Aplikasi Pengantar Tidur Dengan Musik Relaksasi, Tidur Lebih Nyenyak

Aplikasi Pengantar Tidur
Ilustrasi Aplikasi Pengantar Tidur. Foto Istimewa

Aplikasi pengantar tidur dapat menjadi solusi tepat bagi anda yang mengalami susah tidur. Aplikasi ini merupakan salah satu platform yang dapat membantu anda atau anak-anak untuk dapat tertidur dengan nyenyak. Dengan adanya aplikasi ini, dapat menyenandungkan suara atau musik yang cukup menenangkan.

Ada berbagai jenis suara pada aplikasi yang dapat anda gunakan untuk pengantar tidur. Selain itu, aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mengatasi insomnia.

Kita ketahui, keadaan tersebut dapat mengganggu kesehatan tubuh. Maka sebagian besar orang mengatasi permasalahan ini salah satunya dengan mendengarkan musik. Dengan mendengarkan musik relaksasi, dapat membuat anda merasa tenang serta dapat tidur lebih cepat.

Baca Juga: Aplikasi Pegadaian Digital Dengan Fitur Andalan, Transaksi Lebih Efektif

Aplikasi Pengantar Tidur Dengan Musik Relaksasi, Tidur Lebih Nyenyak

Tentu anda pernah mengalami adanya permasalahan susah tidur. Baik itu tidur tidak nyenyak atau suasana kamar yang tidak nyaman yang mengakibatkan anda tidur terlalu malam.

Dengan mengkonsumsi obat tidur, bukanlah solusi tepat untuk mengatasi masalah ini. Anda dapat mencoba meditasi dengan menggunakan beberapa aplikasi yang terdapat pada Google Play Store. Penggunaan aplikasi tersebut pun cukup mudah.

Berikut ini beberapa aplikasi pengantar tidur terbaik yang dapat membuat tidur anda semakin nyenyak, antara lain:

Relax Melodies

Aplikasi ini menawarkan rileksasi melalui beragam pilihan suara. Fungsi suara ini menjadi bagian meditasi yang dapat anda lakukan. Terutama adanya suara malam yang ada pada aplikasi ini dapat membawa anda ke dalam suasana yang sangat tenang.

Pada aplikasi Relax Melodies menawarkan kurang lebih 52 suara tidur yang dapat anda dengarkan dengan baik. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi ini memudahkan anda dalam melakukan meditasi dengan program selama 5 hari.

Menariknya lagi, melalui aplikasi Relax Melodies anda akan memperoleh 6 gelombang frekuensi sekaligus yang dapat merangsang otak saat beristirahat.

Slep Sounds

Aplikasi pengantar tidur satu ini menyediakan beragam jenis suara seperti suara air dan suara alam. Aplikasi Slep Sound hadir dengan sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah fitur pengingat saat tidur. Seperti aplikasi lainnya, aplikasi Slep Sounds juga menyediakan musik dengan kualitas terbaik.

Slepo

Aplikasi yang dikembangkan oleh Sound Sleep Relaxing ini cukup populer. Aplikasi ini berhasil terunduh lebih dari 1 juta kali.

Selain itu, aplikasi Slepo memiliki kelebihan yakni menyediakan beragam jenis suara sebagai pengantar tidur. Suara-suara tersebut antara lain suara air terjun, suara hujan, suara piano, serta suara hutan yang cukup menenangkan hati dan pikiran.

Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dengan menggunakan aplikasi Slepo adalah anda dapat mengatur waktu berhenti suara dari aplikasi tersebut.

Oleh karena itu, jika anda sudah tertidur, maka aplikasi ini juga akan langsung berhenti. Aplikasi Slepo sangat sesuai untuk anda yang memiliki masalah susah tidur atau bagi anda yang menginginkan tidur dengan suasana alam.

Baca Juga: Aplikasi Perekam Suara Fitur Lengkap, Dengan Hasil Jernih dan Bagus

Nature Sounds Relax & Sleep

Aplikasi Nature Sounds Relax & Slep dapat membantu anda tidur lebih nyenyak. Aplikasi pengantar tidur ini menghasilkan beragam suara-suara alam yang dapat membuat anda menjadi rileks dan nyaman.

Terdapat 13 jenis suara yang dapat anda pilih, mulai dari suara hujan, lautan, serta hutan yang terdapat pada pegunungan atau padang rumput yang luas.

Masing-masing suara tersebut dapat anda atur sesuai dengan kebutuhan anda. Oleh karena itu, anda dapat memilih jenis suara yang paling menenangkan bagi anda yang bisa anda dengarkan setiap menjelang tidur.

Baca Juga: Aplikasi Internet Gratis Untuk Semua Provider Paling Akurat

Sleep Genius

Salah satu aplikasi pengantar tidur terbaik berikutnya ini dapat anda manfaatkan untuk mengatasi masalah susah tidur anda.

Aplikasi ini hadir melalui pengembangan sebuah penelitian yang membantu astronot NASA tertidur. Aplikasi Sleep Genius hadir dengan desain suara yang dapat membantu anda dalam mengarahkan otak untuk menyelesaikan siklus tidur yang sempurna.

Hal ini bertujuan agar anda dapat tidur lebih cepat dan lebih nyenyak sehingga anda dapat bangun dengan waktu yang optimal serta kondisi tubuh yang baik.

Hadirnya aplikasi pengantar tidur dapat membuat tidur anda lebih nyenyak. Dengan mendengarkan musik relaksasi, tentu dapat membuat anda merasa tenang serta membantu mengatasi kesulitan tidur anda. (R10/HR Online)

Loading...