Drama Korea Start-Up, Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk Dalam Dunia Bisnis

Drama Korea Start-Up
Drama Korea Start-Up. Foto Istimewa

Drama Korea Start-Up menjadi salah satu drama yang akan tayang bulan mendatang. Banyak orang yang sudah tidak sabar menanti kehadiran dari drama Korea ini. Bagaimana tidak jika drama ini penuh dengan aktris dan aktor kenamaan Korea.

Dari judulnya saja dapat anda ketahui bahwa drama ini akan mengisahkan tentang Start-Up. Melansir dari situs Netflix, drama bertajuk Start-Up ini akan tayang perdana bulan depan. Sebagai catatan, Netflix sendiri sudah memiliki list drakor terbaik.

Mulai dari The King: Eternal Monarch, Kingdom, Itaewon Class, dan masih banyak lagi. Para penggemar drakor sendiri pasti sudah banyak mendengar rumor mengenai drama Start-Up. Sejak rumor beredar, banyak kabar bermunculan mengenai drama ini.

Baca Juga: The School Nurse Files, Nam Joo Hyuk Melawan Makhluk Jeli

Siapa Saja yang Akan Membintangi Drama Korea Start-Up?

Salah satu fakta sekaligus hal menarik dari drama ini adalah para pemainnya. Pasalnya, aktris cantik Bae Suzy akan menjadi pemain utama dalam drama ini. Bagi para penggemar drakor tentunya sudah tidak asing lagi dengan sosok Suzy Bae.

Aktris cantik mantan kekasih Lee Seung Gi ini merupakan aktris sekaligus idol. Ia tergabung dalam girlgroup Miss A yang pernah populer pada masanya. Kemudian debut menjadi artis dengan membintangi banyak drama.

Salah satunya adalah drama Dream High yang pernah mengguncang industri drama Korea. Setelah membintangi drama ini, Suzy lebih aktif dalam membintangi drama. Sampai akhirnya ia mendapat tawaran drama Korea Start-Up.

Dalam drama ini, Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi yang merupakan seorang mahasiswa. Meskipun sudah tidak berusia muda, namun peran anak muda masih cocok dengan parasnya. Menjadi seorang mahasiswa membuatnya berpikir keras.

Seo Dal Mi memilih untuk berhenti sekolah kemudian memulai sebuah bisnis. Karakteristik dari seorang Seo Dal Mi tidak pernah patah semangat. Hal ini terbukti dari setiap pekerjaan yang pernah ia lakukan.

Nam Jo Hyuk Sebagai Nam Do San

Selain aktris cantik Suzy, drama ini juga akan menampilkan pemeran lainnya. Kali ini pihak drama Korea Start-Up mendapuk aktor tampan Nam Joo Hyuk. Sama halnya dengan Suzy, Nam Joo Hyuk juga telah membintangi banyak drama.

Salah satunya adalah Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan Bride of Habaek. Dalam drama berjudul Start-Up ini, Nam Joo Hyuk akan berperan sebagai Nam Do San. Ia adalah pendiri SamSan Tech yang pernah memenangkan olimpiade matematika.

Karakternya dalam drama ini yakni menyukai dunia coding. Kemudian ia dan teman-temannya memutuskan untuk bergabung dalam Start-Up. Namun sejak 2 tahun berdiri, ia dan teman-temannya tidak menghasilkan apa-apa.

Baca Juga: Drama The Silent Sea, Serial Terbaru Dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona

Sebelum membintangi drama Korea Start-Up, Nam Joo Hyuk sudah aktif dalam beberapa drama. Aktor yang bersahabat dengan Kim Jisoo ini memang memiliki bakat akting luar biasa. Para penggemar sudah tidak sabar ingin melihat chemistry kedua aktor dan aktris ini.

Sinopsis Drama Start-Up

Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang ingin menjadi pengusaha kaya. Kemudian seorang pria yang jenius dengan pengetahuan coding luar biasa. Wanita tersebut bernama Seo Dal Mi yang ingin menjadi Steve Jobs Korea.

Ia membutuhkan lebih dari 90 ribu dollar agar bisa membuka usahanya sendiri. Seo Dal Mi berhenti menjadi seorang mahasiswa dan bekerja paruh waktu. Uang yang ia hasilkan akan digunakan untuk membuka bisnis. Dalam drama Korea Start-Up, Nam Do San merupakan cinta pertama dari Seo Dal Mi.

Nam Do San sudah mendirikan perusahaan Start-Up terlebih dahulu. Namun selama 2 tahun, perusahaannya tidak mengalami kemajuan sama sekali. SamSan Tech tidak berkembang dan justru menghabiskan banyak investasinya.

Kemudian ada Han Ji Pyeong yang merupakan pimpinan tim perusahaan SH Venture Capital. Ia juga memiliki perusahaan Start-Up dengan tujuan untuk melunasi hutang. Lalu ada Won In Jae yang merupakan CEO muda dengan paras cantik.

Banyak kesuksesan yang ia raih, namun menjadi bidak sang ayah. Akhirnya Wo In Jae memilih untuk terjun ke dunia Start-Up. Hingga akhirnya keempat tokoh tersebut bertemu. Alur cerita yang sangat menarik dan nampaknya memiliki makna sangat dalam.

Selain Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, Kang Han Na dan Kim Seon Ho akan ikut tampil dalam drama ini. Bahkan adapula aktris cantik Stephanie Lee.

Drama Korea Start-Up memiliki sutradara Oh Chung Hwan. Sedangkan penulis naskah dramanya adalah Park Hye Run. Ia juga menjadi penulis dengan deretan drama populer seperti Dream High. Kemudian yang terakhir adalah drama While You Were Sleeping. (R10/HR-Online)