Stray Kids Tunda Konser di Jakarta dan Bangkok Akibat Covid-19

Stray Kids Tunda Konser Di Jakarta Dan Bangkok Akibat Covid 19
Stray Kids Tunda Konser. Foto Istimewa

Stray Kids tunda konser di Jakarta dan Bangkok. Hal ini terjadi lantaran adanya wabah Corona yang masih belum reda.

Agensi yang menaungi mereka yakni JYP Entertaiment memberikan pengumuman resminya terkait pembatalan konser yang akan dilakukan oleh Stray kids.

Baca Juga: Mark NCT dan Artis Korea Ini Berulang Tahun di Bulan Agustus

Untuk agensi sendiri memberikan penjelasan mengenai hal yang membatalkan konser, dimana kondisi yang belum bisa dipastikan mengenai alasan utama pembatalan ini.

Stray Kids Tunda Konser

Boyband asal Korea Selatan ini dikabarkan akan melakoni konser di Jakarta, Indonesia dan Bangkok, Thailand. Namun sayang karena virus Corona yang masih belum terkendali penyebarannya sampai saat ini, membuat boyband ini mengurungkan niatnya.

Pengumuman mengenai batalnya konser boyband ini diberikan agensi pada 30 Juli lalu. Namun, pihak agensi akan mencari cara untuk bisa melanjutkan konser Stray Kids.

Agensi mengatakan maaf kepada para penggemarnya atas kejadian ini. Mereka mengatakan jika keselamatan artis dan penonton menjadi yang utama.

Dengan setulus hati mereka meminta maaf karena kejadian ini. Sebelumnya, agensi membatalkan konser District 9:Unlock. Stray Kids tunda konser, sebelumnya merilis album dengan lagu utamanya berjudul Gods Menu.

Dimana dengan album berjudul “GO 生” (“GO LIVE”). Album ini sampai memecahkan rekor penjualan untuk satu minggu pertama ketika diluncurkan dengan terjual 127.930 kopi.

Perlu diketahui jika album ini sekaligus memecahkan rekor pribadi grup dengan pre-order saham dalam catatan di tangga lagu internasional iTunes.

Baca Juga: Song Hye Kyo dan Hyun Bin Kembali Berhubungan? Ini Penjelasan Agensi

Agensi menyampaikan kepada penggemarnya yang sering disapa dengan Stay alasan konser mengalami penundaan. Sebelum diumumkan ditunda, JYP telah melakukan banyak upaya agar konser tetap berjalan.

Namun upaya yang dilakukan agensi tidak membuahkan hasil dengan gagalnya konser yang akan digelar. Bukan hanya di Jakarta dan Bangkok saja.

Agensi juga mengumumkan jika seluruh jadwal boyband ini akan dibatalkan, termasuk di Madrid, Berlin, London, Brussels, Paris, serta Moskow.

Semua tempat ini seharusnya dijalani konser pada Mei 2020 lalu dengan alasan yang sama, penyebaran dan kondisi Corona yang masih belum kondusif.

Walaupun harus membatalkan konser World Tour-nya, boyband ini tidak akan berhenti berkarya. Grup ini beranggotakan Bang Chan, Lee Know, Changbin, Han, Hyunjin, Felix, Seungmin, serta I.N.

Dengan membawakan 14 lagu yang sukses merajai tangga lagu untuk 23 negara. Pencapaian ini sebelum Stray Kids tunda konser di Jakarta.

Sebelum debut bersama dengan Stray Kids, member grup ini sudah terkenal menjadi member yang kreatif dan suka menulis lagu. Bahkan pada album yang pertama dirilis pada Maret yang berjudul I am Not, dimana semua lagunya ditulis oleh member grup boyband.

Bang Chan

Pria ini lahir di Sydney 3 Oktober 1997 dengan nama asli Christopher dan menjadi member grup yang paling tua di antara yang lainnya.

Dalam grup, ia sebagai dancer. Ia bisa menguasai 4 bahasa, Korea, Inggris, Jepang, dan Mandarin. Selain itu, ia bisa memainkan alat musik piano dan gitar.

Lee Know

Bernama asli Lee Min Hoo yang lahir pada 25 Oktober 1998. Ia mendapatkan posisi dancer utama, vokal, serta menjadi rapper. Ini profil member Stray Kids tunda konser.

Bahkan ia beberapa kali ikut backup untuk BTS ketika menyelenggarakan konser. Ia juga bisa menciptakan koreografi untuk judul lagu Hellevator.

Chang Bin

Bernama asli Seo Chang Bin yang lahir di Yongin pada tanggal 11 Agustus 1999 dengan posisi rapper dan vokal. Ia juga masuk sebagai produser dan penulis lagu rapper yang dibawakan Stray Kids. Selain itu, pria ini memiliki hobi berolahraga, khususnya sepak bola.

Hyunjin

Pria Korea Selatan bernama asli Hwang Hyun Jin yang lahir 20 Maret 2000 ini berposisi sebagai lead rapper dan dancer utama. Dengan dibekali wajah yang tampan, membuat Hyunjin sering diminta untuk menjadi MC.

Han

Memiliki nama asli Han Ji Sung, lahir 14 September 2000 di Incheon dengan posisi sebagai rapper utama dan lead vokal yang sekaligus sebagai produser.

Felix

Lahir di Sydney pada 15 September 2000, berposisi sebagai rapper sekaligus lead dancer untuk Stray Kids. Ia fasih dalam bahasa Inggris dan Korea. Hal ini karena ia pernah tinggal di Australia. Inilah fakta dari member Stray Kids tunda konsernya.

Seungmin

Lahir pada 22 September 2000 di Korea Selatan dengan nama asli Kim Seung Min. Ia berposisi sebagai lead vokal.

I.N

Menjadi member yang termuda, lahir di Busan 8 Februari 2001. Ia berposisi sebagai vokal untuk Stray Kids. Member Stray Kids tunda konser akibat Corona dan membuat mereka tetap berkarya. (R10/HR-Online)

Loading...