Tabrakan Mobil dan Motor di Pangandaran, Dua Orang Tewas di Tempat

Tabrakan mobil dan motor di Kabupaten Pangandaran, dua orang tewas di tempat, Jum’at (01/08/2020). Foto: Entang SR/HR.
Tabrakan mobil dan motor di Kabupaten Pangandaran, dua orang tewas di tempat, Jum’at (01/08/2020). Foto: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com),- Tabrakan mobil dan motor di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengakibatkan dua orang tewas di tempat. Pristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Kalipucang, Jum’at (01/08/2020).

Nur, saksi mata, mengatakan, kecelakaan terjadi berawal saat sepeda motor datang dari arah Pangandaran. Namun, secara tiba-tiba dari arah berlawanan melaju sebuah mobil minibus yang dikemudikan Kusnadi, warga asal Bandung.

“Mobil minibus itu oleng ke kanan lalu menabrak dua pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian,” kata Nur, kepada HR Online.

Setelah diperiksa petugas, diketahui kedua korban tewas itu bernama Suryatmi dan Aminah. Keduanya meninggal akibat mengalami luka yang cukup parah.

Diduga peristiwa mobil tabrak pemotor di jalan utama Kalipucang menuju Pangandaran itu akibat supir minibus kelelahan dan mengantuk. Sehingga dirinya tak bisa mengendalikan laju kendaraan yang dikemudikannya.

Nur juga mengatakan, kecelakaan yang terjadi selain menewaskan dua orang penunggang sepeda motor, mobil minibus tersebut juga menabrak pagar rumah milik warga hingga rusak.

Kini, peristiwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran itu ditangani pihak kepolisian Satlantas Polres Ciamis. (Ntang/R3/HR-Online)

Loading...