Fakta Aaron Carter Terjun ke Dunia Film Dewasa Menyusul Tunangannya

13. Fakta Aaron Carter Terjun Untuk Film Dewasa Menyusul Tunangannya
Fakta Aaron Carter. Foto Istimewa

Fakta Aaron Carter yang pernah menjadi sorotan ketika ia tengah berselisih bersama saudaranya. Kini namanya kembali menjadi sorotan ketika ia memutuskan untuk terjun ke dunia film dewasa.

Ia memulai debutnya yang pertama kalinya dengan tampil pada acara siaran langsung untuk acara berjudul Aaron Party. Sebelumnya Aaron lebih dikenal sebagai penyanyi AS yang populer.

Baca Juga: Profil Zidny Lathifa, Perempuan yang CLBK Dengan Iqbaal Ramadhan

Nah, seperti apa perjalanan karier penyanyi rapper asal Florida ini, simak kisah perjalanannya berikut ini.

Fakta Aaron Carter Debut Film Dewasa

Aaron Carter memulai debut menyanyi ketika usianya masih 7 tahun dengan bergabung bersama grup vokal Dead End. Hebat bukan ketika usianya masih belia sudah menjadi anggota sebuah grup vokal.

Namun ketika ia merasa memiliki aliran yang berbeda dengan bandnya, ia memutuskan untuk bersolo karier. Kemudian ia mulai bersolo dengan tampil perdana membawakan lagu Crush On You ketika pembukaan Backstreet Boy.

Penampilannya pada tahun 1997 di Berslin tersebut berhasil memukau setiap orang yang akhirnya membuat dirinya berhasil untuk mulai rekaman.

Lalu Aaron merilis album pertamanya berjudul Aaron Carter. Ia berhasil mencetakkan namanya dengan sangat baik sampai status emas untuk Norwegia, Jerman, Kanada, Denmark, Spanyol, hingga Amerika.

Dengan berhasil membawakan album tersebut ke tangga kesuksesan, membuat nama Aaron semakin melejit dan populer. Inilah fakta Aaron Carter ketika debut musik.

Baca Juga: Inilah Fakta Kehidupan Reza Artamevia, Artis yang Tersandung Narkoba

Pria ini termasuk memiliki bakat untuk semua jenis musik. Hal ini karena ia dikenal sebagai seorang rapper dan berhasil menyanyikan berbagai genre musik.

Karier Akting

Memiliki karier cemerlang untuk industri musik tidak membuatnya berpuas diri. Kemudian ia menjajal untuk masuk dunia peran.

Pada awalnya ia hanya sebagai bintang tamu saja untuk beberapa acara televisi. Namun ia menjadi bintang utama dalam film Popstar yang rilis pada 2005 lalu.

Setelah ia bisa masuk untuk karier tarik suara dan perfilman, ia kemudian masuk untuk film dewasa. Dengan debut pertamanya berjudul Aaron Party.

Pada acara tersebut, terlihat fakta Aaron Carter sedang mengupas kulit buah pisang dengan menggunakan kakinya. Tidak ketinggalan sebuah caption yang mencengangkan.

Tertulis jika dalam keterangan tersebut, ia akan bermasturbasi untuk pertama kalinya secara umum. Sudah publik ketahui jika Aaron sudah bertunangan dengan seorang wanita bernama Melanie Martin.

Bersama tunangannya, ia sempat mengumumkan mengenai kehamilan tunangannya, namun ternyata kekasihnya mengalami keguguran. Ini salah satu fakta Aaron Carter dengan kisah asmaranya.

Baca Juga: Robert Pattinson Positif Corona, Syuting Batman Berhenti

Keduanya melangsungkan pertunangan pada Juni 2020 lalu dan sampai saat ini masih bersama. Wanita ini sendiri sudah lebih dulu terjun untuk film dewasa yaitu pada awal tahun 2020 ini.

Kabar jika Aaron masuk film dewasa ini dari Aceshowbis. Dengan mengawali kariernya untuk film dewasa, ia mengunggah sebuah video bertema seksual untuk situs CamSoda.

Apa yang ia lakukan untuk situs tersebut juga telah Aaron benarkan melalui akun Instagram miliknya pribadi. Bahkan melalui akunnya tersebut ia seperti mengundang penggemarnya untuk bisa menonton aksinya.

Tahun lalu ia sering menerima undangan untuk tampil pada sejumlah acara yang ada di Amerika Serikat. Namun efek pandemi inilah yang membuat ia mencari cara lain untuk bisa menghasilkan uang.

Pernah Bangkrut

Nama Aaron sebenarnya juga pernah booming ketika ia berselisih dengan saudaranya, yaitu Nich Carter, anggota dari Backstreet Boys. Keduanya bertengkar hebat yang membuatnya untuk mengakhiri hubungan saudara.

Fakta Aaron Carter lainnya adalah seorang pria kelahiran 7 Desember 1987 yang kini berusia 33 tahun. Pria kelahiran Tampa California, Amerika Serikat.

Karier Aaron semakin tenggelam ketika tahun 2008 lalu ketika ia tersangkut kasus narkoba. Ketika itu ia berhasil polisi amankan saat menghisap Marijuana.

Pada tahun 2013 lalu, ia menandatangani pernyataan jika Aaron tengah bangkrut. Hal ini ia lakukan karena menghapuskan pembayaran pajak kepadanya.

Pasalnya, ia sejak remaja sudah memiliki tanggungan pajak yang tidak sedikit dan ia sudah berhutang sebanyak 2 juta dollar atau sekitar Rp 279 miliar rupiah.

Fakta Aaron Carter mulai dari perjalanan kariernya sejak kecil sampai kini ia membintangi film dewasa. Debutnya kali ini sungguh membuat publik terkejut, kecewa, dan menyayangkannya. (R10/HR-Online)

Loading...