Drama Korea W, Kisah Cinta Dua Dunia Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Drama Korea W
Drama Korea W. Foto Istimewa

Drama Korea W menjadi salah satu rekomendasi drama yang wajib anda tonton. Drama Korea yang tayang sejak tahun 2016 ini sukses membuat banyak penonton terpana. Bagaimana tidak jika drama ini menampilkan cerita yang luar biasa.

Drama ini mengisahkan tentang cinta yang berbeda dunia. Dunia nyata dan dunia fantasi webtoon. Webtoon adalah komik online yang memiliki banyak cerita dan genre.

Kisah cinta dua dunia ini mengusung alur yang menarik. Para penonton bisa melihat aksi tokoh utama yang mencari kebenaran. Kemudian banyak permasalahan yang menuju pada aksi kriminal.

Baca Juga: Drama The Silent Sea, Serial Terbaru Dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona

Sekilas Tentang Drama Korea W

Drama yang bertajuk W ini tayang pada stasiun MBC pada tahun 2016 dengan 16 episode. Drama dengan judul lain Two Worlds ini mengisahkan tentang Oh Yeon Joo yang merupakan seorang dokter.

Ayah Oh Yeon Joo yaitu Oh Sung Moo merupakan seorang penulis komik webtoon terkenal. Salah satu karyanya adalah komik yang berjudul W dengan karakter Kang Chul. Cerita dari komik tersebut sangat menarik, sebab Kang Chul harus melewati banyak masalah.

Dalam drama Korea W, Kang Chul adalah atlet yang mendapat tuduhan karena membunuh seluruh keluarganya. Hingga akhirnya ia masuk penjara karena bukti pembelaannya kurang kuat.

Oh Sung Moo kemudian melanjutkan cerita komik dengan membangkitkan Kang Chul. Kang Chul keluar dari penjara dan menjadi CO-Presiden ternama dengan paras tampan. Namun suatu hari ada yang aneh ketika Oh Sung Moo menghilang begitu saja.

Oh Yeon Joo juga kaget dengan kepergian sang ayah. Ketika mencari di ruang kerja sang ayah, Oh Yeon Joo mendapati hasil karya ayahnya. Terlihat dalam komik tersebut Kang Chul bersimbah darah dan tiba-tiba ada tangan yang muncul dari komik.

Tangan tersebut menarik Oh Yeon Joo ke dalam komik. Setelah masuk ke dalam cerita komik, Oh Yeon Joo mulai kebingungan. Ia mendapati Kang Chul yang bersimbah darah dan segera menolongnya.

Drama Korea W, Siapa Saja Pemainnya?

Drama yang mengusung genre fantasi dan romansa ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama. Salah satunya adalah aktor tampan Lee Jong Suk yang berperan sebagai Kang Chul. Aktor kelahiran 1989 ini telah sukses membintangi banyak drama.

Seperti School 2013, Doctor Stranger, I Hear Your Voice, hingga Pinocchio. Dalam drama Korea W, Lee Jong Suk menjadi Kang Chul yang merupakan tokoh dalam sebuah komik. Ia menjalani hidup yang sulit pada awalnya, namun berangsur-angsur membaik.

Baca Juga: Drama Korea Still 17, Kisah Romantis Shin Hye Sun dan Yang...

Namun ia merasa aneh dengan kehidupannya karena banyak hal yang terjadi. Ada beberapa kejadian yang membuat dirinya dalam bahaya. Seakan-akan ada orang yang menginginkan dirinya mati. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Oh Yeon Joo yang menyelamatkannya dari kematian.

Aktris cantik Han Hyo Joo berperan sebagai Oh Yeon Joo. Han Hyo Joo sendiri sudah membintangi banyak drama dan film. Aktingnya yang sangat memukau membuat banyak drama yang ia bintangi sangat populer. Sebut saja drama Dong Yi dan film Cold Eyes.

Dalam drama W, Han Hyo Joo akan menjadi seorang dokter. Ia kebingungan ketika harus hidup dalam dua dunia. Ketika bertemu Kang Chul, banyak hal yang terjadi dan membuat ia jatuh cinta kepada Kang Chul.

Namun ia menyadari bahwa keduanya sangat berbeda. Apalagi dengan dua kehidupan yang satunya tidak nyata. Hal inilah yang membuat drama Korea W begitu menarik.

Bagaimana Kelajutan Kisah Cinta Kang Chul dan Oh Yeon Joo?

Kang Chul sendiri sudah menyadari ada hal yang aneh. Apalagi sejak pertemuan pertamanya dengan Oh Yeon Joo. Begitupun dengan Oh Yeon Joo yang harus melakukan banyak hal gila ketika bertemu Kang Chul.

Ia harus membuat Kang Chul terkejut agar satu episode bisa tamat. Dengan perubahan emosi dan perasaan Kang Chul, Oh Yeon Joo dapat kembali ke dunia nyata. Seiring dengan berjalannya waktu, Oh Yeon Joo dan Kang Chul saling jatuh cinta.

Hingga suatu hari muncul konflik yaitu penjahat yang membunuh keluarga Kang Chul akhirnya muncul. Ternyata penjahat tersebut adalah ayah dari Oh Yeon Joo yang merupakan sang penulis. Banyak hal yang terjadi dalam kisah ini.

Terutama ketika Kang Chul bisa datang ke dunia nyata untuk menemui Oh Yeon Joo. Sutradara dari drama ini adalah Jung Dae Yoon dan penulisnya naskahnya yaitu Song Jae Jung.

Para penggemar drakor tentunya jangan sampai melewatkan drama Korea W. Setiap episodenya akan menampilkan Kang Chul dan Oh Yeon Joo yang membuat banyak orang penasaran. Jadi, para drakorholic wajib menonton akting dari Lee Jong Suk. (R10/HR-Online)

Loading...