Calon Termuda, Cep Zam Zam Optimis Menangkan Pilkada Tasikmalaya

Calon Termuda, Cep Zam Zam Optimis Menangkan Pilkada Tasikmalaya
Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya jalur independen, Cep Zam Zam Dzulfikar dan Fadhil Karsoma (CEKAS) mendaftar ke Kantor KPU Tasikmalaya, Minggu (6/9/2020). Foto:Apip/HR

Berita Tasikmalaya (harapanrakyat.com),- Pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Tasikmalaya jalur independen, Cep Zam Zam Dzulfikar dan Fadhil Karsoma (CEKAS) mendaftar ke Kantor KPU Tasikmalaya, Minggu (6/9/2020).

Exs mantan Staf Kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya dan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta itu datang mengendarai kendaraan mewah.

Bakal calon Bupati Tasikmalaya jalur perseorangan Zam Zam, mengaku optimis bakal memenangkan Pilbup Tasikmalaya Desember 2020 nanti.

Menjadi calon termuda dna energik, Cep Zam Zam bertekad membangun Kabupaten Tasik lebih baik lagi.

“Apalagi pasangan wakil Bupati saya itu mantan birokrat yang berpengalaman sebagai Sekda Purwakarta, kami optimis bisa membangun Tasik lebih maju,” ujar Cep Zam Zam.

Dalam mengatur strategi, ihaknya akan memanfaatkan ketidakpercayaan publik kepada partai Politik.

Maju dari jalur perseorangan atau independen membuat Cep Zam Zam optimis bisa memenangkan pilkada.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Zam Zam Zamaludin menuturkan, syarat dan dokumen bakalon Independen Cep Zamzam dan Fadhil Karsoma ini semuanya telah lengkap.

“Dari hasil pemeriksaan dokumen, kami nyatakan lengkap dan kami tuangkan dalam berita acara,” singkat Zamzam.

Baca Juga: Pasangan Hade-Yakin Daftar ke KPU Tasikmalaya Pakai Mobil Jadul

Hari yang Sama, Paslon WANI Daftar ke KPU

Selain paslon Cep Zam Zam dan Fadhil Karsoma (CEKAS), H. Iwan Saputra dan H. Iip Miptahul Paoz (WANI), juga mendaftar ke KPU Tasikmalaya, Minggu (6/9/2020).

Ribuan masa pendukung, mengantar pendaftaran paslon yang mendapat dukungan dari partai PKB, GOLKAR, PKS, PAN dan partai Nasdem itu.

Namun, masa simpatisan pendukung WANI tersebut hanya bisa mengantar sampai gerbang depan kantor KPU.

Pasalnya, KPU membatasi jumlah masa pendukung paslon yang masuk ke kantor KPU Tasikmalaya karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, H. Iwan Saputra mengatakan, pihaknya akan sangat patuh dan mentaati terhadap seluruh aturan KPU dan Bawaslu Kabupten Tasikmalaya.

“Kami berkeyakinan bahwa hari ini, adalah hari yang bersejarah, dalam proses demokrasi dan sejarah tentang kehidupan peradaban kemajuan masa depan Kabupaten Tasikmalaya,” ungkap Iwan.

Pihaknya mengaku akan berikhtiar semaksimal mungkin dalam memenangkan Pilkada kabupaten Tasikmalaya.

“Ikhtiar saja dulu, urusan hasil kita serahkan kepada Allah SWt, itu semuanya milik Allah rahasia Allah Swt,” katanya. (Apip/R8/HR Online)

Loading...