Trailer Film The Batman Rilis, Kapan Jadwal Tayangnya?

Trailer Film The Batman
Robert Pattinson dalam Film The Batman. Foto: DC Fandome

Kabar gembira bagi para penyuka film superhero. Pihak Warner Bros telah meluncurkan trailer pertama film The Batman pada 23 Agustus 2020 kemarin. Trailer film ini memiliki durasi 2 menit 23 detik.

Ben Affleck kini tak lagi berperan sebagai Batman, meskipun Affleck sudah memerankan beberapa film superhero ini. Pada trailer tersebut Robert Pattinson lah yang memerankan Bruce Wayne atau Batman.

Film ini kemungkinan besar menyorot latar belakang pada masa sekarang. Karena terlihat dalam beberapa adegan trailernya. Ada beberapa adegan yang menyorot menggunakan ponsel smartphone. Film ini berkisah saat Batman belum lama muncul.

Baca Juga: Sinopsis Film Tilik, Kejulidan Bu Tejo yang Trending di Twitter

Meski demikian, sang Sutradara Matt Reeves menegaskan saat DC Fandome, film The Batman mengambil latar belakang masa lalu saat Bruce Wayne menjalani kehidupannya sebagai Batman.

Dalam adegan pertama trailer film tersebut terlihat wajah seorang pria berbalut selotip. Pada selotip itu terdapat tulisan berwarna merah ‘No More Lies’. Pria itu kemungkinan adalah Mayor Don Mitcheel Jr. Ia merupakan seorang politikus yang tidak jujur.

Pelakunya kemungkinan salah satu musuh Batman yakni Riddler. Ciri khasnya terlihat pada kostum yang berwarna hijau. Penjahat yang muncul dalam film The Batman ini merupakan awal saat Bruce Wayne menjadi seorang Batman.

Dalam trailer, Batman yang sekarang terlihat lebih misterius dan suram. Penampilan Batman terlihat cukup sangar dan mengancam.Hal itu berbeda cukup signifikan daripada film Batman sebelumnya yang diperankan oleh Ben Affleck atau Christian Bale. Namun, untuk mengetahui lebih jelasnya tunggu saja kehadiran film ini rilis.

Film The Batman Akan Tayang Tahun 2021

Bagi penggemar film Batman nampaknya harus bersabar. Karena jadwal tayang film Batman versi terbaru ini sekitar akhir tahun 2021. Tepatnya pada bulan Oktober 2021. Padahal sebelumnya DC mengumumkan film ini akan tayang pada 25 Juni 2021.

Pengunduran jadwal tayang film ini sampai 3 bulan, karena akibat pandemi Covid-19. Produksi film tersebut sempat berhenti sementara sejak 26 Maret 2020. Kemungkinan melanjutkannya setelah kondisi Covid-19 aman dan mereda.  Rencananya syuting film akan kembali dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Daftar Para Pemain

Sejumlah aktor bintang yang tampil dalam Film The Batman yang akan tayang tahun 2021 ini. Seperti Colin Farrel sebagai Pinguin atau Oswald Cobblepot yang menjadi musuh Batman. Sebelumnya ia telah membintangi film Fantastic Beast and Where to Find Them.

Baca Juga: Sinopsis Film I.T, Saat Kehidupan Jutawan Berubah Drastis

Masih musuh Batman, Carmine Falcone, seorang bos mafia Gotham City yang diperankan oleh John Turturro. Aktor ini sebelumnya bermain dalam film Transformers. Rddler diperankan oleh Paul Dano (Love & Mercy).

Ada juga Andy Serkis (film Black Phanter) berperan sebagai kepala pelayan Bruce Wayne atau Batman, yakni Alfred. Dalam film ini ada juga Catwoman yang diperankan oleh Zoe Kravitz (Mad Max: Fury Road).

Beberapa pemain lainnya dalam film The Batman, Jeffrey Wright (film Hunger Games) akan mmerankan Komisaris James Gordon. Peter Sarsgaard (film Black Mass) akan memerankan Jil Colson. Sedangkan Jayme Lawson (film Farewall Amor akan memerankan Kandidat Wali Kota Gotham City.

Itulah para pemain yang baru diumumkan oleh DC sampai saat ini. Sedangkan sang sutradara sendiri Matt reeves telah menyutradarai film yang populer, seperti Cloverfield tahun 2008 dan War for The Planet of The Apes tahun 2017. Sekuel dari Planet of The Apes tahun 2014 sutradarnya adalah Matt Reeves.

Adegan Dalam Trailer The Batman

Trailer film The Batman ini membuat banyak penggemar penasaran. Dalam trailer itu, kondisi Godham City cukup mencekam. Banyak teror yang datang kepada Batman. Terlihat juga Batman sedang bertarung dengan sejumlah orang. Sepintas terlihat seperti ciri khas Joker yang biasa memakai rias wajah.

Batman terlihat mengalami tekanan. Gotham City kembali mencekam akibat teror dari para musuh Batman. Dengan kondisi ini, Batman pun melakukan aksinya sebagai pembasmi kejahatan Gotham City. Pada adegan lainnya, terlihat Catwoman (Zoe Kravitz) namun hanya terlihat sekilas.

Setelah melihat sekilasr film The Batman dalam trailernya, tentu Anda sudah tidak sabar menunggu penayangan film superhero ini. Namun, fans Batman masih harus bersabar sampai tahun 2021. (Dang/R9/HR-Online)