HP Oppo Face Unlock Terbaik, Simak Daftar Pilihannya

HP Oppo Face Unlock
HP Oppo Face Unlock. Foto Ist/net

HP Oppo Face Unlock merupakan alternatif terbaik bagi anda para pengguna smartphone. Fitur ini dapat anda gunakan untuk membuka kunci akses smartphone tanpa menggunakan pola, sandi, atau fingerprint scanner.

Face Unlock merupakan salah satu teknologi terbaru pada smartphone dalam segi keamanan. Dengan menggunakan fitur ini, maka smartphone akan membuka kunci akses berdasarkan wajah pengguna yang telah terdaftar.

Kita ketahui saat ini smartphone mengalami peningkatan yang cukup pesat dalam segala aspek. Khususnya pada Android yang merupakan operating system paling banyak digunakan.

Ada beragam fitur Android yang memiliki manfaat penting dalam penggunaannya, salah satunya adalah Face Unlock. Fitur ini merupakan fitur pendukung keamanan penggunaan smartphone.

Daftar HP Oppo Face Unlock Terbaik

Saat ini telah banyak perusahaan HP yang menyematkan fitur Face Unlock pada beberapa produk mereka. Salah satunya adalah perusahaan HP ternama, Oppo.

Dengan mengusung fitur ini pada produk mereka, setidaknya dapat menambah variasi fitur keamanan pada produk tersebut. Sehingga para pengguna dapat menggunakan metode penguncian sesuai dengan keinginan.

Berikut ini beberapa HP Oppo Face Unlock yang perlu anda ketahui, antara lain:

HP Oppo Find X

Salah satu produk Oppo ini hadir sebagai inovasi terbaik dalam bidang smartphone pada tahun 2018. Pada masa ini, sebagian besar orang mencari smartphone dengan bezel tertipis hingga menggunakan notch.

Akan tetapi, pada Oppo Find X justru menggunakan metode slider pada perangkatnya. Spesifikasi yang ada pada smartphone ini adalah telah menggunakan chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, serta penyimpanan internal hingga 256GB.

HP Oppo Face Unlock Terbaik, Simak Daftar Pilihannya
HP Oppo Find X

Sedangkan pada sektor fotografi, HP Oppo Face Unlock satu ini telah menggunakan sensor 16MP dan 20MP. Untuk kamera depan telah mengusung lensa beresolusi 20MP.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Oppo Find X merupakan salah satu ponsel unik dengan mengusung Face Unlock untuk sektor keamanannya.

Selain itu, smartphone juga menggunakan metode motorize pop up yang dapat memindai wajah pengguna secara lebih cepat.

HP Oppo F7

HP Oppo Face Unlock berikutnya adalah Oppo F7. Kita ketahui, Oppo merupakan salah satu vendor yang cukup fokus pada fitur kamera.

HP Oppo F7

Hal ini tentunya dapat memberikan keuntungan tersendiri terhadap keberadaan fitur Face Unlock pada smartphone tersebut.

Hadir dengan kamera depan beresolusi 25MP yang telah memperoleh bekalan teknologi AI (Artificial Inftelligence), tentu sangat responsif pada saat mengenali wajah pengguna. Bahkan Oppo juga telah menjamin keakuratan pemindaian wajah mereka yang hampir sejajar dengan hp flagship.

HP Oppo A3S

Pilihan HP Oppo Face Unlock terbaik berikutnya adalah Oppo A3S. Ponsel ini hadir dengan menggunakan chipset 1.8GHz octa core Snapdragon 450, RAM berkapasitas 2GB, dan penyimpanan internal 16GB.

HP Oppo A3s

Sedangkan pada sektor layar, smartphone ini telah memiliki layar berukuran 6,2 inci serta notch dengan tampilan yang trendi. Notch tersebut berfungsi sebagai tempat kamera selfie yang memiliki resolusi 8MP.

Fitur menarik lain yang terdapat pada Oppo A3S adalah penggunaan baterai berkapasitas 4230 mAh. Ada juga kamera belakang ganda yang terdiri dari 13MP dan 2MP. Sedangkan pada perangkat lunak berbasis Android 8.1 Oreo.

HP Oppo A9 2020

Produk Oppo ini telah menyematkan beragam fitur terkini. Mulai dari RAM besar, baterai jumbo, chipset handal Snapdragon, serta 4 kamera unggulan.

Selain itu, dari akses keamanan, pengguna dapat memanfaatkan fitur Face Unlock. HP Oppo Face Unlock ini juga menggunakan sistem antarmuka Color OS 6.0.1 dengan basis Android 9.0 Pie.

Fitur yang dihadirkan antara lain Assisten Cerdas, mode berkendara, serta adanya navigasi gerakan yang dapat meningkatkan kenyamanan pengguna.

HP Oppo A9 2020

Oppo A9 2020 telah menggunakan chipset Snapdragon 665 dengan penggunaan RAM 8GB serta penyimpanan internal 128GB. Hal ini tentunya dapat memberikan pengalaman terbaik untuk aktivitas multitasking pada smartphone.

Mengenai sektor daya, Oppo A9 2020 telah menggunakan baterai raksasa 5000 mAh yang memperoleh bekalan USB Type C. Sedangkan pada segi kamera, smartphone ini menghadirkan beberapa kamera unggulan, antara lain kamera dengan resolusi 48MP + 2MP + 2MP.

Hadirnya HP Oppo Face Unlock yang merupakan teknologi terkini, memungkinkan anda untuk dapat mengidentifikasi atau memverifikasi wajah pengguna melalui gambar digital secara 3 dimensi. Dengan demikian, dari akses keamanan pun akan lebih terjamin. (R10/HR-Online)

Loading...