Drama My Dangerous Wife, Kisah Istri Chef Ternama Terlibat Skandal

Drama My Dangerous Wife
Drama My Dangerous Wife. Foto Istimewa

Drama My Dangerous Wife akan tayang bulan Oktober mendatang dengan genre thriller. My Dangerous Wife merupakan serial remake dari serial Fuji TV & KTV 2016. Drama ini akan tayang pada stasiun MBN.

Serial bertajuk My Dangerous Wife ini membawa kisah yang sangat menarik. Jika melihat dari judulnya, drama ini terkesan mengisahkan pasangan suami istri. Berbeda dengan drama Korea keluarga, My Dangerous Wife justru cukup menegangkan.

Pasalnya, sang suami ingin membunuh istrinya karena suatu alasan. Drama ini tidak akan tayang dengan cerita yang monoton. Para penggemar drama Korea pastinya akan sangat tertarik dengan drama yang satu ini.

Sinopsis Drama My Dangerous Wife

Drama ini mengisahkan seorang wanita yang bernama Sim Jae Kyeong. Ia adalah seorang wanita yang baik hati dan cerdas. Sim Jae Kyeong juga memiliki harta yang berlimpah sehingga ia terbilang sangat kaya.

Kemudian Jae Kyeong menikah dengan Kim Yoon Cheol. Kehidupan pernikahannya berlangsung cukup lama hingga 6 tahun. Ia menikmati kehidupan yang bahagia dengan sang suami. Namun siapa sangka jika Sim Jae Kyeong ternyata terlibat dalam kasus penculikan.

Baca Juga: Drama Korea Marriage Story, Comeback Sung Hoon Menjadi Aktor Utama

Hal ini menjadi salah satu konflik dalam drama My Dangerous Wife. Sang suami mulanya tidak merasa ada hal yang aneh. Namun seiring dengan berjalannya waktu, ia merasa bahwa sang istri bosan dengan pernikahannya.

Choi Won Young Berperan Sebagai Suami Sim Jae Kyeong

Aktor tampan dengan kharisma luar biasa ini memang sudah tak asing lagi. Namanya sudah sangat terkenal dalam industri drama Korea. Bahkan sederet penghargaan juga telah ia menangkan.

Choi Won Young sendiri pernah bermain dalam drama Mystic Pop Bar. Ia menjadi lead actor dan bermain bersama Sungjae BTOB. Aktingnya dalam drama ini juga sangat menarik dan menjiwai perannya.

Sutradara mendapuk Choi Won Young sebagai pemain dalam drama My Dangerous Wife. Karakternya sangat cocok untuk membintangi peran Kim Yoon Cheol. Dalam drama ini, ia menjadi sosok pria berwibawa sekaligus koki tampan.

Menikah dengan Sim Jae Kyeong membuat kehidupannya semakin sempurna. Namun hal tersebut berubah ketika ia mengetahui bahwa sang istri terlibat dalam sebuah penculikan.

Kim Jung Eun Sebagai Sim Jae Kyeong

Peran Sim Jae Kyeong sendiri diberikan kepada aktris cantik Kim Jung Eun. Aktris cantik dengan postur tubuh tinggi ini juga menjadi bintang dalam drama bertajuk Duel. Sama-sama memiliki genre thriller, tentunya bukan hal asing lagi baginya untuk berperan dalam drama ini.

Sim Jae Kyeong memiliki kepribadian misterius dalam drama My Dangerous Wife. Ia terlihat bahagia dengan sang suami dan bahkan tidak ada yang mengira bahwa ia terlibat sebuah skandal. Sangat tidak mungkin jika sosok Sim Jae Kyeong menjadi penculik.

Karena skandal tersebut, hubungannya dengan sang suami menjadi renggang. Rumah tangganya juga menjadi rumit, apalagi dengan kehadiran Ji Sun Mi. Ia adalah wanita yang memiliki hubungan khusus dengan Kim Yoon Cheol.

Baca Juga: Rekomendasi Drama Korea Romantis, Bikin Hati Penonton “Meleleh”

Aktris cantik Choi Hyu Wa berperan sebagai Ji Sun Mi. Namanya juga tidak asing lagi setelah membintangi drama Class of Lies. Perannya dalam drama My Dangerous Wife tidak kalah menarik.

Ia bekerja pada restoran Kim Yoon Cheol. Ji Sun Mi merupakan wanita yang tidak ingin kalah. Ia akan melakukan segala cara untuk mendapatkan keinginannya. Drama ini juga mendapuk banyak aktris dan aktor populer.

Seperti Shim Hye Jin yang menjadi Ha Eun Hye, kemudian Lee Joon Hyuk yang menjadi Seo Ji Tae. Lee Joon Hyuk akan berperan sebagai detektif kasus pembunuhan.

Drama ini juga menampilkan aktris cantik Jung Soo Young yang menjadi Kim Hee Jung. Ia adalah penulis novel sekaligus istri Seo Ji Tae.

Kapan Drama Ini Tayang?

Sutradara Lee Hyung Min akan menggarap drama ini bersama dengan penulis Hwang Da Eun. Lee Hyung Min sendiri merupakan dalang dibalik drama Strong Woman Do Bong Soon.

Sedangkan penulis Hwang Da Eun adalah penulis dari drama populer Revenge Club. Drama My Dangerous Wife akan tayang pada 5 Oktober 2020. Para penggemar tentunya jangan sampai melewatkan episode pertamanya. (R10/HR-Online)