Drama Korea Dear M Tayang 2021, Menggandeng Jaehyun NCT 127

Drama Korea Dear M
Drama Korea Dear M. Foto: Istimewa

Drama Korea Dear M merupakan drama spin of Love Playlist. Siapa yang tidak mengenal drama terkenal ini? Drama Korea ini mengangkat cerita dengan alur menarik dan mengesankan.

Salah satu ikon dari drama Love Playlist adalah pasangan muda yang menarik perhatian. Siapa lagi jika bukan Park Hye Soo dan Kim Sae Ron. Adapun kabar yang lebih menarik dan menyenangkan dari drama ini, tidak lain adalah siapa pemain baru yang akan bermain.

Drama Korea Dear M Menggandeng Jaehyun NCT 127

Dear M merupakan drama yang mengusung genre romansa menggemaskan. Setiap aktor yang berperan memberikan akting luar biasa. Tak heran jika drama ini memiliki banyak peminat. Kali ini drama bertajuk Dear M membuat para penggemar sangat antusias.

Bagaimana tidak jika pihak drama telah mengkonfimasi bahwa akan menggandeng salah satu idol. Siapa lagi jika bukan idol dari group NCT 127, yakni Jaehyun. Stasiun televisi KBS2TV juga mengonfirmasi hal ini melalui Instagram resmi.

Kabar akan kehadiran sosok Jaehyun NCT dalam drama ini membuat penggemar sangat senang. Sehingga banyak yang tidak sabar untuk melihat akting mereka pada drama Korea Dear M. Idol dengan suara emas dan senyum manis ini tampaknya memang berbakat dalam bermain drama.

Sinopsis drama ini sangat menarik sebab berkaitan dengan pencarian seseorang. Sosok berinisial M terkenal karena postingannya pada sebuah komunitas online Seoyeon University. Dalam drama ini juga memiliki tambahan cerita misteri. Untuk genre romantis, drama ini juga terkesan realistis.

Baca Juga: Profil Jaehyun NCT, Debut Akting Dengan Spin Off Love Playlist Dear.M

Suatu hari ada seseorang yang berinisial M mengunggah sebuah postingan misterius. Hal ini membuat banyak orang merasa penasaran tentang siapa sosok tersebut. Semakin hari sosok anonim ini menjadi viral dan membuat kegelisahan banyak mahasiswa.

Dalam drama Korea Dear M, Jaehyun NCT akan berperan sebagai tokoh utama. Ia akan memainkan karakter sebagai Cha Min Ho. Min Ho adalah mahasiswa yang berasal dari jurusan teknik komputer tahun kedua.

Selain paras yang tampan, ia juga memiliki karakteristik pintar dan memiliki imajinatif tinggi. Kepintarannya juga membuat Cha Min Ho terkenal, bahkan ia juga memiliki gagasan cemerlang. Ia menggagas program aplikasi yang menarik.

Beberapa Fakta Menarik Drama Korea Dear M

Dear M pastinya akan menjadi tayangan drama dengan banyak peminat. Sosok Jaehyun NCT juga menjadi daya tarik bagi para fans sehingga banyak orang yang menunggu drama ini. Selain itu, ada pemain lain yang akan muncul dalam drama ini.

Ia adalah aktris cantik Park Hye Soo yang berperan sebagai Ma Joo Ah. Berbeda dengan Jaehyun, Joo Ah adalah mahasiswa dari jurusan administrasi tahun kedua. Ia mungkin kesulitan dalam hubungan asmara karena belum pernah pacaran. Drama Korea Dear M menampilkan peran Ma Joo Ah sebagai sosok periang.

Baca Juga: Profil Park Hye Soo Pertimbangkan Drama Terbaru Bersama Jaehyun NCT

Selain itu, ia juga memiliki karakteristik kepo atau ingin tahu urusan orang lain. Sehingga membuat ia akrab dengan teman sekitar. Dalam drama ini, Ma Joo Ah merupakan sahabat dari Cha Min Ho sejak masih kecil. Keduanya sudah bersahabat selama 12 tahun.

Sehingga keduanya tampak sangat mesra seperti pasangan yang berpacaran. Chemistry keduanya sangat menggemaskan sehingga wajib anda tonton. Namun apakah drama ini mempertemukan keduanya sebagai sepasang kekasih?

Drama bertajuk Dear M masih menampilkan pasangan kekasih Kim Sae Ron dan Bae Hyun Sung. Pasangan ini pernah bermain dalam drama Love Playlist season keempat. Pada season keempat, rating yang dihasilkan sangat tinggi. Mengingat cerita yang tayang sangat baik dan tidak membingungkan.

Keduanya akan berperan sebagai Park Ha Neul dan Seo Ji Min. Pasangan yang satu ini juga akan menghadirkan chemistry yang baik. Jadi, drama Dear M akan semakin menarik dengan hadirnya dua pasangan manis.

Pihak produser drama Dear M juga mengumumkan sosok penulis naskahnya yang tidak lain adalah naskah Love Playlist. Kemudian sang sutradara adalah Park Jin Woo dan Seo Joo Wan.

Dua sutradara andalan tersebut siap menggarap drama ini menjadi menarik. Drama Korea Dear M akan menyapa penggemar tahun 2021 mendatang. (R10/HR-Online)

Loading...