Drama Jung So Min yang Populer dan Menarik Untuk Anda Tonton

Drama Jung So Min
Drama Jung So Min. Foto Istimewa

Drama Jung So Min merupakan salah satu list drama Korea yang bisa anda tonton. Aktris cantik kelahiran 1989 ini telah memulai akting sejak tahun 2010 lalu. Ia debut dengan memerankan sebuah karakter yang tidak terlalu besar.

Drama perdana yang menjadi pijakan debutnya adalah Bad Guy. Berkat kemampuan aktingnya yang luar biasa, Jung So Min membawa pulang sebuah penghargaan. Jung So Min meraih Best New Artist For TV pada 18th Korean Culture and Entertainment Awards.

Meskipun mendapat penghargaan lantas tidak membuat Jung So Min puas. Ia justru hiatus dari dunia seni peran dengan tujuan melanjutkan pendidikannya. Kemudian pada tahun 2012 ia kembali dan berakting hingga sekarang.

Inilah Drama Jung So Min yang Perlu Anda Ketahui

Sejak debut perdananya hingga saat ini ada beberapa drama yang telah ia perankan. Entah itu menjadi pemain utama, pemain pendukung, bahkan cameo. Agar lebih jelas, berikut ini beberapa drakor yang menampilkan sosok Jung So Min.

1. Playfull Kiss

Drama yang satu ini sudah sangat melegenda dan menjadi favorit banyak orang. Playfull Kiss merupakan drama yang terinspirasi dari komik Jepang. Kisah cinta dalam drama ini tidak melulu soal romansa, tetapi juga terdapat unsur komedi.

Berkat akting memukau saat debut perdananya, Jung So Min mendapat peran sebagai tokoh utama wanita. Ia berperan sebagai Oh Ha Ni yang merupakan gadis dengan IQ yang kurang dan tidak pintar. Drama Jung So Min ini juga mendapuk aktor tampan Kim Hyun Jong sebagai lawan main.

Baca Juga: Drama Korea Marriage Story, Comeback Sung Hoon Menjadi Aktor Utama

Kim Hyun Jong sendiri berperan sebagai Baek Seung Jo. Ia adalah murid paling tampan dan juga pintar dengan IQ 200. Namun sifatnya sangat dingin, kaku, serta tidak mudah bergaul dengan banyak orang. Oh Ha Ni menyukai Baek Seung Jo sejak masih kecil, namun selalu mendapat penolakan.

2. Can We Get Married?

Selanjutnya adalah drama yang berjudul Can We Get Married? Drama ini sangat menarik dan wajib anda tonton sampai habis. Can We Get Married? merupakan drama yang mengusung tema tentang kekeluargaan.

Dalam drama ini terdapat kisah perjuangan pasangan yang ingin melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Namun banyak rintangan yang harus mereka jalani. Drama Jung So Min ini membawa kisah perjuangan yang sangat bermakna.

Dalam kisah dramanya, menikah bukanlah hal yang mudah dan bukan hanya sekedar cinta. Akan tetapi, ikatan yang menyatukan sosok berbeda, misalnya keluarga, kebudayaan, dan sudut pandang. Jung So Min berperan sebagai Hye Yoon yang merupakan guru anak usia dini.

Baca Juga: Drama Korea Episode Pendek, Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Ia memiliki kekasih yang bernama Jung Hoon (Seung Joon) yang merupakan pegawai biasa, namun berasal dari keluarga kaya. Suatu hari Jung Hoo melamar Hye Yoon karena sudah yakin dengan perasaannya. Namun sejak saat itu muncul banyak masalah yang membuat keduanya belajar banyak hal.

3. D-Day

Drakor yang menampilkan Jung So Min cukup banyak, termasuk D-Day. Berbeda dengan drama sebelumnya, kali ini D-Day mengusung genre fiksi yang sangat menarik. Ada banyak kisah dalam drama ini, mulai dari romansa, pengobatan, hingga bencana.

Drama Jung So Min ini mengisahkan tentang Kota Seoul yang hancur karena adanya guncangan gempa. D-Day bermula dari dokter ahli bedah Lee Hae Sung yang bekerja pada sebuah rumah sakit Kota Seoul. Suatu hari ia jatuh cinta kepada dokter cantik dari Busan bernama Jung Ddol Mi (Jung So Min).

Keduanya semakin dekat dan saling percaya. Namun suatu hari terdapat bencana gempa yang mengguncang Kota Seoul dan tentu saja rumah sakitnya hancur. Hee Sung dan Ddol Mi pun langsung mengevakuasi para korban. Pada penyelamatan inilah muncul beberapa konflik.

4. Because It’s My First Life

Drama Jung So Min yang lainnya adalah Because It’s My First Life. Drama ini juga menampilkan aktor tampan Lee Min Ki sebagai lawan main So Min. Jung So Min berperan sebagai penulis naskah bernama Yoon Ji Ho.

Ia tidak punya tempat tinggal karena ada sebuah masalah. Hingga akhirnya ia mendapat informasi bahwa ada yang menyewakan tempat tinggal. Namun ia juga mencari seseorang yang bisa membantunya merawat kucing.

Keduanya bertemu dan memulai aktivitas masing-masing. Namun siapa sangka jika keduanya harus melakukan pernikahan kontrak. Keduanya berharap hal tersebut menguntungkan.

Deretan drama Jung So Min tersebut memang sangat menarik. Penjiwaan dari aktingnya juga sangat bagus. Tak heran jika aktris cantik ini selalu mendapat tawaran drama. (R10/HR-Online)