Bupati Ciamis Minta Mahasiswa Tak Lupa Tanah Kelahiran

Bupati Ciamis Minta Mahasiswa Tak Lupa Tanah Kelahiran
Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, saat menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya di Aula Dinas Pertanian Ciamis, Rabu (2/9/2020).Foto:Istimewa

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya, meminta mahasiswa yang kuliah di luar Ciamis, agar tidak melupakan tanah kelahirannya.

“Walaupun kuliahnya di luar negeri, jangan lupa sama tanah kelahiran dan ikut membangun Ciamis lebih baik lagi,” ujar Herdiat saat menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus Keluarga Mahasiswa Ciamis (KMC) Regional Tasikmalaya di Aula Dinas Pertanian Ciamis, Rabu (2/9/2020).

Menurutnya, yang paling utama dalam sebuah organisasi kemahasiswaan yakni semangat kebersamaan dan silaturahmi yang harus selalu terjaga.

“Kalaupun kuliahnya di Tasik, jangan tapi tetap harus punya semangat kebersamaan untuk membangun Ciamis,” katanya.

Herdiat berharap, KMC Regional Tasikmalaya bisa lebih mengeratkan kekeluargaan dan membimbing serta mengarahkan kepada adik-adik calon mahasiswa yang akan melanjutkan kuliah di Tasikmalaya..

“Setiap organisasi sama mengacu pada anggaran dasar,  saya yakin adik-adik KMC Resik ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” pungkas Herdiat.

Pada pelantikan tersebut, selain hadir Bupati Ciamis, juga hadir Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Mengambl tema optimalisasi peran mahasiswa Ciamis demi mewujudkan KMC Regional Tasikmalaya yang berdampak bagi Ciamis, kegiatan pelantikan tersebut berjalan lancar. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...