikan sebuah piagam penghargaan  kepada PT. Banjar Distribusindo Raya (Wings) atas partisipasinya mendukung program Polri dalam penanganan Covid-19.

Selain itu, Kapolres juga memberikan hadiah kepada karyawan yang dapat menjawab sejumlah pertanyaan. (Muhlisin/R6/HR-Online)

Loading...