Drama Woo Do Hwan yang Wajib Ditonton, Ada The King Eternal Monarch

Drama Woo Do Hwan
Drama Woo Do Hwan. Foto Istimewa

Drama Woo Do Hwan wajib anda tonton untuk menambah koleksi tayangan. Woo Do Hwan merupakan aktor tampan yang terkenal sejak beradu akting bersama Lee Min Ho.

Aktor tampan yang sedang menjalani wamil ini memang pandai dalam berakting. Selain itu, visual dan parasnya yang tampan juga menunjang kualitas akting. Woo Do Hwan sendiri pernah mengenyam pendidikan di Dankook University.

Baca Juga: Drama More Than Friends, Kisah Cinta Terjebak Friendzone 10 Tahun

Ia mengambil jurusan performance sehingga tak heran jika aktingnya sangat menarik. Pesonanya yang berkelas membuat banyak orang tertarik padanya. Apalagi setiap drama Korea yang ia perankan juga memikat hati.

Drama Woo Do Hwan Terbaik, Wajib Anda Tonton

Sebelum menjalani wamil, Woo Do Hwan telah berkontribusi dalam berbagai drakor. Tidak hanya drama, tetapi juga beragam film dengan beragam genre. Berikut ini beberapa drakor menarik dari Woo Do Hwan.

Save Me (2017)

Drama yang tayang pada tahun 2017 ini terinspirasi dari sebuah webtoon. Berbeda dengan judul aslinya yaitu Out Of The World, drama ini mengusung judul Save Me. Banyak kisah menarik yang ada pada drama ini.

Webtoon milik Jo Geum San sendiri memang sangat populer. Tak heran jika cerita webtoon tersebut menjadi sebuah drama. Save Me merupakan drama Woo Do Hwan yang mengusung genre thriller.

Baca Juga: Fakta Oh In Hye Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Sinopsis dari drama ini adalah empat pemuda yang menyelamatkan temannya. Mantan teman sekelasnya hidup dalam keluarga dengan pemujaan agama yang tidak benar. Sehingga juga ada kisah perjuangan yang menarik dari drama ini.

Mad Dog (2017)

Selanjutnya adalah drama berjudul Mad Dog. Drama ini sangat menarik karena mengusung genre kriminal yang menegangkan. Dalam scene ini, Woo Do Hwan berperan sebagai penipu handal.

Meskipun menjadi seorang penipu, namun ia juga mencari sebuah kebenaran. Salah satunya adalah kebenaran tentang kematian orang terkasih. Woo Do Hwan bersama dengan Yoo Ji Tae beraksi untuk melancarkan rencananya.

Yoo Ji Tae sendiri merupakan mantan detektif yang kehilangan orang tercinta. Drama Woo Do Hwan berjudul Mad Dog ini memang sangat keren. Unsur ketegangan juga diimbangi dengan komedi agar tidak terlalu berat.

Selain itu, drama yang tayang pada stasiun KBS ini juga mengusung genre romansa. Sudah pasti ada adegan action yang sangat menarik. Sehingga para pecinta drakor jangan melewatkan drama ini.

The Great Seducer aka Tempted (2018)

Drakor selanjutnya yang menampilkan sosok Woo Do Hwan adalah The Great Seducer. The Great Seducer sangat menarik karena Woo Do Hwan memainkan karakter utama sebagai Kwon Si Hyun. Lebih menariknya, ia beradu akting dengan Park Sooyoung.

Siapa yang tidak mengenal Park Sooyoung atau Joy Red Velvet. Dalam drama ini, Joy berperan sebagai Eun Tae Hee. Keduanya saling jatuh hati, namun Kwon Si Hyun hanya menggunakan Eun Tae Hee sebagai bahan taruhan.

Drama Woo Do Hwan yang satu ini menampilkan chemistry luar biasa. Akting Joy Red Velvet tidak kalah menarik. Apalagi ketika keduanya mendapat scene satu frame adegan mesra. Para penggemar ikut terbawa suasana dengan akting keduanya.

My Country: New Age

Kali ini Woo Do Hwan memainkan drakor Saeguk untuk pertama kalinya. Drama bertajuk My Country: New Age ini menampilkan latar era Goryeo dan Joseon.

Konflik dari drama ini muncul ketika dua teman tumbuh bersama sedari kecil. Woo Do Hwan berperan sebagai Nam Sun Ho dan Yang Se Jon berperan sebagai Seo Wi. Keduanya harus saling membenci karena masalah kudeta negara. Drama Woo Do Hwan ini menampilkan kisah yang cukup menyedihkan.

The King: Eternal Monarch

Drama yang satu ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta drakor. Dalam The King: Eternal Monarch, Woo Do Hwan memang tidak berperan sebagai tokoh utama. Namun perannya sangat menarik dan menyempurnakan scene pada setiap episode.

Woo Do Hwan berperan sebagai Jo Young dalam dunia Kerajaan Corea. Ia adalah pengawal pribadi dan pedang abadi dari Raja Lee Gon (Lee Min Ho). Berbeda halnya dengan dunia sekarang yakni Republik Korea, Woo Do Hwan berperan sebagai Eun Seob.

The King: Eternal Monarch menampilkan Woo Do Hwan yang berperan ganda. Sudah pasti setiap perannya memiliki karakteristik dan sifat berbeda. Semenjak membintangi peran ganda tersebut, sosok Woo Do Hwan semakin terkenal.

Deretan drama Woo Do Hwan tersebut sangat menarik dan cocok menjadi list tayangan anda. Dari deretan drama di atas, manakah favorit anda? (R10/HR-Online)