Game Super Mario 3D All Stars Rilis Dalam Waktu Dekat

Game Super mario 3D All Stars Rilis Dalam Waktu Dekat
Ilustrasi Game Super mario 3D All Stars. Foto: Istimewa

Game Super Mario 3D All Stars akhirnya resmi rilis. Koleksi game ini akan memuat seperti Super Mario 64, Super Mario Sunshine, serta Super Mario Galaxy.

Pengumuman peresmian game ini melalui Nintendo Direct yang khusus untuk merayakan ulang tahun dari franchise Mario yang kini memasuki usia 35 tahun.

Menariknya, koleksi ini hadir dengan terbatas, yaitu mulai dari tanggal 18 September 2020 sampai nanti tanggal 31 Maret 2021.

Game Super Mario 3D All Stars Rayakan Ulang Tahun ke-35

Untuk yang pertama, Super Mario 64 ini dulunya rilis melalui Nintendo 64 pada tahun 1996 yang merupakan permainan dengan sepenuhnya menggunakan 3D. Permainan ini menjadi salah satu game terbaik Super Mario yang pernah ada.

Selanjutnya Super Mario Sunshine yang dulu rilis 2012 pada Nintendo GameCube. Game ini sempat mendapat kritikan karena hanya berfokus untuk mengumpulkan item saja.

Baca Juga : Game Ragnarok Frontier Update Versi Baru Ymir’s Heart

Terakhir ada Super Mario Galaxy 2007 pada Ninendo Wii dan menjadi game Super Mario terbaik dengan menggunakan konsep 3D. Game ini berpindah dari satu dunia ke dunia yang lainnya.

Perilisan Super Mario 3D All Stars

Keputusan yang Nintendo ambil untuk merilis game bertepatan dengan hari lahir game Super Mario 3D All Stars yang seharusnya sudah rilis sejak bulan Juni.

Super Mario 3D All Stars nantinya akan rilis pada 13 September 2020. Menariknya, kali ini Nintendo membuat rilisan dengan menggunakan jangka waktu. Sejak tanggal perilisan sampai Maret 2021.

Perilisan yang Nintendo lakukan untuk persembahan dalam menyambut kelahiran Super Mario. Tidak hanya itu saja, item yang lain telah turut Nintendo persiapkan.

Seperti Super Mario 3D World + Bowser’s Fury, MarioKart Live, sampai dengan sneaker yang berasal dari Puma X Super Mario.

Bagi anda yang merupakan penggemar dari Nintendo, khususnya Super Mario, pastikan tidak melewatkan moment istimewa ini. Terlebih rilisnya memiliki keterbatasan waktu.

Untuk yang ingin memainkan permainan ini, cukup membayarnya dengan Rp 882.000. Perlu anda tahu jika game ini bukan hanya permainan yang kembali rilis.

Namun game ini sudah mendapatkan sentuhan untuk remaster segi visualnya. Dengan adanya sentuhan ini, akan membuat tampilan game lebih tajam daripada yang versi aslinya, game Super Mario 3D All Stars.

Baca Juga : Mobile Legends Lag dan Patah-patah Sehabis Update, Ini Solusinya

Tidak hanya itu saja, penambahan musik juga ada untuk game ini. Musik ini nantinya bisa pemain gunakan untuk mendengarkan lagu-lagu ikonik yang pernah ada untuk ketiga game ini.

Pemain bisa menemukan musik ini layaknya memutar musik dengan menggunakan aplikasi. Lagu ini masih bisa pemain dengarkan ketika sedang off dan layar mati.

Sementara itu, untuk bagian resolusi game ini mengalami peningkatan dari versi aslinya. Hal ini pengembang lakukan untuk mendapatkan gaya permainan yang lebih seru.

Mario Kart Live: Home Circuit

Hadir dengan bermitra Velan Studios untuk menghadirkan keseruan Mario Kart dalam dunia nyata yang memakai sistem Nintendo Switch. Hal ini untuk bisa melawan dengan menggunakan Kart.

Game & Watch: Super Mario Bros

Sebuah perangkat baru ini menjadi koleksi dari Super Mario sejak pertama kalinya pada tahun 1980. Hal ini terinspirasi dari sistem game & watch yang aslinya pada game Super Mario 3D All Stars.

Pada seri yang masih original telah lebih dari 43 juta penjualannya. Perangkat ini memang pemain gunakan untuk bermain game ini sekaligus untuk jam tangan penunjuk waktu.

Super Mario 3D World + Bowser’s Fury

Salah satu peningkatan ini terjadi pada Super Mario 3D World. Dulunya game ini hadir dengan sistem Wii U. Untuk keterangan detail dari penambahan pada game kali ini masih belum mereka ungkapkan. Untuk tokoh yang akan masuk dan mereka rilis adalah Cat Mario dan juga Cat Peach.

Super Mario Bros. 35

Nintendo kali ini membuat game yang menghadirkan game Super Mario Bros dengan 35 pemain. Dalam game online ini nantinya mereka akan bersaing untuk melawan musuh.

Dengan yang paling bisa bertahan adalah pemenangnya. Pada permainan ini bisa mengaktifkan item khusus yang mereka miliki untuk bertahan melawan musuh.

Pemain yang ingin memainkan game Super Mario 3D All Stars harus bersabar untuk menanti tanggal rilisnya yang sebentar lagi. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Game The Division Berikan Permainan Gratis Sampai 7 September 2020
Loading...