Fakta Oh In Hye Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Fakta Oh In Hye Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung
Fakta Oh In Hye. Foto Istimewa

Fakta Oh In Hye meninggal dunia sangat mengejutkan publik, terutama penggemar. Artis cantik asal Korea Selatan ini polisi temukan dalam keadaan tidak sadar pada apartemen miliknya tanggal 14 September 2020 akibat serangan jantung.

Pada awalnya, pihak kepolisian menduga jika artis peran ini mencoba mengakhiri hidupnya. Berita ini menjadi kabar duka untuk industri hiburan Korea Selatan.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Chef Marinka Untuk Bertemu Pujaannya

Ketika mereka menemukannya, langsung membawa artis ini ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama dengan CPR. Tindakan ini berhasil mengembalikan denyut jantungnya.

Fakta Oh In Hye, Artis Peran Meninggal Dunia

Kantor kepolisian dari Incheon Yeonsu serta kantor pemadam kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan jika pada tanggal 14 September 2020 telah menemukan perempuan bernama Oh In Hye dalam keadaan tak sadar.

Artis ini mereka temukan dalam kediamannya, Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon. Pertama kali polisi mendapat informasi mengenai artis ini dari temannya. Ia menelpon Oh In Hye namun tidak bisa sehingga membuatnya menghubungi polisi.

Setelah menemukan Oh In Hye pingsan, membuat mereka melakukan tindakan darurat seperti CPR dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Pihak kepolisian memberikan pernyataan jika tindakan CPR berhasil membuat artis cantik ini bernafas dan denyut jantungnya kembali. Namun fakta Oh In Hye pada akhirnya meninggal dunia.

Oh In Hye Meninggal Dunia

Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari tindakan darurat dan pihak rumah sakit yang berhasil membuatnya bertahan hidup, namun pada akhirnya nyawa perempuan 36 tahun ini tidak bisa terselamatkan.

Baca Juga: Film Perang Terbaik Sepanjang Masa Versi IMDb, Ini Daftarnya

Senin, tanggal 14 September 2020 sore waktu Korea, artis Oh In Hye mereka nyatakan meninggal dunia karena serangan jantung yang semula dianggap sebagai kasus bunuh diri.

Laporan eksklusif dari Dispatch, ada seorang kenalan dari Oh In Hye mengatakan jika artis ini telah meninggal dunia pada sore harinya. Meski ia berharap jika Oh In Hye bisa melewati masa kritisnya, namun pada akhirnya kembali tidak sadar dan meninggal dunia.

Kini jenazahnya telah pihak keluarga semayamkan di Rumah Sakit Universitas Inha, Incheon. Fakta Oh In Hye selanjutnya, proses pemakaman akan mereka lakukan dengan tertutup pada 16 September 2020.

Pemakaman artis Oh In Hye hanya akan pihak keluarga dan teman dekatnya saja yang menghadiri. Kabar duka ini mengejutkan publik. Pasalnya, belum lama ini artis drama Horse Doctor ini mengunggah beberapa foto selfienya.

Foto selfie ini memperlihatkan parasnya yang cantik dan pose manyunnya. Hal ini lengkap dengan keterangan jika ia tengah berencana untuk melakukan kencan pada akhir pekan lalu.

Tampaknya Oh In Hye waktu itu ingin pergi ke Seoul untuk mengisi acara pada malam minggunya. Pasalnya, artis cantik ini tinggal dalam kawasan Incheon yang harus menempuh waktu satu setengah jam untuk sampai Seoul.

Tidak Ambil Proyek 6 Tahun

Fakta Oh In Hye sudah lama tidak mengambil proyek aktingnya terhitung telah 6 tahun lamanya. Untuk peran terakhirnya berjudul The Plan yang rilis pada 2014 lalu.

Sebelumnya, ia juga mengambil peran untuk Horse Doctor pada 2013 lalu. Nama Oh In Hye melambung bukan karena prestasinya untuk bakat aktingnya.

Baca Juga: Audi Marissa Pindah Agama Setelah Dinikahi Anthony Xie, Benarkah?

Akan tetapi, karena insiden gaun yang ia kenakan pada tahun 2011 lalu saat menghadiri acara red carpet Busan International Film Festival.

Kala itu ia menggunakan gaun berwarna merah yang panjang dengan bagian dada terbuka yang memperlihatkan payudaranya. Karena hal ini, publik bisa memastikan ketika menggunakan gaun tersebut, Oh In Hye tidak menggunakan bra sehingga menjadi kontroversi.

Dalam sebuah kesempatan, ia menjelaskan jika ia sendiri yang merancang gaun tersebut karena saat itu belum memiliki agensi dan stylist.

Sehingga gaun tersebut menjadi kontroversial, namun ternyata ia sendiri memang sengaja memakai gaun tersebut untuk menarik perhatian publik. Inilah salah satu fakta Oh In Hye.

Oh In Hye mengawali kariernya untuk dunia hiburan Korea Selatan melalui film Sin Of A Family tahun 2010. Sepanjang kariernya ia sudah membintangi sejumlah drama.

Sebut saja Red Vacance Black Wedding pada 2011 dan A Journey With Korea Masters pada 2011. Ia pernah pula menjadi bagian dari drama MBN Yeonnam-Dong 539 2018 lalu.

Fakta Oh In Hye yang kini telah meninggal dunia menjadi berita duka untuk yang kesekian kalinya dalam dunia hiburan Korea Selatan. (R10/HR-Online)

Loading...