When I Was The Prettiest, Cinta Segitiga Kakak Beradik

When I Was The Prettiest
When I Was The Prettiest. Foto Istimewa

When I Was The Prettiest merupakan drama yang akan menjadi kejutan di tahun 2020. Drama ini akan mengisi list fresh drama di bulan Agustus. Produksi drama Korea memang tidak ada hentinya. Tak heran jika beberapa drama baru akan segera muncul.

Drama kali ini akan dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Korea yang terpopuler. Mencuatnya kabar tentang drama baru ini langsung terdengar luas. Terutama bagi mereka yang sangat menyukai drakor dan selalu mengikuti perkembangannya.

Seperti Apa Sinopsis Drama When I Was The Prettiest?

Drama ini nantinya akan dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ji Soo, dan Ha Seok Jin. Kabarnya para pemain sudah melewati pembacaan naskah yang pertama. Kemudian proses syuting juga sudah dimulai beberapa bulan lalu. Drama ini akan mengusung genre romansa dan cinta segitiga.

Baca Juga: Drama The Master’s Sun, Drama Horor Bernuansa Komedi Romansa

Proyek drama ini akan menghadirkan chemistry yang luar biasa. Dimana cinta segitiga antara para tokoh benar-benar seperti nyata. Para bintang yang menjadi tokoh drama ini pun hadir dengan energi yang positif. Karakter yang dimainkan akan sangat menarik.

Drama bertajuk When I Was The Prettiest ini didalangi oleh Oh Kyung Hoon. Sutradara handal ini pernah membintangi beberapa drama menarik. Diantaranya adalah Mom dan Bad Thief, God Thief. Secara sekilas, drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga.

Dimana Im Soo Hyang berperan sebagai Oh Ye Ji yang merupakan seniman keramik. Ji Soo berperan sebagai Seo Hwan yang merupakan adik Seo Jin. Tokoh Seo Jin sendiri diperankan oleh aktor Ha Seok Jin. Ketiganya terlibat kisah asmara yang merupakan inti dari drama ini.

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Im Soo Hyang? Ia adalah aktris yang telah membintangi banyak drama. Beberapa drama yang telah ia mainkan adalah Original My First Love dan My ID Is Gangnam Beauty. Sedangkan Ji Soo adalah aktor tampan yang juga bersinar di berbagai drama.

Ji Soo pernah bermain dalam drama Strong Woman Do Boong Soon dan Moon Lovers. Ia juga pernah beradu akting dengan aktris cantik Lee Sung Kyung.

Baca Juga: Drama Korea Cinta Segitiga Terbaik yang Direkomendasikan

Ha Seok Jin merupakan aktor berkharisma dengan penampilan keren. Ia pernah menjadi pemain dalam drama Crash Landing On You sebagai kakak Kapten Ri.

Drama When I Was The Prettiest memang sangat menarik. Para pecinta drama Korea tentunya jangan sampai melewatkan drama ini. Sebab, banyak kejutan yang akan dihadirkan dalam drama ini. Cinta segitiga yang dialami kakak beradik pun menjadi alur yang tidak kalah seru.

Pertemuan pandangan pertama antara Im Soo Hyang dan Ji Soo menjadi awal kisah mereka berdua. Begitupun dengan Ha Seok Jin yang tidak bisa terlepas dari kisah cinta masa lalunya.

Karakter Pemain Drama When I Was The Prettiest

Im Soo Hyang mendapat karakter sebagai perempuan yang berhati lembut. Ia menampilkan sosok Oh Ye Ji sebagai perempuan optimis dan tidak mudah menyerah. Karakter protagonis yang dimainkannya memang sangat cocok dan menarik.

Berbeda dengan Ji Soo yang menampilkan karakter lugu dan polos. Ia adalah arsitektur yang menyukai Oh Ye Ji pada pandangan pertama. When I Was The Prettiest akan menampilkan chemistry keduanya yang siap menjadi kejutan bagi penonton.

Berbeda halnya dengan Ha Seok Jin sebagai pemeran Seo Hwan. Ia adalah seorang pembalap yang juga menyukai Oh Ye Ji. Kakak Seo Jin ini adalah pembalap dengan ambisi kuat.

Ia akan melakukan berbagai cara agar bisa mendapatkan segala keinginannya. Dari ketiga karakter tersebut, drama ini akan membawa cerita yang lebih baik.

Sebagai bumbu romansa, Carrie Jung juga akan ikut bermain dalam drama ini. Ia diperankan oleh Hwang Seung On dengan karakter mantan pacar Seo Jin. Sifatnya yang egois memang terlihat antagonis, namun visualnya terlihat berkharisma.

Drama When I Was The Prettiest akan segera tayang di bulan Agustus. Diperkirakan drama ini akan hadir tanggal 19 Agustus mendatang di channel MBC. Para pecinta drakor tentunya jangan sampai ketinggalan tayangan perdananya. Siapakah yang nantinya akan dipilih oleh Oh Ye Ji? Seo Jin atau Seo Hwan? (R10/HR-Online)

Loading...