Game Genshin Impact Hadir Dengan 24 Karakter dan Grafis Lebih Nyata

Game Genshin Impact Hadir Dengan 24 karakter dan Grafis Lebih Nyata
Ilustrasi Game Genshin Impact. Foto: Istimewa

Game Genshin Impact yang merupakan garapan dari pengembang besar Tiongkok kini menjadi perbincangan banyak orang. miHoYo merilis sebuah game baru yang masuk daftar pencarian Google.

Untuk pecinta game mobile, tentu nama miHoYo sudah familiar karena developer ini populer dengan game yang bernama Honkai Impact 3rd. Salah satu game yang memberikan gaya bermain animasi Jepang dengan menggunakan efek 2D.

2D menjadi gaya bermain yang terlihat lebih nyata dan menggemaskan. Tentu saja permainan ini memberikan pengalaman yang berbeda untuk setiap pemain karena visualnya yang lebih nyata dan menarik.

Produk miHoYo Game Genshin Impact Grafis Lebih Nyata

Kali ini developer populer Tiongkok mengeluarkan produk permainan baru dengan menggunakan gaya visual yang mirip 3D action role playing. Nantinya permainan ini akan memberikan elemen gacha yang semakin memberikan keseruan yang berbeda.

Nah, apa sebenarnya Game Genshin Impact? Perhatikan berikut ini. Dimana berupa fakta yang berkaitan dengan permainan yang satu ini. Hal ini agar para pemain lebih mengenal permainan hasil pengembangan perusahaan asal Tiongkok.

Baca Juga : PUBG Mobile X Blackpink, Bisa Mabar Bareng Member Blackpink

Game yang akan dirilis nantinya akan bersamaan untuk semua platform seperti PS4, PC, Mobile iOS, Windows, Android, dan juga Nintendo Switch. Hal ini akan membuat permainan bisa saling terhubung dengan semua perangkat yang berbeda.

Pada konsep yang game ini bawa yaitu petualangan open world. Tentu membuat game ini memiliki kemiripan dengan franchise yang populer The Legend Of Zelda: Breath of Wild yang Nintendo rilis pada 2017 lalu.

Hal ini bisa terlihat dari segi grafis yang game ini tawarkan, sehingga sempat mendapat penolakan dari penggemar game tersebut. Meski demikian, pihaknya terus berupaya untuk membuat game ini menjadi yang terdepan.

Karakter Game

Untuk memanjakan pemain dalam permainan ini, akan terdapat 24 karakter yang memiliki kemampuan berbeda dari satu karakter dengan karakter lainnya. Sehingga pemain bisa mengalahkan musuh dengan menggunakan karakter yang berbeda untuk game Genshin Impact.

Baca Juga : Game Lockdown Hero Hadir Untuk Perangi COVID-19

Menariknya, pemain bisa mengendalikan karakter dalam sekali permainan sebanyak 3 karakter. Oleh karena itu, karakter permainan bisa menyajikan gameplay kompleks yang seru dan berbeda seperti bermain turn based combat.

Banyaknya karakter yang bisa pemain eksplor tentu saja memberikan permainan yang berbeda dan pengalaman lebih seru untuk game petualangan.

Masing-masing karakter bisa pemain gunakan untuk mengalahkan musuh, terlebih dengan settingan dunia yang disebut dengan Teyvat. Setiap individu akan memiliki batu permata ajaib untuk mengendalikan elemen.

Pemain bisa memilih untuk traveler, baik pria maupun wanita, ketika melakukan petualangan dengan kepribadian yang unik dan kemampuan yang berbeda.

Game Genshin Impact telah menggunakan bahasa Mandarin Tradisional, Jepang, Korea, Perancis, Sederhana Mandarin, Jerman, Spanyol, Rusia, Portugis, Thailand, sampai bahasa Indonesia.

Spesifikasi Perangkat

Bagi anda yang tertarik untuk memainkan permainan ini, bisa merasakan gaya grafis yang terbilang canggih. Namun, membutuhkan perangkat yang bisa menanggung semua penggunaannya.

Untuk yang memainkan game ini, minimal menggunakan Arm v8a 64-bit device, OS Android 7.0, dan memori 3GB. Tak hanya itu, pastikan juga ada dukungan storage 8GB.

Baca Juga : HP Gaming ASUS ROG Phone 3, Ini Harga Terbarunya di Indonesia

Namun untuk anda yang ingin bermain dengan santai tanpa hambatan, bisa menggunakan spesifikasi perangkat seperti CPU Qualcomm Snapdragon 845, Kirin 810, RAM 4GB, serta OS Android 8.1.

Game Genshin Impact ada yang tersedia secara gratis untuk mobile. Padahal game ini kisaran harganya Rp 150 ribu. Maka dari itu, ini merupakan keuntungan dan kesenangan bagi pemainnya.

Jika menggunakan PS4 dengan mendapatkan bonus item, bisa pemain gunakan untuk petualangan game Genshin Impact. Pastinya permainan akan terasa lebih menyenangkan.

Salah satu game ini dinantikan banyak pemain yang ada di seluruh dunia. Dengan menghadirkan gaya bermain yang seru dan grafis yang lebih nyata, tentu saja semakin membuat pemain tertarik.

Developer Tiongkok melakukan yang terbaik untuk mengeluarkan produk game terbarunya. Terlebih dengan spesifikasi yang bisa dengan mudah anda temukan untuk memainkan permainan ini.

Game Genshin Impact hadir untuk semua pecinta game petualangan dengan karakter yang lebih banyak dalam menghasilkan permainan seru dengan kemampuan yang berbeda. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game Balap Mobil Terbaik di Android, Simak Daftarnya Berikut Ini!