HP Oppo A53 Neo-Display jadi Solusi Nonton Film saat Pandemi

HP Oppo A53 Neo-Display menjadi solusi untuk nonton film saat pandemi. Foto: Oppo Indonesia.
HP Oppo A53 Neo-Display menjadi solusi untuk nonton film saat pandemi. Foto: Oppo Indonesia.

HP Oppo A53 Neo-Display menjadi solusi untuk nonton film saat pandemi seperti sekarang ini. Menggunakan Oppo A53 bisa menjadi cara baru untuk mendapatkan hiburan film sebagai obat rindu nonton film bioskop.

Pasalnya, untuk menonton film layar lebar di bioskop sepertinya harus tertunda hingga situasi benar-benar kondusif. Walaupun pemerintah sudah memberlakukan new normal, tapi tempat hiburan seperti halnya bioskop masih belum mendapat izin untuk kembali beroperasi.

Dalam keterangan rilisnya yang diterima HR Online dari Oppo Indonesia, Kamis (03/09/2020), menjelaskan, bahwa dampak penutupan bioskop membuat para penggemar film layar lebar merasa sedikit kecewa. Oppo sebagai perusahaan teknologi smartphone hadir untuk memberikan solusinya melalui HP Oppo A53 Neo-Display.

Karena selama ini bioskop merupakan tempat favorit bagi masyarakat untuk memperoleh hiburan, sekaligus melepaskan penat.

Baca Juga : HP Oppo A53 2020 Resmi Meluncur, Membawa Fitur Kelas Atas

Dengan layar lebar, audio yang baik, serta sofa yang nyaman sambil menikmati makanan ringan ketika menonton film di dalam bioskop memang tidak bisa tergantikan.

Bioskop belum mendapatkan izin, dan pemerintah juga masih menganjurkan untuk stay at home. Hal tersebut telah mengubah pola gaya hidup masyarakat untuk mendapatkan hiburan. Khususnya nonton film bioskop terbaru.

Nonton Film Nyaman Pakai HP Oppo A53 Neo-Display

Berkembangnya era digital telah memberikan konsumen pada sebuah pilihan dalam hal menonton film. Yakni menggunakan gadget, salah satunya melalui smartphone.

Agar bisa nyaman nonton film melalui smartphone, kamu harus perhatikan pula dalam hal memilih ponsel pintar. Sehingga, kamu akan mendapatkan pengalaman baru menonton film dengan layar HP yang mampu menampilkan visual terbaik.

HP Oppo A53 neo-display yaitu dimensi layarnya yang lebar, tapi tetap nyaman ketika kita genggam menggunakan satu tangan. Inilah yang jadi nilai lebihnya sebuah ponsel pintar.

Oppo telah memberikan solusinya bagi para penggemar film bioskop dengan menghadirkan perangkat barunya, yakni Oppo A53.

Baca Juga : HP Oppo A53, Hadir dengan Dukungan Prosesor Snapdragon 460 SoC

Refresh Rate

HP Oppo A53 neo-display memiliki layar 90hz yang mampu memberikan kecepatan pada refresh rate 90Hz, serta 120Hz touch sampling rate. Semua ini untuk memberikan pengalaman lebih halus dan juga lebih responsif.

Penggunaan refresh rate ada dalam satuan Hz (Hertz) untuk menghitung kecepatan layar berkedip. Selain itu, frame per second yang ada pada konten visual, misalnya game atau video, juga memengaruhi tingginya satuan Hertz.

Dengan demikian, semakin tinggi refresh rate akan semakin halus pula tampilan antarmuka yang ada pada layar smartphone, seperti halnya HP Oppo A53 neo-display ini.

Menggunakan Oppo A53, kamu akan mendapatkan pengalaman menggulirkan layar terasa lebih halus. Begitu pula tampilan animasi akan terlihat lebih baik daripada saat menggunakan layar yang memiliki refresh rate lebih rendah.

Selain itu, pengguna juga bisa merasakan pengalaman visual yang lebih halus, sehingga semakin terasa nyaman ketika menikmati konten film dan video.

HP Oppo A53 neo-display ini memiliki memiliki resolusi HD Plus seluas 6,5 inci. Kehadirannya untuk memberikan pengalaman visual yang luas kepada penggunanya saat nonton film.

Hadirnya dukungan perlindungan mata juga akan membuat penggunanya merasa nyaman ketika menonton film menggunakan perangkat HP Oppo A53. Meskipun dalam waktu yang lama.

Baca Juga : Aplikasi Nonton Film Gratis dan Berbayar Terbaik Tahun Ini

Teknologi AI Brightness yang ada pada pengkat tersebut juga secara otomatis akan menyesuaikan lampu latar. Jadi, pelajari dulu preferensi penggunaan kecerahannya.

HP Oppo A53 neo-display ini menyediakan audio dengan dukungan teknologi suara digital. Hal ini untuk memberikan efek terbaik ketika kamu menonton film seperti halnya dalam bioskop.

Tentang Oppo

Oppo menjadi salah satu merek smartphone global terkemuka. Sejak meluncurkan ponsel pintar pertamanya “Smiley Face” tahun 2008, verndor ponsel tersebut selama 10 tahun terus mengejar sinergi antara kepuasan estetika dengan teknologi yang inovatif.

Kini, Oppo mampu memberi kepada para pelanggannya beragam perangkat pintar dari seri Find, R, dan seri F, serta sistem operasi ColorOS. Termasuk layanan internetnya seperti Oppo Plus dan Oppo Cloud.

Oppo juga beroperasi lebih dari 40 negara dengan 6 pusat penelitian, dan pusat desain internasional yang bertempat di London.

Tercatat 40.000 lebih karyawan Oppo berdedikasi menciptakan pengalaman-pengalaman baru dengan nilai lebih untuk para pelanggannya secara globar. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...