Drama Korea Love Revolution, Kisah Park Jihoon dan Si Cantik Lee Ruby

Drama Korea Love Revolution
Drama Korea Love Revolution. Foto Istimewa

Drama Korea Love Revolution akan tayang pada penghujung tahun 2020. Namun hal ini masih sebatas rencana, belum ada jadwal pasti kapan drama yang satu ini bakal tayang. Love Revolution merupakan drama Korea yang terinspirasi dari webtoon populer.

Dengan judul yang sama, komik online yang satu ini telah rilis sejak tahun 2013 lalu. Kisah webtoon ini juga pernah menduduki chart Naver Webtoon. Drama ini mengusung genre romansa yang sangat menarik.

Baca Juga: The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk Melawan Makhluk Jeli

Love Revolution juga akan membawa kisah cinta pasangan muda-mudi. Kisah yang tayang akan memberikan gambaran realistis dari kehidupan para remaja. Tidak hanya romansa saja, drama ini juga membawa kisah tentang persahabatan.

Alur Cerita Drama Korea Love Revolution

Love Revolution bermula dari kisah Gong Juyoung yang menyukai Wang Jarim. Ia adalah siswa dari sebuah sekolah ternama dengan usia 17 tahun. Ia memiliki karakteristik lucu dengan aegyo dan bersifat ceria.

Gong Juyoung juga memiliki keterampilan seperti menyanyi dan menari. Sudah pasti ia memiliki standar ketampanan yang tinggi. Dari semua laki-laki yang ada di sekolah, Gong Juyoung merupakan pria paling menggemaskan.

Drama Korea Love Revolution menampilkan kisah romansa Gong Juyoung yang sedang jatuh cinta. Wang Jarim merupakan wanita yang memenuhi hari-harinya. Meskipun mudah untuk mengungkapkan cinta namun Juyoung tidak bisa menyatakan pada Jarim.

Baca Juga: Drama Lies of Lies, Kisah Penderitaan yang Penuh Kebohongan

Wang Jarim sendiri merupakan siswi SMA yang satu sekolah dengan Juyoung. Parasnya yang cantik membuat banyak orang menyukai Jarim termasuk Juyoung. Namun keduanya memiliki sifat berbeda hingga mungkin banyak konflik yang muncul.

Namun sang sutradara akan menampilkan banyak kejutan menarik. Hal ini membuat para penonton semakin tertarik dan tidak bosan. Apabila anda sudah membaca webtoonnya maka akan ada keseruan kisah cinta Jarim dan Juyoung.

Park Jihoon Membintangi Drama Korea Love Revolution Bersama Lee Ruby

Mencuatnya kabar kedatangan Love Revolution juga memunculkan rumor siapa saja pemainnya. Aktor Park Jihoon sebelumnya menjadi perbincangan banyak orang. Tentu saja tentang keterlibatannya dalam drama Love Revolution.

Namun akhirnya pihak agensi Park Jihoon membenarkan rumor tersebut. Perwakilan agensi menyebutkan bahwa Park Jihoon akan berperan sebagai Gong Juyoung. Idol sekaligus aktor tampan ini sebelumnya sudah membintangi beberapa drama menarik.

Seperti Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Drama ini sempat populer pada masanya. Kemudian Jihoon akan menunjukkan aktingnya lagi pada drama Korea Love Revolution. Pada drama sebelumnya, Park Jihoon mendapat pujian dari banyak orang karena aktingnya.

Visual Park Jihoon akan memenuhi setiap episode pada drama ini. Tidak sendirian, pihak drama Love Revolution akan mendapuk aktris cantik Lee Ruby. Aktris cantik besutan King Kong by Starship ini akan menjadi pemain utama wanita.

Aktris kelahiran tahun 2000 ini baru saja melakukan debut perdananya. Ia membintangi drama bertajuk Memorist kemudian akan membintangi drama Korea Love Revolution.

Tampaknya akting Lee Ruby dalam drama Memorist sangat bagus. Sehingga sejak debut ada beberapa tawaran drama yang mendarat padanya. Akting perdananya menjadi pemeran utama akan ditampilkan sebaik mungkin.

Wajah cantik dari Lee Ruby juga terlihat sangat manis.  Peran Wang Jarim memang sangat cocok ia perankan. Apalagi ekspresi wajahnya yang sesuai dengan Wang Jarim pada komik online.

Dari beberapa bocoran media, terlihat bahwa Lee Ruby dan Park Jihoon sedang syuting. Dalam adegan tersebut tampak Park Jihoon yang sedang memerankan anak sekolah bersama Lee Ruby. Akankah chemistry keduanya dapat menarik perhatian?

Younghoon The BOYZ Akan Ikut Bermain

Selain visual dari Park Jihoon, drama Love Revolution juga akan menampilkan sosok idol tampan. Ia adalah Younghoon member The BOYZ yang berperan sebagai Lee Kyungwoo. Younghoon berperan sebagai teman dari Park Jihoon dan termasuk siswa populer.

Karena ketampanannya, Younghoon memang cocok memerankan sosok Kyungwoo. Karakteristik dan sifat dari Kyungwoon juga ramah dan suka bercanda. Ia juga memiliki temperamen tinggi dan dapat berkelahi. Sebenarnya sifat asli Kyungwoo adalah penyayang dan penuh kasih sayang.

Drama Korea Love Revolution akan tayang dengan 30 episode. Episode yang panjang ini akan membawa durasi sekitar 20 menit.

Para penggemar tentunya tidak sabarĀ  untuk menyaksikan akting Park Jihoon. Nantikan akting Park Jihoon dan Younghoon dalam drama Love Revolution. (R10/HR-Online)

Loading...