150 Anak Yatim dan Jompo di Pangandaran Sumringah Dapat Santunan

150 Anak Yatim dan Jompo di Pangandaran Sumringah Dapat Santunan
Anak yatim dan jompo di Desa Kertajaya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mendapat santunan dari salah seorang pengusaha muda. Foto : Enceng/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Anak yatim dan jompo di Desa Kertajaya, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mendapat santunan dari salah seorang pengusaha muda.

Pengusaha muda dari Cigugur tersebut memberikan santunan kepada 105 anak yatim serta 45 jompo.

Salah seorang warga, Muksin mengatakan, pembagian santuan kepada 150 orang itu dilaksanakan di Dusun Cikuya, Desa Kertajaya.

Melihat pengusaha bisa berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, Muksin pun merasa terharu. “Saya juga melihat keceriaan dan wajah gembira dari mereka yang mendapatkan santunan itu,” katanya kepada HR Online, Minggu (13/9/2020).

“Semoga apa yang Pak Muhyi (pengusaha.red) lakukan bisa menjadi motivasi untuk pengusaha lainnya, untuk berbagi terhadap para anak yatim atau yang membutuhkan,” imbuhnya.

Muksin juga mengajak kepada para pengusaha atau siapa saja yang mampu, berbagi dengan menyisihkan sebagian hartanya untuk mereka yang membutuhkan.

“Jika bukan kita siap lagi,” pungkasnya. (Enceng/R5/HR-Online)

Loading...