Amuk Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Sukamukti Ciamis

Amuk Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Sukamukti Ciamis
Amuk si jago merah menghanguskan rumah Khudri dan Watiah warga Dusun Sidamulya, RT 02/01, Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (08/09/2020). Foto : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Khudri dan Watiah harus kehilangan rumahnya akibat amuk si jago merah. Rumah milik warga Dusun Sidamulya, RT 02/01, Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat ini ludes terbakar, Selasa (08/09/2020).

Kebakaran yang meluluhlantakan rumah Khudri ini sempat membuat warga sekitar panik. Warga melakukan berbagai upaya untuk menjinakkan amukan si jago merah.

Namun warga kelawalahan karena minimnya peralatan pemadam kebakaran. Sehingga amuk si jago merah ini tidak bisa dijinakkan, dan rumah miliki Khudri pun hangus terbakar beserta seisi rumahnya.

Baca Juga : Rumah Anggota Linmas di Panumbangan Ciamis Ludes Terbakar

Khudri kepada HR Online mengungkapkan, mengetahui api sudah berkobar di atas kamar. Ia pun mengaku kaget dan syok hingga berlari untuk menyelamatkan diri. 

“Tadi kan saya sedang di rumah sendirian. Nah saat itu saya melihat sudah ada kobaran api pada bagian atas kamar. Karena apinya besar, saya pun langsung keluar rumah untuk menyelamatkan diri,” ungkapnya.

Pantauan HR Online, warga sekitar berjibaku memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Sementara itu, pasukan damkar yang datang ke lokasi kejadian pun tidak berbisa berbuat banyak. Lantaran amuk si jago merah sudah padam dan mekukulantakan rumah korban. (Suherman/R5/HR-Online)

Loading...