Film Netflix Action Terbaik 2020 yang Wajib Kamu Tonton

Rekomendasi film Netflix action terbaik tahun 2020 ini wajib kamu tonton. Foto: Ilustrasi/Net.
Rekomendasi film Netflix action terbaik tahun 2020 ini wajib kamu tonton. Foto: Ilustrasi/Net.

Film Netflix action terbaik tahun 2020 ini wajib kamu tonton. Karena terkadang ada beberapa film populer yang hanya tayang eksklusif melalui layanan Netflix. Jadi tidak bisa kamu tonton di tempat lain.

Nonton film legal bisa kamu lakukan melalui Netflix dengan berbagai genre, seperti komedi, drama, maupun action. Layanan tersebut dapat kamu akses dari perangkat berupa laptop, PC, tablet, smartphone, atau smart TV yang terhubung dengan jaringan internet.

Namun, sebelum menonton sebaiknya ketahui dulu film Netflix yang terbaik itu apa saja. Untuk mengetahuinya kamu bisa lihat pada situs resmi Netflix sebagai salah satu penyedia layanan media streaming terpopuler.

Merangkum dari situs resmi Netflix, Sabtu (19/09/2020), berikut ini rekomendasi film action terbaik yang menarik untuk kamu tonton.

Rekomendasi Film Netflix Action Terbaik 2020

Baca Juga : Cara Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit: Mudah, Legal, dan Gratis 1 Bulan

Extraction

Extraction merupakan film terbaik Netflix yang rilis pada layanan media streaming tahun 2020 ini. Film ini menampilkan Chris Hemsworth, Randeep Hooda, dan Rudraksh Jaiswal.

Film Extraction mengisahkan misi tentara bayaran yang ikut dalam perlombaan pencarian jiwa. Tentara bayaran yang tangguh ini harus mampu bertahan hidup saat ia dikirim ke Bangladesh. Misi tersebut bertujuan untuk menyelamatkan putra raja narkoba yang menjadi korban penculikan.

The Old Guard

Film superhero merupakan film Netflix action terbaik yang rilis tahun 2020. Gina Prince-Bythewood bertindak sebagai sutradara dalam film berjudul The Old Guar, dan penulisnya adalah Greg Rucka.

Film yang mengangkat dari buku komik berjudul The Old Guard ini berkisah mengenai empat prajurit abadi. Mereka secara sembunyi-sembunyi melindungi umat manusia berabad-abad lamanya.

Keempat prajurit tersebut menjadi sasaran dari kekuatan misterius ketika mereka menemukan adanya makhluk abadi yang baru.

Project Power

Filim Project Power rilis melalui Netflix pada tanggal 14 Agustus 2020. Ariel Schulman dan Henry Joost sebagai sutradara dalam film tersebut. Sedangkan, produsernya adalah Bryan Unkelees dan Eric Newman.

Film yang menampilkan bintang Joseph Gordon, Jamie Foxx, dan Dominique Fishback itu mengisahkan tentang seorang remaja, mantan tentara, dan polisi yang bertabrakan.

Mereka tabrakan di New Orleans ketika berburu sumber pil baru yang berbahaya, karena pil ini bisa membuat penggunanya memiliki kekuatan super sementara.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Drakor Subtitle Indo Terbaik Bebas Streaming, Gratis!

6 Underground

6 Underground yang rilis tahun 2019 menjadi film Netflix action terbaik dengan sutradara Michael Bay, dan penulis naskah Paul Wernick serta Rhett Reese.

Film 6 Underground mengisahkan tentang seorang miliarder sektor teknologi yang merekrut tim untuk operasi internasional. Tim tersebut menjalankan misi keberanian yang penuh dengan darah usai memalsukan kematiannya.

Tujuan dari misi itu untuk menjatuhkan atau mengalahkan seorang diktator brutal. Film 6 Underground ini menampilkan bintang Ryan Reynolds, Corey Hawkins, dan Melanie Laurent.

Spenser Confidential

Rekomendasi film Netflix action terbaik berikutnya adalah film berjudul Spenser Confidential yang rilis tahun 2020 ini. Sutradara dalam film ini Peter Berg, dan penulis naskah oleh Sean O’Keefe serta Brian Helgeland.

Spenser Confidential mengisahkan Spenser, mantan narapidana dan mantan polisi yang bekerja sama dengan Hawk sebagai calon pejuang guna mengungkap konspirasi jahat. Semua itu terkait kematian dua orang petugas polisi Boston.

Film Netflix terbaik berjudul Spenser Confidential ini menampilkan bintang Mark Wahlberg, Alan Arkin, dan Winston Duke.

Baca Juga : Action Camera Terbaik Tahun 2020

The Devil All The Time

Film The Devil All The Time diangkat dari sebuah novel dengan judul The Devil All The Time karya Donald Ray Pollock. Penulis dan sutradara film ini adalah Antonio Campos, dengan produser Rendall Poster dan Jake Gyllenhaal.

The Devil All The Time menjadi film Netflix action terbaik 2020 menghadirkan Tom Holland, Riley Keogh, Bill Skarsgard, Jason Clarke, Haley Bennett, Sebastian Stan, Eliza Scanlen, Robert Pattinson, dan Mia Wasikowska.

Film tersebut menceritakan tentang pasca terjadinya perang yang penuh kebrutalan dan korupsi yang menjadikan seorang pemuda memiliki karakter-karakter jahat.

Pemuda tersebut kemudan mengabdikan dirinya untuk menjadi pelindung orang-orang yang ia cintai di sebuah kota terpencil.

Alive

Film Alive garapan Cho Il-hyung tayang perdana pada tanggal 8 September 2020 di Netflix. Menampilkan Park Shin-hye dan Yoo Ah-in, film ini berdasarkan pada film Amerika pada tahun 2019 karya Matt Naylor yang berjudul Alone.

Alive bercerita mengenai zombie yang mengerikan dan mengamuk dalam sebuah kota. Kemudian, ada seorang pria yang terkunci dalam apartemennya. Ia terputus secara digital sehingga sulit untuk mendapatkan bantuan. Sampai pada akhirnya pria tersebut merasa putus asa untuk bisa menemukan jalan keluarnya.

Itulah rekomendasi 7 film Netflix pilihan terbaik tahun 2020 yang wajib kamu tonton untuk mengisi waktu santaimu. (Eva/R3/HR-Online)