Honor Hunter GameBook v700 Dipastikan Meluncur Awal Oktober 2020

Honor Hunter GameBook v700
Ilustrasi Honor Hunter GameBook v700. Foto: Istimewa

Honor Hunter GameBook v700 dipastikan meluncur setelah beberapa pekan diumumkan. Laptop khusus gaming ini akan resmi meluncur pada 2 Oktober 2020. Produsen asal China tersebut akhirnya mengungkap tanggal perilisan produk.

Laptop terbaru ini tersemat hardware papan atas, termasuk juga prosesor Nvidia RTX 2060 serta Intel Core i7 generasi 10. Anda termasuk penggemar laptop untuk gaming ini? Ada baiknya simak beberapa ulasan mengenai produk terbaru ini sebagai berikut.

Honor Hunter GameBook v700 Rilis Awal Oktober 2020

Produsen asal negeri Tirai Bambu ini mulai mengumumkan kapan tanggal perilisan laptop untuk gaming yang merupakan versi terbarunya.

Beberapa perangkat keras yang mumpuni telah tersemat pada laptop ini, terutama untuk prosesor Intel Core i7 generasi yang ke-10 beserta Nvidia RTX 2060. Laptop ini akan mereka jual pada awal Oktober, tepatnya tanggal 2 Oktober 2020.

Jika mengenai harga, laptop gaming milik produsen Honor ini pun akan meluncur berdasarkan varian dari prosesor yang mereka gunakan. Varian i5 10300H 1660 Ti/16 GB/ 512 GB akan meluncur dengan harga USD 1109 atau jika dikonversikan ke rupiah adalah sekitar Rp16,5 juta.

Sementara itu, untuk varian Honor Hunter GameBook v700 i7 10750H/RTX 2060/16 GB/512 GB mereka jual dengan kisaran harga USD 1479 atau sekitar Rp 22 juta rupiah.

Spesifikasi Laptop Honor Terbaru 2020

Untuk laptop versi v700 ini telah mengadopsi body metal dengan multi-faced 19.9 mm. Lalu, sandaran tangan serta desain pro-wear dengan mengusung garis biru yang membuat tampilannya menjadi lebih keren.

Laptop gaming ini menggunakan layar selebar 16,1 inci. Lalu dengan area tampilan 6,6 persen lebih tinggi daripada model 15,6 inci. Resolusinya sekitar 1920 x 1080 dengan mendukung kecepatan refresh sekitar 144 Hz.

Untuk gamut warna dengan lebar 100 persen SRGB (tipikal) yang menghasilkan warna jauh lebih baik. Rasio kontras mencapai 1000:1 serta memberikan kecerahan sekitar 300 nits.

Sementara itu, untuk keyboard Honor Hunter GameBook v700 pada kelas game telah disesuaikan. Dengan tombol yang meninju dan juga tombol ketik 1,8 mm, membuat jari mengetik lebih nyaman.

Dengan waktu yang bersamaan, laptop ini telah hadir dengan panel daya yang mengintegrasi pengenalan sidik jari. Wilayah pencahayaan RGB yang terdiri atas tiga wilayah yang besar. Mereka adalah keyboard lengkap dengan lampu latar empat warna (monokrom opsional), lampu dengan suasana Fenggu, serta lampu Hunter.

Baca Juga : Lenovo Yoga Slim 7 AMD, Desain Tipis Tahan Guncangan

Untuk desain dari bodi, laptop versi terbaru ini pun mempunyai efek pencahayaan yang menarik dengan dukungan hingga 16 juta warna. Lalu, terdapat banyak antarmuka yang termasuk sebuah colokan headphone stereo 3,5 mm.

Ada juga satu antarmuka pada Honor Hunter GameBook v700 dengan USB Tipe C yang mendukung transmisi untuk data. Kemudian, antar muka standar HDMI, satu USB 2.0 (USB-A), dua antarmuka USB 3.2 Gen 1 (USB-A), serta satu Ethernet RJ 45 GB. Peran antarmuka dari HDMI tipe C DP 1.2 dan HDMI akan membuatnya mencapai tiga layar secara mudah.

Chipset serta Performa

Prosesor Intel Core i7 10750H pada generasi ke-10 terdapat pada konfigurasi laptop gaming milik Honor ini. Lalu, muncul dengan 6 inti serta 12 utas. Mengusung performa frekuensi paling tinggi yakni 5.0 GHz.

Lalu, produk gaming terbaru ini juga memakai layar independen pelacakan optik dengan Nvidia GeForce RTX 2060 yang mendukung teknologi dalam serat waktu yang nyata.

Pada Honor Hunter GameBook v700 terbaru ini terdapat juga solid state drive PCle yang memiliki kapasitas cukup besar, yakni 512GB / 1TB dan memori dengan saluran ganda yang mencapai 32 GB.

Laptop terbaru untuk gaming ini pun fokus pada peningkatan untuk kapasitas pembuangan panas dengan baik. Terdapat empat saluran udara keluar serta 5 perlindungan disipasi untuk panas yang utama pada badannya.

5 perlindungan tersebut adalah desain pembuangan panas dengan lembah angin yang telah paten. Lalu radiator lampu hitam paten dan kipas dengan tekanan 12V yang ganda. Kemudian, desain saluran pembuangan kipas debu dan juga ventilasi pada bawah keyboard.

Jadi, pembuangan panas yang sangat kuat akan menjamin kinerja dari perangkat dengan kekuatan yang penuh. Lalu, juga dapat mempertimbangkan stabilitas panas serta meminimalkan suara bising.

Hadirnya produk laptop terbaru ini akan kembali menambah beberapa variasi produk gaming kelas atas dengan beberapa spesifikasi mumpuni. Kemudian, juga akan menjadi salah satu pilihan yang menarik bagi para penggemar gaming untuk PC atau laptop. Honor Hunter GameBook v700 merupakan produk andalan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : Axioo MyBook 14, Solusi Belajar Dari Rumah Harga Rp 2 Jutaan