Drama Korea Episode Pendek, Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Drama Korea Episode Pendek
Drama Korea Episode Pendek. Foto Istimewa

Drama Korea episode pendek cocok untuk mengisi waktu luang anda. Industri drama Korea memang tidak pernah kehabisan ide. Ada banyak cerita dan genre yang hadir pada setiap drama.

Para pecinta drama Korea tentunya tidak ingin ketinggalan setiap drama yang hadir. Entah itu drama yang sudah lama tayang atau drama yang sedang ongoing. Kebanyakan drakor tidak memiliki episode panjang.

Baca Juga: Aplikasi Nonton Drakor Subtitle Indo Terbaik Bebas Streaming, Gratis!

Mayoritas drakor biasanya memiliki 16 episode atau yang paling banyak sekitar 32 episode. Namun ada beberapa drama yang hanya memiliki episode pendek. Cerita yang tayang juga sangat menarik dan unik.

Deretan Drama Korea Episode Pendek

Umumnya drakor memiliki jumlah episode mencapai belasan. Untuk jumlah hingga puluhan biasanya masih jarang. Namun berikut ini beberapa drama dengan episode pendek yang bisa anda tonton.

1. Falling In Love

Drama dengan episode pendek yang pertama adalah Falling In Love. Drama yang satu ini mengisahkan tentang teman sekelas Kang Pa Rang dan Lee Si Won. Keduanya tinggal dalam satu rumah, namun berbeda lantai.

Kang Pa Rang dan Lee Si Won merupakan teman baik. Tak heran jika banyak teman-temannya yang membuat rumor bahwa keduanya sudah berkencan. Kang Pa Rang yang mendengar hal tersebut bersikap biasa saja.

Drama Korea episode pendek ini wajib anda tonton. Sebab, drama ini hanya menampilkan 5 episode saja. Bagi penggemar drama Korea juga jangan sampai melewatkan drama ini.

2. Page Turner

Drakor selanjutnya yang memiliki episode pendek yakni Page Turner. Drama bertajuk Page Turner hanya memiliki 3 episode saja. Salah satu hal menarik dari drama ini adalah para pemainnya.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis, Bikin Hati Penonton “Meleleh”

Aktris cantik Kim So Hyun dan aktor Ji Soo ternyata membintangi drama ini. Keduanya menampilkan chemistry yang luar biasa dan membuat penonton terbawa suasana.

Aktris cantik Kim So Hyun sendiri sudah membintangi banyak drama. Salah satunya adalah drama Love Alarm, kemudian Ji Soo berperan dalam drama When I Was Prettiest.

Drama Korea episode pendek ini tayang sejak tahun 2016. Meskipun hanya memiliki 3 episode, namun rating yang diraih sangat memuaskan.

3. Adolescence Medley

Adolescence Medley merupakan drama yang menampilkan 4 episode penayangan. Drama ini mengisahkan tentang indahnya masa-masa SMA yang menarik. Tidak hanya kisah romansa saja, drama ini juga memiliki genre komedi.

Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah webtoon karya Kwik In Geun. Adolescence Medley berkisah tentang pria bernama Choi Jung Woo yang merupakan murid baru. Ia sudah sering berpindah-pindah tempat karena pekerjaan ayahnya.

Adolescence Medley merupakan drama Korea episode pendek yang wajib anda tonton. Sebab, drama ini menampilkan Kwak Dong Yeong dan Lee Se Young.

4. Splash Splash Love

Drama bertajuk Splash Splash Love tayang sejak tahun 2015 lalu. Drama ini memiliki episode yang sangat pendek, yakni 2 episode saja. Splash Splash Love mengisahkan tentang seorang siswi SMA yang bernama Dan Bi.

Ia tiba-tiba saja mengalami perjalanan waktu pada masa kerajaan Joseon. Hal yang lebih mengejutkan adalah Dan Bi menjadi raja muda pada era Joseon.

5. Puck

Drama Korea episode pendek yang selanjutnya adalah Puck. Drama ini wajib menjadi list tontonan. Sama halnya dengan drama sebelumnya, Puck hanya memiliki 2 episode saja.

Puck merupakan drama yang berkisah tentang pria bernama Joo Man yang bekerja sebagai rentenir. Namun ia terpaksa untuk melakukan pekerjaan tersebut untuk melunasi hutang sang istri.

Ketika Joo Man menagih hutang dari pelatih Hokey, ia justru tertarik untuk masuk dalam tim Hokey. Joo Man menjadi pemain Hokey profesional dan berhenti menjadi rentenir. Aktor tampan dan bertubuh tinggi Lee Kwang Soo berperan sebagai Joo Man dalam drama ini.

6. Hello Dracula

Hello Dracula merupakan drama yang memiliki 2 episode saja. Seohyun SNSD menjadi pemeran dalam drama Korea yang satu ini. Kisah dari drama ini cukup menarik karena membawa genre thriller dan konflik.

Drama Korea episode pendek ini sangat menarik untuk anda tonton. Episode yang sangat sedikit membuat anda bisa menonton ketika senggang. Dari deretan drama Korea diatas, manakah pilihan anda? (R10/HR-Online)