Everglow Comeback Lewat LA DI DA Dengan Genre Retro

Everglow Comeback Lewat LA DI DA Dengan Genre Retro
Everglow Comeback Lewat LA DI DA. Foto Istimewa

Everglow comeback lewat LA DI DA. Girlband asal Korea Selatan yang beranggotakan 6 member ini kembali menyemarakkan dunia hiburan dengan menyuguhkan karya terbarunya.

Lagu yang mereka bawakan dari komposer populer bernama OLLIPOP, Gavin Jones, 72, serta Hayley Aitken. Untuk kali ini lagunya mengambil genre electropop serta retro dengan berpadu musik upbeat.

Baca Juga: Drama Korea Marriage Story, Comeback Sung Hoon Menjadi Aktor Utama

Everglow membawakan lagu yang masuk untuk single pertama dalam mini album kedua mereka yang berjudul -77.82X-78.29.

Everglow Comeback Lewat LA DI DA, Berhasil Jadi Sorotan

Nama girlband Everglow mulai menjadi populer sejak Maret 2019 lalu ketika membawakan lagu DUN DUN serta BON BON CHOCOLAT. Girlband asuhan Yuehua Entertainment ini menjadi salah satu grup yang memiliki banyak penggemar.

Untuk lebih dekat dengan Everglow, mari simak beberapa fakta berikut ini yang akan membuat anda semakin mencintai para member grup vokal Korea Selatan.

Logo

Pada 21 September 2020, Everglow comeback lewat LA DI DA dengan membawa formasi baru. Hal baru yang mereka bawa untuk comeback adalah logo baru yang akan mereka gunakan.

Nantinya logo ini akan berhias warna pink dengan sentuhan sinar cahaya. Ini akan sesuai dengan nama grup mereka, Everglow. Sangat berharap karier mereka bersinar sesuai logo dan nama mereka.

Lagu baru yang mereka bawakan bertemakan Haters. Lagu tersebut nantinya akan menjadi peringatan untuk haters mereka. Liriknya sendiri hasil karya Lee Sue Ran bersama dengan E.U.

Dengan tema pembenci alias haters ini, berbagai kata yang sering terlontar dari para haters pun mereka sampaikan dalam lirik lagu baru mereka. Justru lagu mereka mendapat sambutan positif dari banyak orang. Bisa terlihat dari kolom komentar YouTube.

Lagu yang mereka rilis ini sudah banyak yang menontonnya. Terbukti sampai saat ini sudah 12 juta kali. Sehingga membuktikan Everglow comeback lewat LA DI DA sangat penggemarnya nantikan.

Debutnya yang pertama dengan judul Arrival Of Everglow. Sejak merilis lagu Adios, mereka mencapai puncak kepopuleran sekaligus mampu meraih kemenangan untuk program musik The Show.

Kesuksesan

Bukan hanya sukses untuk negara asalnya saja yaitu Korea Selatan, melainkan bisa bersinar sampai negara Amerika Serikat. Lantaran lagu Bon Bon Chocolat untuk lagu debut mereka telah orang dengar sebanyak 944 ribu kali.

Menurut Billboard, angka sebanyak itu mereka capai hanya sampai minggu pertama sejak lagu mereka rilis. Selain itu, lagu tersebut juga mendapat unduhan sebanyak 1.000 kali menurut Nielse Korea.

Baca Juga: Drama Korea Marriage Story, Comeback Sung Hoon Menjadi Aktor Utama

Pencapaian ini mereka raih juga pada minggu pertama sejak rilis. Untuk para penggemarnya, tidak hanya bisa menikmati idola mereka ketika berada atas panggung saja.

Akan tetapi juga bisa melihat dalam variety show yang berjudul Everglow Land. Pasalnya, untuk variety show ini akan menunjukkan seluruh kesibukan dan aktivitas dari setiap member dalam menghadapi berbagai tantangan setiap episodenya.

Girlband ini memiliki 6 member. Mereka adalah E.U, Sihyeon, Mia, Onda, Aisha, serta Yiren. Nah, jika sudah menyimak berbagai fakta Everglow comeback lewat LA DI DA, maka saatnya mengenal masing-masing member.

E.U

Perempuan bernama lengkap Park Ji Won yang populer dengan nama E.U ini merupakan leader dari Everglow. Ia lahir pada 19 Mei 1998. Salah satu member ini agensi umumkan dengan urutan kelima. Ia memiliki semangat besar dan suaranya yang agak serak.

Sihyeon

Gadis yang lahir 5 Agustus 1999 ini memiliki nama lengkap Kim Sihyeon. Ia ialah anggota pertama yang agensi umumkan dengan sebelumnya menjadi peserta latihan selama 2 tahun lebih. Comeback Everglow dengan LA DI DA tentu lengkap berkat adanya Sihyeon.

Mia

Bernama asli Han Eunji yang populer dengan nama Mia, lahir pada 13 Januari 2000. Ia menjadi member dengan mengusung tema girl crush. Hal yang membuatnya menjadi member adalah keunikan suara rendahnya.

Onda

Lahir pada 18 Mei 2000 dengan nama asli Jo Serim ini merupakan member yang agensi umumkan nomor tiga. Salah satu member ini memiliki senyum yang khas.

Aisha

Wanita cantik bernama lengkap Heo Yoorim ini populer dengan nama Aisha. Ia lahir pada 21 Juli 2000. Menjadi member terakhir yang agensi umumkan, sebelumnya Aisha pernah menjadi trainee untuk JYP.

Yiren

Lahir pada 29 Desember 2000, Wang Yiren pernah tampil untuk Visual Center dan menjadi trainee selama 2 tahun. Sementara itu, kini Everglow comeback lewat LA DI DA berhasil merebut perhatian publik. (R10/HR-Online)