Tupai Alien di Mars yang Mengejutkan dari Temuan Foto NASA

Tupai Alien di Mars
Tupai Alien di Mars. Foto Ist/net

Tupai alien di Mars menjadi bahan perbincangan setelah terlihat dalam sebuah foto NASA. Seorang penjelajah planet Mars mengabadikan foto ini pada hari ke-52 saat menjalankan misi. Kala itu, penjelajah sedang melakukan misi Mars Curiosty yang menggunakan foto rover.

Foto rover itu sendiri menganalisa batu yang telah terkumpul sebelumnya. Batu ini merupakan bagian berserakan dari bidang foto rover. Foto ini kemudian memunculkan banyak teori konspirasi.

Salah satunya adalah konspirasi dari pemburu UFO, Scott C Waring. Ia adalah UFO Hunter yang telah menggeluti bidangnya cukup lama. Ada beberapa teori yang ia ungkapkan perihal beberapa penemuan, termasuk foto tupai.

Tupai Alien di Mars

Mars bukan lagi planet Merah yang asing bagi para ilmuwan. Beberapa tahun terakhir hingga saat ini, Mars sering menjadi objek penelitian. Bagaimana tidak jika apa yang ada dalam Mars memang sangat menarik.

Baca juga: Simbol Misterius di Matahari Diduga Pesan Harmoni Dari Alien

Terkadang Mars juga menimbulkan pergerakan aneh dengan memunculkan semacam fenomena. Tak heran jika planet ini menjadi bagian dari objek penelitian. Beberapa kali terdapat sesuatu yang ada pada Mars.

Seperti tupai alien di Mars yang terlihat nyata dan memang seperti tupai. Akan tetapi, benarkah ada seekor tupai yang mendiami Mars? Apakah ada kehidupan pada planet Mars?.

Jika benar bahwa hewan tersebut memang tupai, maka kemungkinan besar adalah alien. Sedikit aneh, namun istilah alien juga tidak asing lagi. Setiap planet memiliki kehidupan sendiri seperti Bumi.

Namun sudah pasti kehidupan yang ada berbeda dengan Bumi. Planet Mars atau planet Merah ini memiliki kandungan oksigen yang kurang mendukung. Sehingga adanya kehidupan untuk makhluk Bumi seperti mustahil.

Kecuali jika ada bantuan oksigen yang menyertai. Foto seekor tupai alien di Mars yang bersebelahan dengan batu memunculkan banyak pertanyaan. Melansir dari Express UK (26/8/2020), Scott Waring memberikan klaim yang aneh.

Ia menyebutkan bahwa foto tersebut terlihat aneh. Bagian samping kiri batu terdapat makhluk menyerupai tupai. Tampak sekilas memang terlihat berbeda dengan batu sekitarnya.

Scott Waring menyebutkan bahwa ia tertuju pada gambar foto ini. Ia melihat secara jeli dan mengungkapkan bahwa foto tersebut menunjukkan seekor hewan pengerat. Mars memang selalu memberikan kejutan yang menjadi objek penelitian baru.

Benarkah Ada Tupai Alien di Mars?

Pemburu alien Scott Waring masih mengungkapkan argumennya terkait foto tersebut. Ia berkata bahwa pusatkan perhatian pada foto tersebut. Terdapat warna lebih terang yang bersebelahan dengan batuan.

Baca juga: Jenis Batuan Sedimen, Klasifikasi, Contoh dan Sifat-Sifatnya

Kemudian memiliki kelopak mata bagian atas dan bawah. Tidak mungkin jika batu memiliki bagian kelopak mata. Kelopak mata tersebut juga terlihat jelas. Kemudian terlihat bagian lain yang menunjukkan bahwa itu adalah makhluk hidup.

Tupai alien tersebut tampak memiliki pipi samping kelopak mata. Kemudian memiliki bagian agak menonjol layaknya hidung. Selanjutnya adalah bagian telinga dan perut.

Dari karakteristik tersebut memang terlihat seperti hewan tupai. Namun hewan tersebut agak tersamarkan dengan adanya pasir dan batuan. Warnanya hampir sama seperti batuan dan pasir sekitarnya.

Alien Mars dan Pareidolia

Scott Waring berpendapat bahwa foto tupai alien di Mars tersebut adalah bukti nyata dan jelas. Adanya kehidupan pada planet Mars telah terungkap dalam gambar tersebut. Bukan hanya sekali pemburu alien ini membuat klaim seperti ini.

Beberapa foto hasil NASA juga ia klaim memiliki keterkaitan dengan alien. Seperti contoh foto yang memperlihatkan keberadaan alien humanoid. Kemudian foto lainnya seperti fitur alien yang telah ia klaim.

Baca juga: Fakta Asteroid 2020 QG Melintasi Bumi Tapi Tak Terdeteksi

Dari beberapa klaimnya memang menunjukkan adanya kehidupan pada planet Mars. Kehidupan tersebut sangat berkaitan erat dengan adanya alien yang menghuni Mars. Bahkan ia juga memberikan klaim pada foto NASA yang lainnya.

Namun ada pula yang mengatakan bahwa hal tersebut adalah fenomena pareidolia. Ini adalah efek yang menipu pikiran ketika melihat objek layaknya sesuatu yang familiar.

Seperti bebatuan, tumbuhan, bentuk, bahkan sebuah pola. Sebagai contoh adalah seseorang melihat awan yang menyerupai bentuk hewan atau bentuk lainnya.

Beberapa berspekulasi bahwa pendapat Scott Waring adalah efek pareidolia. Belum ada kepastian apakah tupai alien di Mars benar-benar ada. Sebab, sumbernya hanya berdasar pada foto milik NASA. (R10/HR-Online)