33 Santri Positif Covid-19 di Tasikmalaya Dijemput 7 Ambulans Viral

33 Santri Positif Covid-19 di Tasikmalaya Dijemput 7 Ambulans Viral. Foto: Istimewa.
33 Santri Positif Covid-19 di Tasikmalaya Dijemput 7 Ambulans Viral. Foto: Istimewa.

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- 33 santri positif Covid-19 Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, yang dijemput tujuh ambulans viral media sosial. Bahkan, video iring-iringan tujuh ambulans dari itu berseliweran dalam grup WhasApp hingga menjadi buah bibir masyarakat.

Terlihat dalam video tersebut tujuh mobil ambulans mengangkut 33 santri postif Covid-19. Tim Gugus Tugas Kota Tasikmalaya menjemput mereka itu dari rumahnya masing-masing.

Ambulans sebanyak tujuh unit itu menjeput mereka untuk membawanya ke Rusunawa, Kelurahan Margasari, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, sebagai tempat isolasi bagi kasus positif Covid-19 Kota Tasikmalaya.

Baca Juga : Insiden Pelemparan di Pangandaran, Azizah Tunggu Hasil Kinerja Polisi

Jumlahnya mencapai 33 orang. Mereka berasal dari beberapa tempat yang berbeda. Sebagian besar pasien juga tanpa gejala atau gejala ringan.

“Ada penambahan lagi, kali ini 33 santri positif Covid-19. Mereka yang tanpa gejala sedang melakukan isolasi. Sebagian pasien ada yang menjalani perawatan rumah sakit, dan ada juga beralih ke Rusunawa. Sebab, ketersediaan ruang isolasi yang ada dalam kondisi penuh,” ujarnya. (Apip/R3/HR-Online)