Drama Korea 18 Again Dibintangi Oleh Yoon Sang Hyun dan Kim Ha Neul

Drama Korea 18 Again
Drama Korea 18 Again. Foto Istimewa

Drama Korea 18 Again akan tayang dengan jadwal paruh kedua tahun 2020. Drama Korea ini akan menjadi tayangan baru bagi para penggemar drama Korea. Sebagai catatan, drama ini merupakan remake dari film Amerika.

Berbeda dengan film Amerika, drama ini akan mengusung judul 18 Again. Sedangkan pada film Amerika berjudul 17 Again. Tampaknya drama ini akan sangat menarik dan menghibur para penonton.

Drama ini tayang pada stasiun JTBC dengan jumlah episode yang masih belum pasti. 18 Again akan mengusung genre romansa yang bercampur dengan genre keluarga. Kemudian memiliki tambahan cerita fantasi yang sangat menarik.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis, Bikin Hati Penonton “Meleleh”

Bagaimana Sinopsis Drama Korea 18 Again?

Drama ini akan menampilkan kisah seorang pria yang berusia sekitar 37 tahun. Pria ini sudah menikah dan menjadi suami, namun kurang beruntung. Sebab, sebentar lagi ia akan bercerai dengan sang istri.

Ia pun kembali ke masa mudanya ketika berusia 18 tahun. Usia tersebut merupakan masa ketika ia sedang menjalani masa jaya-jayanya. Banyak kenangan yang ia jalani ketika masih muda.

Bahkan adapula kenangan ketika ia pertama kali bertemu sang kekasih dan menjadi istrinya. Hal ini membuat lelaki tersebut benar-benar mengulang masa lalunya yang membahagiakan.

Siapa Saja Pemain Drama Korea 18 Again?

Banyak aktris dan aktor kenamaan yang akan membintangi drama ini. Bahkan tidak perlu meragukan lagi kemampuan akting aktor dan aktris ini. Kira-kira siapa saja yang akan bermain dalam drama 18 Again? Simak ulasannya berikut ini.

Kim Ha Neul Berperan Sebagai Jung Da Jung

Dalam film Amerika berjudul 17 Again, Leslie Mann menjadi tokoh utama wanita. Sedangkan versi Koreanya, Kim Ha Neul akan menjadi pemain utama wanita. Ia akan berperan sebagai Jung Da Jung yang mengalami konflik dengan sang suami.

Peran yang satu ini memang sangat cocok bagi Kim Ha Neul. Karakter dari Jung Da Jung sendiri adalah sosok wanita kuat dengan sifat giat dan bekerja keras. Ia juga memiliki hati yang lembut sehingga rumah tangganya dapat bertahan.

Baca Juga: Drama Korea Amanza, Perjalanan Fantasi Ji Soo Dalam Dunia Mimpi

Drama Korea 18 Again akan menampilkan sosok Jung Da Jung yang muak dan emosi dengan sang suami. Hingga akhirnya ia meminta untuk bercerai meskipun dalam hati hal ini adalah keputusan yang berat.

Sebagai tambahan, aktris cantik Kim Ha Neul dulunya adalah seorang model. Selain itu, ia sudah membintangi banyak drama menarik. Seperti My Girlfriend is an Agent dan Gentleman’s Dignity.

Drama yang bertajuk 18 Again merupakan ajang comeback-nya pada tahun 2020. Sebelumnya Kim Ha Neul sudah berkontribusi peran dalam tayangan berjudul The Wind Blows.

Yoon Sang Hyun Berperan Sebagai Hong Dae Young

Drama Korea 18 Again juga menampilkan sosok aktor ternama dengan kharisma luar biasa. Yoon Sang Hyun juga akan berkontribusi dalam drama ini. Ia mendapat peran sebagai Hong Dae Young yang merupakan suami dari Jung Da Jung.

Banyak masalah yang menerpa Hong Dae Young, terutama setelah menikah. Ia kehilangan pekerjaan dan keluarganya memandang rendah dirinya. Banyak kesialan yang ia alami hingga membuat istrinya merasa muak.

Matthew Perry menjadi pemain utama pria pada film versi Hollywood. Karakter yang ia mainkan menjadi inspirasi dalam drama 18 Again. Yoon Sang Hyun sendiri merupakan aktor kawakan yang telah membintangi banyak drama.

Sebut saja seperti drama My Fair Lady, Queen of Housewives, Secret Garden, hingga I Can Hear Your Voice. Beberapa drama tersebut menampilkan Yoon Sang Hyun dengan karakter dan sifat yang berbeda-beda. Drama Korea 18 Again akan membawa Hong Dae Young kembali ke masa mudanya.

Lee Do Hyun Berperan Sebagai Hong Dae Young Muda

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan yang satu ini? Lee Do Hyun sempat mendapat julukan sebagai kunang-kunang IU. Sebab, ia pernah menjadi pemain drama bersama dengan solois IU.

Ia berperan sebagai kisah masa lalu IU dan menjadi seekor kunang-kunang. Dalam drama barunya, Lee Do Hyun akan berperan sebagai Hong Dae Young ketika masih muda. Ia akan menampilkan Dae Young ketika berada dalam masa jaya.

Dengan parasnya yang tampan dan postur tubuhnya yang tinggi, Lee Do Hyun memang sering berperan sebagai anak sekolah. Ia juga menjadi lead actor yang lebih muda.

Drama Korea 18 Again juga akan menampilkan Wi Ha Joon sebagai Ye Ji Hoon. Seperti apa keseruan pemain dalam memerankan aktingnya? Jangan sampai ketinggalan tayangan perdana drama ini. (R10/HR-Online)

Loading...