Ujang Endin Indrawan Santuni Anak Yatim dan Jompo di Pangandaran

Ujang Endin Indrawan Santuni Anak Yatim dan Jompo di Pangandaran

Berita Pangandaran (harapanrakyat.com).- Ujang Endin Indrawan, bakal calon Wakil Bupati Pangandaran, menggelar kegiatan santunan anak yatim dan jompo di Desa Limusgede, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jumat (14/8/2020).

Ujang Endin memberikan santunan untuk 56 anak yatim dan 119 orang kaum jompo.

Kegiatan santunan ini sebenarnya rutin dilakukan Ujang Endin Indrawan, jauh sebelum Pilkada.

Saat dirinya masih menjadi pejabat esselon 2 di Pangandaran, ia kerap menyisihkan sebagian hartanya untuk diberikan ke anak yatim dan jompo.

“Sebenarnya memang jika kita melakukan kebaikan kepada orang tak perlu diketahui apalagi sampai dipublikasikan,” ujar Ujang Endin.

Menurutnya, agama Islam sangat memuliakan anak yatim, bahkan dalam Al-Quran ada 22 ayat yang mengulas tentang anak yatim..

Seperti dalam Surat Al-Baqarah ayat 220, dijelaskan bahwa memperbaiki keadaan mereka (anak yatim) adalah baik.

“Saya harap santunan untuk anak yatim dan jompo bisa ini bisa menjadikan kebahagiakan untuk mereka,” kata Ujang Endin Indrawan yang merupakan bakal calon Wakil Bupati pasangan Jeje Wiradinata itu.

Kata dia, jika Allah SWT menakdirkan dirinya menjadi Wakil Bupati Pangandaran, kegiatan santunan untuk anak yatim dan jompo ini akan jadi agenda rutin Pemkab Pangandaran. (Ceng2/R8/HR Online).

Loading...