Drama More Than Friends, Kisah Cinta Terjebak Friendzone 10 Tahun

Drama More Than Friends
Drama More Than Friends. Foto Istimewa

Drama More Than Friends akan segera tayang pada paruh kedua tahun 2020. Drama Korea ini akan tayang pada stasiun JTBC. Para penggemar drakor tentunya tidak sabar lagi untuk menantikan kehadiran drama ini.

Banyak aktris muda yang akan membintangi drama ini. Para penggemar yang ingin menyaksikan drama dengan genre romansa kental, maka jangan melewatkan drama ini. Sama seperti judulnya, drama ini sudah pasti mengusung genre romansa.

Jadwal penayangan drama ini sekitar tanggal 25 September 2020 mendatang. Salah satu fakta menarik dari drama ini adalah sang sutradara. PD Choi Sung Bum akan menggarap drama ini.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis, Bikin Hati Penonton “Meleleh”

Sosok Choi Sung Bum sendiri merupakan dalang dari suksesnya drama My ID is Gangnam Beauty. Drama bertajuk More Than Friends pastinya akan menarik perhatian banyak penonton.

Plot Cerita Drama More Than Friends

Meskipun belum memasuki tayangan perdana, para penonton bisa mencicipi sinopsisnya terlebih dahulu. Drama ini mengisahkan tentang pria dan wanita yang terjebak friendzone.

Keduanya lahir dengan takdir untuk saling menyukai. Dalam kurun waktu 10 tahun, keduanya saling menyukai tanpa mengungkapkan perasaannya. Perempuan bernama Kyung Woo Yeon memiliki karakteristik polos dan periang.

Selain itu, ia juga memiliki hati yang sangat baik dan sesuai dengan usianya saat 18 tahun. Kyung Woo Yeon sendiri memiliki ambisi dan cita-cita yang tinggi. Suatu hari ia jatuh cinta pada seorang pemuda bernama Lee Soo.

Drama More Than Friends ini sangat menarik. Sebab, ada kisah cinta yang tidak bisa mereka ungkapkan. Lee Soo sebenarnya juga jatuh cinta kepada Kyung Woo Yeon.

Hingga suatu hari terdapat insiden kecil. Insiden tersebut menimbulkan kesalahpahaman antara keduanya. Hal yang menarik adalah tidak ada yang mengungkapkan perasaannya sampai saat itu.

Kesalahpahaman tersebut masih berlanjut hingga 10 tahun kemudian. Namun setelah satu dekade berlalu, perasaan Lee Soo masih tetap sama untuk Kyung Woo Yeon. Meskipun begitu, Lee Soo tidak bisa mengungkapkan apa-apa.

Begitupun dengan kondisi Woo Yeon yang masih sama seperti 10 tahun lalu. Hal inilah yang menjadi alur menarik dari kisah drama ini. Para penonton sekaligus penggemar drama pastinya akan terbawa dengan cerita yang tayang.

Ong Seung Woo Membintangi Drama More Than Friends

Hal yang akan menjadi daya tarik dari drama ini adalah para aktor dan aktris. Pihak agensi Ong Seung Woo mengkonfirmasi bahwa artisnya tersebut memang membintangi drama baru. Tidak lain adalah More Than Friends.

Siapa yang tidak mengenal sosok Ong Seung Woo yang sudah berlalu lalang dalam berbagai drama. Salah satunya adalah drama At Eighteen yang tayang pada tahun 2019. Drama ini sukses membawa namanya melambung tinggi.

Aktor kelahiran 1995 ini adalah seorang penyanyi besutan Produce 101. Wanna One merupakan group band yang menaunginya sebelum akhirnya bubar. Meskipun memiliki basic sebagai penyanyi, namun aktingnya sangat bagus.

Dalam drama More Than Friends, Ong Seung Woo akan berperan sebagai Lee Soo. Ia adalah seorang fotografer yang menyembunyikan perasaannya pada Kyung Woo Yeon. Perannya kali ini terlihat cocok dan tampaknya akan sangat menarik.

Selain Ong Seung Woo, drama ini juga akan menghadirkan aktris cantik Shin Ye Eun. Aktris dengan paras manis ini akan menjadi pemeran utama wanita. Sudah pasti ia akan menjadi Kyung Woo Yeon yang jatuh cinta pada Lee Soo.

Para penggemar sangat menantikan chemistry antara keduanya dalam drama baru. Shin Ye Eun sendiri telah membintangi banyak drama menarik. Seperti Fun Fact, The Secret Boy, dan Meow.

Baca Juga: Drama Korea W, Kisah Cinta Dua Dunia Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Sebelumnya banyak aktor tampan yang pernah menjadi pasangannya dalam drama. Tidak lain adalah Kim Myung Soo, Jinyoung GOT7, hingga nantinya Ong Seung Woo.

Dibintangi Aktor P.O

Selain keduanya, P.O Block B juga akan membintangi drama ini. Penyanyi yang memiliki wajah tampan ini juga telah membintangi beberapa drama. Seperti Hotel De Luna bersama dengan Jin Goo dan IU.

Dalam drama ini, P.O akan berperan sebagai Jin Sang Hyeok. Sang sutradara juga mendapuk banyak aktris muda lainnya seperti Baek Soo Min dan Kim Dong Joon.

Drama More Than Friends akan tayang dengan 16 episode menarik. Akankah Lee Soo bisa mengungkapkan perasaannya kepada Kyung Woo Yeon? (R10/HR-Online)

Loading...