Bahan Bakar Shell untuk Motor, Hadir dengan 3 Varian Berbeda

Bahan Bakar Shell untuk Motor, Hadir dengan 3 Varian Berbeda
Ilustrasi bahan bakar shell untuk motor. Foto: istimewa

Bahan bakar shell untuk motor hadir dengan beberapa varian berbeda. Bahan bakar merupakan komponen penting dalam sistem pembakaran yang bisa membuat kendaraan nyala.

Ada beberapa jenis bahan bakar yang digunakan untuk semua jenis kendaraan. Namun, jenis bahan bakar itu sendiri tergantung dengan jenis kendaraan yang ada.

Indonesia memiliki beberapa jenis bahan bakar yang sudah sering terdengar. Ada 3 jenis produk BBM shell yang bisa anda temukan dan sudah banyak direkomendasikan pada kendaraan pribadi.

Banyak alasan mengapa jenis bahan bakar yang satu ini menjadi pilihan yang tepat. Salah satu alasannya karena BBM ini mampu membersihkan dan melindungi komponen utama sistem yang ada pada kendaraan.

Penggunaan BBM yang tepat ternyata mampu mempengaruhi komponen mesin kendaraan. Penggunaan bahan bakar yang tepat juga bisa lebih irit dalam pemakaiannya.

Oleh sebab itu, bagi anda pemilik kendaraan pribadi, alangkah baiknya jika menggunakan bahan bakar shell untuk motor yang tepat. Sebab, jenis bahan bakar juga mampu mempengaruhi kinerja komponen kendaraan.

Jenis Bahan Bakar Shell untuk Motor

Kebutuhan bahan bakar pada kendaraan menjadi faktor penting bahkan cukup vital. Tanpa bahan bakar, kendaraan tidak bisa nyala, bahkan berjalan dengan baik.

Ketersediaan bahan bakar pun kini semakin banyak. Hal ini membuat pemilik kendaraan pribadi lebih leluasa dalam menentukan jenis bahan bakar yang akan digunakan.

Baca Juga : Penyebab Karburator Motor Nembak, Suara Keluar dari Knalpot

BBM shell untuk kendaraan menjadi salah satu jenis yang paling rekomended dan banyak penggunanya. Ada beberapa varian BBM shell yang bisa anda temui, yaitu Reguler, Super, dan V-Power.

Bagi anda yang belum mengetahui jenis bahan bakar yang satu ini, sebaiknya cari tahu apa saja perbedaannya. Ketiga jenis BBM shell mampu menjawab semua kebutuhan bahan bakar kendaraan pribadi anda.

Ketiga jenis BBM shell ini memiliki spesifikasi yang tidak sama. Performa yang ada pada setiap jenis BBM ini menyesuaikan setiap kebutuhan konsumennya.

Berikut ini ada penjelasan tentang beberapa jenis bahan bakar shell untuk motor. Anda bisa sesuaikan dengan kendaraan dan jenis bahan bakarnya.

1. Shell Reguler

Jenis bahan bakar pertama yang banyak menjadi pilihan pemilik kendaraan pribadi yaitu Shell Reguler. Sudah bukan hal yang rahasia lagi jika produk shell memiliki bahan bakar dengan harga lebih mahal dari produk pertamina.

Namun, dengan harganya yang cukup tinggi ini, ada beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan. Shell reguler menjadi pilihan yang tepat menjadi bahan bakar dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Motor Irit Bensin, Ada Beberapa Cara untuk Mengatasinya

Bahan bakar yang satu ini bisa anda gunakan untuk efisiensi mesin pada berbagai kondisi mengemudi. Mulai dari mesin, anda nyalakan BBM shell reguler sudah mampu melapisi bagian penting mesin kendaraan.

Apalagi saat kendaraan sudah beroperasi, maka mesin juga tetap terjaga dan terlindungi dengan baik. Shell reguler hadir dengan teknologi Dynaflex sehingga dapat membersihkan dan melindungi komponen utama sistem bahan bakar.

Katup dan injektor bahan bakar akan terlindung dari tumpukan endapan yang mampu menghambat performa kendaraan. Selain itu, shell reguler juga membantu mengurangi gesekan mesin dalam kondisi apapun.

Saat kondisi kendaraan dalam kemacetan maupun berjalan lancar sehingga efisiensi mesin lebih baik. Harga yang terjangkau dengan banyak keunggulan menjadi daya tarik jenis bahan bakar shell untuk motor.

2. Shell Super

Pada bahan bakar shell untuk motor kedua ini yaitu jenis super. Keunggulan yang bisa anda dapatkan yaitu produk ini diklaim sebagai BBM yang efisiensi.

Sebab, jenis bahan bakar yang satu ini memiliki formula yang mampu membantu mencegah penumpukan kerak. Padahal kerak tersebut membahayakan performa mesin seiring berjalannya waktu.

Selain membantu memberikan performa secara maksimal, mesin akan tetap bersih anti karat dengan BBM shell super. Sehingga BBM shell yang satu ini cukup tepat untuk menemani aktivitas seharian.

3. Shell V-Power

Jenis BBM yang sat ini memiliki kandungan teknologi Dynaflex dengan tingkatan tertinggi. Sehingga mampu mengurangi gesekan dan pembersih untuk melindungi mesin.

Formula double actionnya mampu membersihkan mesin secara aktif. Formula ini khusus untuk kondisi ekstrim pada sistem pemasukan bahan bakar. Karena keunggulannya, bahan bakar shell untuk motor ini hadir dengan harga yang cukup tinggi. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Modifikasi Stang Motor, Kenali Jenisnya Sebelum Membeli
Loading...