Fakta MV I Love You Milik Treasure, Capai Prestasi Sebelum Rilis

Fakta MV I Love You Milik Treasure Capai Prestasi Sebelum Rilis
Fakta MV I Love You. Foto Istimewa

Fakta MV I Love You milik boygrup dari YG Entertainment, Treasure, tentu mengundang rasa penasaran. Artis ini melakukan comeback pada 18 September lalu. Mereka tampil dengan mempesona menggunakan seragam sekolah.

Lagu yang bergenre dance pop ini menggunakan irama lebih cepat. Lagu ini berbeda jika dibandingkan dengan lagu untuk debutnya Treasure berjudul Boy.

Baca Juga: Drama Korea Episode Pendek, Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Dengan lagu baru, mereka berhasil menjadi perhatian publik untuk MV pada album perdana mereka yang berjudul The First Step: Chapter Two.

Deretan Fakta MV I Love You Milik Treasure

Treasure merupakan salah satu member grup yang berasal dari Korea Selatan, namun nama mereka sudah populer untuk dunia hiburan international. Mereka membuktikan jika mereka merupakan monster rookie.

Baru melakukan debut pada tahun ini dengan pencapaian yang mengesankan. Terbaru dari perjalanan Treasure adalah meskipun belum melakukan debut secara resminya di Jepang, namun pencapaiannya sudah menghebohkan masyarakat Jepang.

Bentukan YG Entertaiment

Boygrup ini bentukan dari YG Entertainment. Notabenenya merupakan agensi besar yang menaungi grup vokal ternama. Seperti Big Bang, Blackpink, Winner, iKon, sampai Jinusean. Kini menjadi trending untuk fakta MV I Love You.

Grup Treasure sendiri memiliki jumlah member 12 orang dengan leader mereka bernama Choi Hyun Suk. Tidak heran jika memiliki prestasi yang luar biasa mengingat mereka anak asuh YG Entertainment.

Resmi Debut

Grup Treasure ini resmi melakukan debutnya pada 7 Agustus 2020 dengan judul lagu Boy. Namun mereka sudah lebih dulu YG Entertainment perkenalkan sejak Januari 2020.

Meski masih terhitung sangat belia untuk usia sebuah grup vokal, namun tidak menutup kemungkinan bagi Treasure dalam mengukir prestasinya. Hal ini benar adanya ketika mereka berhasil masuk tangga lagu Billboard Social 50.

Baca Juga: Pemain F4 Versi Thailand, Adaptasi Dari Komik Jepang

Nah, lagu Treasure masuk pada posisi 12 tanggal 4 Agustus 2020 kemarin. Sangat cepat bukan prestasi Treasure untuk debutnya yang pertama? Hal tersebut membuat boygrup ini menjadi yang terlaris pada tahun 2020. Inilah fakta MV I Love You Treasure.

Selain menjadi grup tercepat masuk Billboard Social, nama Treasure juga berhasil mencapai 170.000 untuk preordernya. Ini terjadi hanya beberapa hari menjelang perilisan fisiknya yang berlangsung pada 13 Agustus 2020.

Hal inilah yang membuat Treasure menjadi grup vokal pendatang baru paling laris untuk 2020. Setelah penggemarnya menanti untuk melihat MV I Love You, akhirnya mereka secara resmi rilis pada 18 September 2020.

Banyak sambutan positif untuk MV mereka. Bahkan setelah beberapa jam mereka merilisnya, masih mendapatkan sambutan positif. Sampai akhirnya trending untuk tagar Treasure pada media sosial Twitter.

Penampilan mereka untuk single kedua dengan fakta MV I Love You ini memang menggunakan seragam sekolah. Para member ini bebas tampil mengekspresikan pesona sebagai remaja pria yang memiliki kecerobohan.

Untuk lagu pertama, mereka telah berhasil mencapai prestasi yang memuaskan. Mereka bisa menjangkau penggemar global untuk memecahkan rekornya.

Kali ini untuk single kedua telah memiliki prestasi, bahkan sebelum rilis dengan banyaknya preorder yang masuk. Namun sebelumnya, YG juga memberikan pengumuman jika akan melakukan perilisan untuk single ketiga, namun menunggu keterangan lanjutan.

Pencapaian Jepang

Sudah dijelaskan jika Treasure telah memiliki prestasi yang bagus untuk kancah internasional, termasuk Jepang. Bisa terlihat dari masuknya musik mereka pada Line Music Top 100 live.

Lagu I Love You berhasil masuk untuk peringkat pertama selama 3 hari berturut-turut. YG Entertainment melihat tanggapan positif ini untuk karier grup vokal asuhannya. Hal ini menjadi fakta MV I Love You yang membanggakan untuk agensinya.

Agensi ini melihat jika anak asuhnya ini belum melakukan debut dan promosi di Jepang, namun sudah mendapat sambutan. Tentu merupakan prestasi yang membanggakan untuk Treasure dan YG Entertainment.

Prestasi YouTube

Bukan hanya menorehkan prestasi terbaiknya untuk beberapa media, namun juga dalam akun YouTube mereka. Hal ini terlihat dengan pencapaian subscriber yang kini mencapai 1 juta.

Sehingga setiap video yang mereka unggah, akan mendapat tontonan terbanyak. Hal yang paling mengejutkan, grup vokal ini memiliki penonton yang berjumlah lebih dari 100 juta.

Inilah deretan prestasi yang Treasure berikan untuk fakta MV I Love You single kedua anak asuh dari YG Entertainment yang masih sangat belia. (R10/HR-Online)