Devil May Cry 5 PS5 Hadir pada Pameran Showcase Bersama Game Lain

Devil May Cry 5 PS5 Hadir Pada Pameran Showcase Bersama Game Lain
Ilustrasi Devil May Cry 5 ps5. Foto: Istimewa

Devil May Cry 5 PS5 resmi dikeluarkan oleh Capcom dengan membawa edisi khusus untuk sejumlah pemutakhiran fitur baru mereka. Kepastian ini mereka ungkapkan pada gelaran showcase beberapa waktu lalu.

Bukan hanya untuk PS5 saja, Capcom juga akan membawa game ini untuk Xbox Series X dan Xbox Series S. Mereka merencanakan peluncuran game ini akan berlangsung pada November 2020 mendatang secara digital.

Nantinya pemain bisa menikmati permainan ini dengan mengeluarkan biaya USD 30 atau sekitar Rp 594 ribu. Biaya ini tentunya pantas dengan pembaharuan yang terjadi untuk fitur game yang mereka bawa.

Devil May Cry 5 PS5 Edisi Khusus

Menurut pengembangnya, mereka menyematkan pembaharuan yang paling besar untuk permainan kali ini dengan Vergil yang nantinya akan menjadi karakter utama. Vergil merupakan saudara kembar dari karakter Dante.

Mereka sempat pula memamerkan kemampuan pedang yang Vergil miliki untuk tampil dalam permainan edisi khusus kali ini. Namun untuk anda yang menggunakan Xbox One dan PS4, akan diberikan sebuah pilihan.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru September 2020, Klaim Sekarang Juga

Untuk memainkan permainan khusus Devil May Cry 5 PS5, bisa dengan DLC atau Downloadable Content alias berbayar. Namun, sampai saat ini belum ada penjelasan informasi terkait dengan kehadirannya untuk PS4 dan Xbox One.

Pemain dalam edisi khusus ini masih bisa bermain dengan menggunakan mode TUrbo yang notabene sudah menjadi favorit semua pemain. Selain itu, nantinya akan ada banyak peningkatan untuk performa dan visualnya, termasuk opsi 120fps-nya.

Pemain bisa pula melakukan pengaturan dengan lebih maksimal untuk game kali ini, seperti mereka dapat mengaktifkan ray racing dan meningkatkan resolusinya sampai 4K60fps. Hal ini dengan adanya peningkatan frame rate mencapai 1080p60fps.

Untuk anda yang tidak puas dengan 60fps serta menginginkan frame rate yang lebih tinggi, bisa menggunakan PS5 dalam pengalaman memainkan game yang berbeda menggunakan frame rate 120 pada Devil May Cry 5 PS5.

Sudah dijelaskan jika untuk game edisi khusus ini pemain bisa menggunakan mode turbo. Dimana mode ini bisa meningkatkan kecepatan permainan sampai 1,2x serta mengalami peningkatan kerumitan Legendaris Dark Knight.

Tentu saja dengan segala fitur yang ada dan mengalami peningkatan ini, tidak membuat karakter Vergil terkalahkan untuk menjadi daya tariknya.

Final Fantasy 16

Dalam gelaran showcase tersebut bukan hanya menyebutkan mengenai game Devil May Cry 5 PS5 saja, namun ada pula game Final Fantasy 16 yang turut meramaikan acaranya.

Baca Juga : India Blokir PUBG Mobile, Bagaimana dengan Indonesia?

Salah satu game dari Square Enik ini berusaha memberikan hal baru untuk permainan yang mereka bawa. Pasalnya, dengan Final Fantasy 14 dan Final Fantasy Remake yang mendapat sambutan luar biasa, bisa memecahkan rekor untuk franchise.

Sehingga mereka mengeluarkan game baru Final Fantasy 16 dengan menggunakan latar abad pertengahan atau medieval fantasy. Sedangkan untuk pembuatannya sendiri melibatkan Naoki Yoshida.

Mereka justru tidak menampilkan terlalu banyak untuk segi mekanisme yang baru. Namun lebih mengarahkan pada cerita fantasi baru yang menantang dan seru.

Final Fantasy 16 sendiri mereka rencanakan akan meramaikan permainan pada 2021 mendatang. Untuk yang penasaran dengan game ini, harap bersabar menunggu tahun depan.

Deathloop

Nah, selain Devil May Cry 5 PS5, ada game Deatloop yang merupakan permainan aksi dan petualangan. Game ini hasil pengembangan dari perusahaan Arkane Studios serta Besthesda Softworks.

Baca Juga : Game Pac-Man Geo Suguhkan Permainan Dengan Peta Dunia Nyata

Rencananya, game ini akan mereka rilis tahun 2020. Karena terjadi pandemi, perilisan mengalami penundaan. Sehingga pemain yang ingin bermain game ini harus menunggu waktu perilisannya nanti.

Game Deathloop ini memiliki karakter utama bukan hanya satu, melainkan 2 karakter dengan saling terkoneksi satu sama lainnya. Karakter ini adalah Jullaiana dan Colt.

Dengan menghadirkan nuansa irrasional yang salah satunya menggunakan unsur magis, mereka bisa kembali hidup meski saling membunuh dalam pertarungan.

Oddsworld: Soulstorm

Bagi anda yang menyukai permainan online dengan konsep petualangan, maka Oddsworld: Soulstorm cocok untuk anda nantikan. Hal ini untuk melanjutkan petualangan dari karakter Abe.

Game ini merupakan lanjutan dari permainan yang sebelumnya, yaitu Oddsworld: Abe’s Odyssey serta Abe’s Exodus. Sebenarnya kabar ini sudah muncul dari tahun 2017 lalu dan mendapat sambutan positif dari penggemarnya.

Nah, selain Devil May Cry 5 PS5, bisa pula anda menantikan banyak game baru yang mereka pamerkan ketika showcase beberapa waktu lalu. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Misteri Android 2020, Simak Rekomendasinya