HP Oppo A33 (2020), Telah Muncul pada Sertifikasi NBTC Thailand

HP Oppo A33 (2020)
Ilustrasi HP Oppo A33 (2020). Foto: Istimewa

Kabar yang kini tengah beredar, HP Oppo A33 (2020) akan segera hadir untuk melengkapi deretan ponsel terbaik dalam segmen pasar tahun ini. Tentu saja, kabar ini juga menjadi kabar yang sangat menggembirakan.

Terutama bagi mereka para penggemar setiap ponsel Oppo. Sebagai salah satu perusahaan ponsel terkemuka, Oppo memang selalu memiliki segudang kejutan.

Tak hanya memberikan kita produk ponsel terbaru saja, melainkan juga ponsel yang mendapatkan pembaharuan spesifikasi. Oppo A33 inilah yang kemudian menjadi bukti nyata. Ponsel canggih yang satu ini akan memiliki serangkaian spesifikasi canggih dan modern.

Pastinya akan jauh lebih hemat bila kita bandingkan dengan sebelumnya. Agar tak semakin penasaran, berikut ini kami informasikan secara lengkap kepada anda mengenai Oppo A33 (2020).

Spesifikasi HP Oppo A33 (2020)

Oppo tampaknya memang sedang serius mengerjakan ponsel terbaru mereka yang mendapatkan julukan Oppo A33 (2020). Sesuai dengan nama yang ponsel ini bawa, Oppo A33 (2020) merupakan versi refresh dari ponsel asli yang diluncurkan kembali pada tahun 2015.

Kabar kemunculan Oppo A33 (2020) semakin jelas mengingat sertifikasi yang ponsel ini dapatkan. Perangkat tersebut kini telah muncul pada sertifikasi NBTC Thailand.

Baca Juga : HP Oppo A32, Mengemas Baterai Besar 5.000 mAh

Sama seperti dengan kebanyakan ponsel dalam daftar tersebut, ini juga memberikan ungkapan beberapa spesifikasi dan fitur utama di sepanjang jalan. Bukan hanya pada sertifikasi NBTC Thailand saja.

Perangkat tersebut juga telah memperoleh sertifikasi TKDN Indonesia dan BIS India. Bercermin dari sertifikasi yang ponsel ini bawa, seakan terasa kehebatan spesifikasi HP Oppo A33 (2020). Meskipun nyatanya belum semua spesifikasi terungkap ke permukaan, akan tetapi kita bisa melihat beberapa bocorannya.

Nomor Model

Menurut daftar baru tersebut, ponsel Oppo A33 (2020) yang akan datang ini mempunyai nomor model CPH2137. Perangkat tersebut akan mendapatkan dukungan konektivitas LTE.

Selain itu, juga memiliki harga yang termasuk bersahabat mengingat itu akan menjadi penawaran anggarannya. Dari bocoran awal yang terlihat, tak heran bila informasi seputar ponsel terbaru Oppo ini sangat terbatas.

Sembari kita menantikan informasi yang lebih lengkap, bocoran ini akan memberikan gambaran untuk anda. Sehingga, harapan kita agar ponsel ini mendapatkan pembaharuan yang lebih akan semakin terwujud.

Layar

Sebelumnya mari kita menilik ke belakang. Oppo A33 yang asli mempunyai fitur panel IPS LCD 5 inci yang jauh lebih kecil. Tak dapat kita pungkiri bahwa kita berharap agar HP Oppo A33 (2020) memiliki ukuran yang jauh lebih besar dan lapang.

Sehingga mampu menduduki posisi terbaik dalam kelasnya dengan keunggulan layarnya ini. Bukan hanya itu saja, Oppo A33 yang asli mempunyai resolusi layar 960 x 540 piksel.

Baca Juga : HP Oppo OS Pie, dengan Beragam Fitur dan Kelebihannya

Mengingat persaingan ponsel yang semakin ketat, kita dapat memberikan perkiraan bahwa Oppo A33 (2020) akan membawa resolusi layar lebih besar. Dengan demikian, mampu memberikan penampilan visual yang semakin berkelas.

Dapur Pacu

Sedangkan untuk dapur pacunya sendiri, kita masih belum memiliki informasi yang pasti. Akan tetapi, kita dapat memperkirakan sendiri dengan melihat generasi sebelumnya.

Oppo A33 yang asli dulunya hadir dengan membawa chipset Snapdragon 410 lengkap dengan besaran RAM mencapai 2GB. Belum lagi dengan ruang penyimpanan internalnya sebesar 16GB.

Pastinya kita menginginkan keharusan HP Oppo A33 (2020) membawa chipset yang lebih bertenaga. Sehingga mampu bersaing dengan para kompetitor-kompetitornya.

Baca Juga : Main Game di HP Oppo A53 Lebih Seru dan Lancar Berkat Layar 90Hz 

Kamera

Terdapat satu sensor utama sebesar 8MP bersama dengan lampu kilat LED yang terletak pada bagian belakangnya. Sementara itu, terdapat pula kamera 5MP pada bagian depan untuk selfie dan menerima panggilan video.

Ini merupakan bekalan kamera yang dibawa oleh Oppo A33 asli. Sedangkan untuk Oppo A33 (2020), kita berharap akan mengusung kamera quad dengan lubang punch hole.

Dengan demikian, HP Oppo A33 (2020) mampu memberikan pengalaman pengambilan gambar yang lebih berkualitas. Selain itu, dengan mudahnya kita bisa mendapatkan gambar-gambar menarik lainnya lewat kamera quadnya nanti.

Baterai

Oppo A33 yang asli memiliki baterai dengan kapasitas 2.400 mAh. Perangkat ini pun juga hadir dengan kemampuan pengisian daya baterai standar.

Untuk versi 2020-nya semoga saja akan membawa baterai dengan kapasitas lebih besar lengkap beserta pengisian daya cepat. Dengan demikian, HP Oppo A33 (2020) semakin dapat kita andalkan. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Oppo Kamera 13 MP, Hasil Foto Terbaik serta Dukungan Fitur Menarik