Video The Connell Twins Klarifikasi ‘Incest’ Menuai Hujatan Netizen

Video The Connell Twins
Carlyna O'Connell dan Chrystina O'Connell, saudara kembar The Connell Twins. Foto: Instagram

Video The Connell Twins yang mengklarifikasi isu incest menuai hujatan netizen. Pasalnya dalam video tersebut The Connell Twins salah menyebut incest dengan kata ‘insect’.

Jika Incest berarti hubungan sedarah maka kata ‘insect’ dalam bahasa Inggris berarti serangga. Video klarifikasi dari The Connell Twins tersebut sempat diunggah di sebuah akun gosip.

Akibatnya banyak netizen yang mencibir kembar Carlyna O’Connell dan Christy O’Connel, saudara kembar kelahiran Subang, Jawa Barat tersebut.

Video The Connell Twins Beradegan Incest Viral di Twitter, Benarkah Mereka Pelakunya?

Sebelumnya, video adegan incest yang pelakunya mirip dengan Carly dan Christy sempat viral di Twitter. Pengunggah video tersebut menyebut, video berasal dari akun OnlyFans The Connel Twins.

Baca Juga: Video Mirip The Connell Twins Lakukan Incest Viral di Twitter, Ini Faktanya! 

The Connell Twins memang pernah mempromosikan akun OnlyFans mereka. OnlyFans merupakan situs dewasa berbagi video dimana penggunanya harus membayar terlebih dahulu untuk mengakses situs tersebut.

Saat itu pun The Connel Twins sempat dihujat karena terang-terangan mempromosikan OnlyFans. Bahkan sampai dituduh jual diri di OnlyFans.

Meskipun begitu, kedua saudara kembar ini pun membantah mereka jual diri dengan menjual foto-foto seksinya. Apalagi beradegan incest, karena video The Connell Twins pun mereka unggah untuk mengklarifikasi tuduhan tersebut.

Menurut mereka, OnlyFans sama saja seperti media sosial lainnya, penggunanya pun sudah banyak. Apabila netizen Indonesia menghujatnya, The Connell Twins  menganggap ada perbedaan budaya.

Baca Juga: Fakta The Connell Twins, Masuk Konten Dewasa Disetujui Orangtuanya

Carly dan Christy diketahui tinggal di Australia. Jika sudah berusia 18 tahun, di Australia sudah bisa mengambil keputusan sendiri. Karena itu mereka memutuskan untuk bergabung dengan OnlyFans.

Bahkan, Carly dan Christy juga menyebut mereka didukung ibunda untuk mengambil keputusan sendiri. Apalagi dari OnlyFans mereka mengeruk banyak uang. Carly dan Christy bahkan sudah tinggal di apartemen yang dibeli dari hasil usahanya sendiri.

Klarifikasi Isu Incest dalam Video The Connell Twins

Jagat Twitter heboh dengan video adegan incest yang pelakunya mirip dengan si kembar Carly dan Christy. Dalam video tersebut terlihat dua perempuan kembar tengah melakukan adegan tak senonoh.

Pemilik akun menyebut rekaman tersebut berasal dari laman akun OnlyFans The Connell Twins. Carly dan Christy kemudian membantahnya.

Mereka mengaku jijik jika harus beradegan intim dengan saudara sendiri. “Itu insect anjir!” Demikian kalimat yang terlontar dalam video klarifikasi mereka.

Netizen yang menyadari kesalahan penyebutan kata incest menjadi insect kemudian mencibir The Connell Twins. Apalagi setelah diunggah di sebuah akun gosip.

Video The Connell Twins yang awalnya diunggah di Instagram kemudian tersebar di Twitter. Carly dan Christy banyak dihujat netizen, bukan karena adegan incest-nya, namun karena salah menyebut incest dengan insect.

Arti Kata Incest

Incest sendiri sudah masuk dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Dalam KBBI daring kata incest diserap menjadi inses.

Inses merujuk kepada hubungan intim atau perkawinan yang dilakukan dua orang saudara kandung. Perbuatan ini tentu saja dianggap melanggar agama, adat, dan hukum.

Salah penyebutan kata incest pada video The Connel Twins membuat banyak netizen berusaha meluruskan.

Lantaran The Connell Twins dalam videonya bukannya menyebut incest, malah menyebutkan insect untuk perbuatan yang merujuk pada hubungan intim antara dua saudara kandung.

Video The Connell Twins yang berusaha membantah video incest yang mirip keduanya juga mengundang cibiran netizen. Tak sedikit pula yang menyindir fisik kembar Carly dan Christy ini.

Sekilas Profil The Connell Twins

Terlepas dari kontroversinya, The Connell Twins sebenarnya cukup kreatif. Hal tersebut bisa dilihat di akun YouTube mereka.

Carly dan Christy banyak mengunggah video kehidupan sebagai kembar bersaudara di Australia. Keduanya diketahui berasal dari Subang, Jawa Barat. Ibunda The Connell Twins yang berdarah Sunda menikah dengan pria Australia.

The Connell Twins juga dikenal lantaran kerap bersitegang dengan Lucinta Luna. Meskipun begitu banyak video Carly dan Christy yang lucu dan menarik.

Keduanya kerap memaki dan selalu terselip bahasa Sunda dalam makiannya. Hal ini membuat keduanya tak terlihat sebagai anak bule.

Sayangnya, The Connell Twins kini lebih dikenal karena banyak mengunggah foto-foto seksi di Instagram mereka. Sampai kemudian memiliki akun OnlysFans.

Puncaknya video mirip Carly dan Christy melakukan adegan intim viral di Twitter, disusul video The Connell Twins untuk mengklarifikasi sekaligus membantah video adegan incest tersebut. (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...