Video Mirip The Connell Twins Lakukan Incest Viral di Twitter, Ini Faktanya!

Video Mirip The Connell Twins Lakukan Incest Viral di Twitter
Carlyna O'Connell dan Christyna O'Connell, kembar The Connell Twins. Foto: Instagram

Video mirip The Connell Twins tengah melakukan adegan incest viral di Twitter. The Connell Twins sendiri merupakan sebutan untuk saudara kembar Carlyna O’Connell dan Christyna O’Connell yang dikenal sebagai selebgram dan Youtuber.

Dalam video berdurasi 2 menit tersebut, terlihat dua perempuan yang mirip dengan The Connell Twins. Keduanya melakukan adegan dewasa.

Salah satu akun yang mengunggah video tersebut, menyebutkan video adegan perempuan kembar itu diambil dari situs dewasa OnlyFans.

Baca Juga: Fakta The Connell Twins, Masuk Konten Dewasa Disetujui Orangtuanya

Baru-baru ini The Connell Twins juga mengungkapkan mereka mengisi konten untuk situs OnlyFans. Karena itu banyak yang menyebutkan video adegan perempuan kembar itu dilakukan The Connell Twins.

Video Mirip The Connell Twins Lakukan Incest

Netizen banyak yang penasaran apakah video yang beredar benar-benar dilakukan oleh saudara kembar The Connell Twins. Apalagi kedua perempuan yang melakukan adegan dewasa dalam video terlihat sangat mirip.

Namun, jangan salah Carly dan Christy telah membantahnya. Mereka mengaku tidak melakukan hubungan intim sedarah atau incest.

Dalam sebuah video, Carly dan Christy mengungkapkan mereka tidak melakukan adegan tersebut. Malah mereka mengaku jijik jika harus berhubungan intim dengan saudara sendiri.

“Lu bayangin ngelakuin kayak gitu sama sodara sendiri, aneh nggak sih guys?” kata salah satu Connell bersaudara. “Itu insect anjir!” sambungnya.

Video mirip The Connell Twins lakukan incest itu memang sudah diklarifikasi oleh duo kembar asal Subang, Jawa Barat tersebut.

Namun video klarifikasinya malah menimbulkan cibiran baru dari netizen. Pasalnya, mereka salah melafalkan kata ‘incest’ jadi ‘insect’.

Jika incest berarti hubungan intim yang dilakukan antar saudara, maka kata ‘insect’ dalam bahasa Inggris berarti serangga.

Video klarifikasi The Connell Twins tersebut sempat diunggah di salah satu akun gosip. Sontak saja netizen yang menyadari kesalahan pengucapan saudara kembar itu menghujat mereka berdua.

The Connel Twins Kerap Mengunggah Foto Seksi

The Connell Twins dikenal sebagai selebgram kembar yang kerap bersitegang dengan Lucinta Luna. Pertengkaran duo kembar dengan Lucinta Luna seolah tidak ada habisnya.

Jauh sebelum video mirip The Connell Twins lakukan incest viral, keduanya juga kerap mengunggah foto-foto yang memperlihatkan keseksian mereka.

Baik Carly maupun Christy tak segan-segan berfoto hanya mengenakan bikini, lalu mengunggahnya di Instagram.

Puncak kontroversi mereka adalah saat keduanya mempromosikan situs OnlyFans. Situs dewasa berbayar untuk berbagai video. The Connell Twins bahkan sempat dituduh jual diri karena mempromosikan situs OnlyFans.

Namun The Connell Twins membantah telah jual diri di situs OnlyFans. Saudara kembar ini memberikan klarifikasi.

Menurut mereka, OnlyFans sama halnya seperti media sosial lainnya. Selain itu, sudah banyak yang menggunakannya. Sehingga mereka yang bergabung dengan OnlyFans bukan berarti ingin jual diri.

Sampai kemudian video mirip The Connell Twins lakukan incest tersebar di Twitter dengan keterangan video berasal dari OnlyFans. Meskipun hal ini dibantah oleh keduanya.

Mereka juga mengatakan, netizen menghujatnya saat gabung dengan OnlyFans hanya karena perbedaan budaya. Keduanya tinggal di Australia. Sementara di Australia sendiri, usia 18 tahun sudah bisa memutuskan sendiri, tanpa perlu bimbingan orang tua.

Meskipun begitu, keputusan keduanya juga sudah disetujui ibu. Ibunda mereka sudah mengizinkan The Connell Twins memiliki keputusan sendiri.

Apalagi keduanya sudah punya penghasilan dan tinggal di apartemen hasil usaha sendiri. Bagaimana ketika video mirip The Connell Twins lakukan incest viral? Apakah ibunda mereka masih mengizinkan?

The Connell Twins Aktif Sebagai Youtuber

Carly dan Christy juga dikenal sebagai youtuber. Keduanya kini tinggal di Australia dan memiliki darah Sunda dari pihak ibu.

Konten YouTube mereka banyak mengunggah kehidupan sebagai saudara kembar di Australia. Meskipun kerap melontarkan makian, namun nyatanya banyak yang menyukainya.

Apalagi The Connell Twins kerap berbicara bahasa Sunda yang terdengar lucu ketika dicampur dengan bahasa Inggris. Sayangnya saat ini, The Connel Twins lebih dikenal dengan kontroversinya karena kerap berfoto seksi.

Sampai video mirip The Connell Twins tengah beradegan incest pun tersebar di Twitter. Hal itu memang sudah dibantah oleh keduanya, namun video klarifikasinya malah jadi sumber nyinyiran baru para netizen. (Ndu/R7/HR-Online)