Game The Division Berikan Permainan Gratis Sampai 7 September 2020

Game The Division Berikan Permainan Gratis Sampai 7 September 2020
ilustrasi Game The Division. Foto: Istimewa

Game The Division dari Uplay Ubisoft bisa gratis sampai 7 September 2020. Untuk memainkan game ini dengan cuma-cuma, pemain harus melakukan klaim terlebih dahulu.

Klaim permainan ini bisa pemain lakukan sejak tanggal 1 September 2020 sampai 7 September 2020. Nantinya para pemain game bisa memulai permainan kapan saja mereka inginkan.

Kabar pemberian game gratis ini tentunya mendapat sambutan hangat dari penggemar. Franchise Tom Clancy’s dapat mengklaim game gratis melalui Uplay untuk versi standar.

Game The Division Gratis Sampai 7 September 2020

Game PC untuk expensione pack pemain harus membeli secara terpisah. Meski demikian, pemain game tidak perlu khawatir. Pasalnya, Ubisoft akan memasarkan expension pack dengan harga yang terjangkau. Hal ini mereka lakukan untuk menyasar kepada pemain yang kesusahan untuk memperoleh expension pack.

Game The Division merupakan gim video yang memberikan tugas kepada karakter pemain dan juga sekelompok temannya agar mampu melawan kiamat untuk versi realistis yang ada pada Kota New York.

Jalan Cerita Permainan

Nantinya mengalami Black Friday, sebuah pandemi dahsyat yang menyelimuti Kota New York. Hal ini mengakibatkan layanan masyarakat satu per satu lumpuh.

Fenomena tersebut berlangsung selama beberapa hari sehingga masyarakat kota tidak memiliki persediaan makanan dan minuman. Akhirnya suasana kota terasa kacau karena ambruknya masyarakat.

Game The Division merupakan unit otonom yang berasal dari agen taktis yang telah aktif. Nantinya akan memimpin kehidupan masyarakat yang terlihat biasa saja, namun memiliki kemampuan menjaga keamanan kota.

Agen inilah yang mendapat pelatihan untuk beroperasi secara mandiri agar bisa menyelamatkan kota dan masyarakatnya. Tom Clancy’s merupakan penembak orang ketiga.

Ia akan berperan sebagai orang ketiga setelah berlalunya virus fiktif yang bisa menghancurkan kota. Pemain merupakan anggota dari sekelompok penyintas yang berusaha untuk menyelamatkan dan menjaga keamanan kota.

Setiap berhasil menjaga kota untuk setiap levelnya, pemain akan mendapatkan senjata baru yang lebih kuat. Selanjutnya bisa pemain pakai untuk menyerang musuh pada game The Division.

Pemain tidak hanya bermain seorang saja, bisa bersama 3 orang lainnya dengan kooperatif. Selain itu, permainan yang satu ini memiliki mode mengadu antara para pemain atau dengan pemain yang lainnya.

Baca Juga : Game Ragnarok Frontier Update Versi Baru Ymir’s Heart

Permainan kooperatif yang bisa membuat pemain mendapatkan posisi agen tidur dari permainan ini. Selanjutnya nanti akan menjadi aktif kembali setelah penyebaran virus yang ternyata hasil rekayasa.

Pengalaman permainan ini telah mereka hadirkan sejak rilis pertama 2016 lalu oleh Massiv Entertaiment. Permainan yang menantang ini semakin pemain nantikan untuk versi gratisnya.

Judulnya yang berpusat pada satu kota saja, yaitu New York yang telah kacau akibat virus. Sekuel lanjutan yang rilis 2019 ini akan membawa pemain ke Washington DC untuk melanjutkan perjalanan permainan.

Cara Untuk Klaim Uplay Ubisoft

Bagi pemain yang ingin melakukan klaim terhadap permainan gratis ini, namun belum mengetahui caranya, simak langkah ini sampai selesai. Untuk yang pertama pemain lakukan adalah memiliki akun dengan layanan dari Uplay Ubisoft dalam game The Division.

Setelah memiliki akun tersebut, lakukan pendaftaran untuk bisa bermain game. Untuk pendaftarannya sendiri juga gratis, tentu menyenangkan bukan permainan yang satu ini.

Untuk yang menggunakan Xbox One serta PlayStation 4, apabila anda ingin bermain untuk dua media ini, maka pemain harus berlangganan onlinenya. Tentunya berbayar untuk bisa mengambil serta bermain game tersebut.

Terpenting untuk yang ingin melakukan klaim, harus memiliki akun Ubisoft gratis terlebih dahulu. Apabila sudah memiliki klien Uplay, bisa pemain gunakan untuk mengunduh serta memutar judul. Perlu pemain ingat, ini merupakan permainan dasar yang mereka berikan.

Permainan yang sangat menantang untuk mengembalikan kota yang sudah hancur agar kembali normal dengan menggunakan tenaga yang ada.

Dengan adanya permainan gratis yang pihak pengembang berikan kepada pemain, tentunya semakin memanjakan penikmat game.

Selain memberikan penawaran permainan gratis, Ubisoft juga memberikan penawaran lainnya untuk pemain. Seperti memberikan potongan harga sampai dengan 67% untuk tiket masuknya.

Game The Division menanti para pemain untuk bermain secara gratis selama waktu yang telah mereka tentukan dengan permainan dasar. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Mobile Legends Lag dan Patah-patah Sehabis Update, Ini Solusinya
Loading...