Game Marvel’s Avengers Hadirkan Banyak Ikonik Superhero

Game Marvels Avengers Hadirkan Banyak Ikonik Superhero
Ilustrasi Game Marvel's Avengers. Foto: Istimewa

Game Marvel’s Avengers beberapa waktu lalu telah memperkenalkan Square Enix dan Crystal Dynamics untuk game baru. Hadirnya game ini karena adanya kerja sama dengan Marvel’s Avangers.

Sehingga bisa menghadirkan beberapa tokoh ikonik Marvel, misalnya Thor serta Hulk. Tentu saja semakin banyak tokoh yang masuk untuk game ini, semakin membuat semangat pemain game.

Permainan ini rilis untuk PC via Steam, dengan memberikan gambaran spesifikasi minimum untuk memainkan game ini secara lancar.

Game Marvel’s Avengers Rilis 4 September 2020

Untuk bisa bermain game ini dengan aman dan lancar, dapat menggunakan minimum OS Windows 10 64 bit dengan CPU i3-4160 atau AMD Wquivalent.

Baca Juga : Kode Redeem Free Fire Terbaru September 2020, Klaim Sekarang Juga

Sedangkan untuk ruang RAM, sebaiknya menggunakan 5GB dengan NVIDIA GTX 950 atau AMD 270 minimal 2GB video RAM. Pada DirectX 12 dengan 75GB HDD space.

Itu spesifikasi minimum untuk bermain game ini. Sementara itu, akan lebih baik jika menggunakan spesifikasi seperti Windows 10 64 bit dengan CPU Intel Core i7 4770K, 3.4 Ghz atau AMD Ryzen 51600, 3.2 ghz.

Namun untuk RAM, lebih baik menggunakan 16GB dengan NVDIA GTX 1060 6GB atau AMD Radeon RX 480, 8GB serta DirectX 12 110GB SSD spacenya.

Dengan menggunakan PC yang memiliki spesifikasi tersebut, bisa menjamin permainan game Marvel’s Avengers ini dapat anda mainkan dengan lancar tanpa hambatan.

Pada spesifikasi tersebut juga bisa anda lihat jika tidak membutuhkan spesifikasi yang berat. Namun anda harus menyiapkan kapasitasnya yang lumayan besar untuk menyimpan konten yang ada dalam game.

Hasil Unduhan Terbaik

Kehadiran game ini benar-benar pemain nantikan dengan permainan petualangan Earth’s Mightiest Heroes. Game ini berhasil memecahkan rekor download.

Bagaimana tidak? Pemain sudah mengunduh game ini dan menjadi unduhan versi beta yang paling banyak dalam PlayStation untuk game Marvel’s Avengers.

Mencapai 6 juta pemain dengan berhasil dimainkan sampai 27 juta jam oleh para penggemarnya. Setidaknya sudah 300 lawan berhasil mengalahkan serta 175.000 telah berhasil mereka temukan perlengkapan legendarisnya.

Bukan hanya itu saja, selama 9 hari, pemain telah memainkan karakter Toby Stark sampai 3 juta jam. Ada lagi Miss Marvel’s Embiggens dengan 33 juta dan yang terakhir ada Hulk yang muncul sepanjang permainan dengan 200 juta.

Permainan memiliki alur yang hampir sama dengan Civil War. Dengan seperti ini, nantinya akan banyak karakter Marvel’s yang menghiasi permainan. Sebut saja Captain America, Iron Man, Thor, sampai Miss Marvel’s.

Pihak pengembang sendiri menjelaskan tidak hanya hero yang sudah tertera diatas saja yang akan hadir, namun ada Hero Challenge yang akan rilis untuk menyelesaikan misi harian dan mingguan.

Marvel’s Avangers Rilis

Permainan game Marvel’s Avengers ini menghadirkan aksi untuk orang ketiga yang menggabungkan kisah sinematik orisinil dengan permainan tunggal koperatif.

Game yang pemain nantikan akhirnya rilis pada 4 September 2020 untuk Stadia, Microsoft Windows, PlaySattion 4, dan juga Xbox One.

Baca Juga : Crusader Kings 3 Berikan Pengalaman Berbeda Lebih Seru

Nantinya pemain bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya untuk karakter pahlawan mereka sendiri. Hero semakin tersedia banyak pasca peluncuran dengan pembaharuan gratis.

Setiap hero yang hadir nantinya akan membawa fitur masing-masing. Baik dengan penyesuaian kostum sampai kapasitas untuk meningkatkan kekuatan dan mengalahkan musuhnya.

Kostum hero ini bisa pemain peroleh dalam genre yang berbeda dan terpisah sebagai DLC. Bahkan pemain bisa menerima pembaharuan gratis untuk wilayah dan karakter mereka dalam game Marvel’s Avengers.

Selama menjalani konfliknya, nantinya akan ada beberapa penjahat yang mereka hadapi. Seperti George Tarieton/Modok, Monica Rappaccini, Emil Blonsky, sampai Tony Masters.

Permainan bermula ketika ada seorang remaja bernama Kamala khan yang menemukan sebuah rekaman video yang telah rusak. Mengungkapkan keberadaan Tarleton ketika mengunci Captain America.

Bagaimana kisah perjalanan Kamala Khan untuk menyelesaikan misi ini? Segera bergabung dengan game ini untuk bisa merasakan keseruan permainan yang menegangkan.

Meski sempat mengalami penundaan, namun akhirnya game ini bisa pemain nikmati sekarang ini. Dengan permainan yang menghadirkan banyak superhero, tentunya semakin memberikan pengalaman yang menegangkan.

Game Marvel’s Avengers penuh petualangan dengan banyak hero ikonik menanti anda untuk bergabung bermain bersama. Nikmati waktu luang anda dengan memainkan game yang menantang ini. Pastinya akan menghibur anda. (R10/HR-Online)

Baca Juga : PUBG Mobile Versi 1.0 Tema New Era Lebih Memiliki Pengalaman Beda
Loading...