HP Oppo Kamera 13 MP, Hasil Foto Terbaik serta Dukungan Fitur Menarik

HP Oppo Kamera 13 MP
HP Oppo Kamera 13 MP. Foto Ist/net

HP Oppo kamera 13 MP hadir untuk menjadi rekomendasi pilihan terbaik, bagi anda yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi kamera berkualitas.

Kita ketahui, Oppo merupakan salah satu brand yang banyak menghadirkan serial HP dengan kemampuan kamera mumpuni. Baik pada kamera selfie hingga kamera belakangnya.

Dalam perkembangan berikutnya, Oppo selalu hadirkan smartphone dengan kamera yang cukup tren serta memiliki resolusi cukup tinggi. Salah satunya adalah kamera Oppo 13 MP yang mampu memberi kualitas gambar yang kian baik.

Daftar HP Oppo Kamera 13 MP

Oppo mempunyai beragam tipe smartphone dengan fitur yang berbeda-beda, yang dapat anda jadikan sebagai pilihan sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Oppo juga cukup terkenal dengan ponsel yang mengandalkan kamera serta menonjolkan desain kekinian.

Salah satunya dengan menghadirkan kamera smartphone beresolusi 13 MP. Berikut ini pilihan HP Oppo kamera 13 MP terbaik untuk anda, antara lain:

HP Oppo A3s

Oppo A3s merupakan salah satu produk Oppo yang mengusung dual kamera pada bagian belakang yang cukup berkualitas. Dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP, hadir dengan fitur auto fokus untuk memperoleh hasil foto dengan fokus terbaik.

HP Oppo Kamera 13 MP, Hasil Foto Terbaik serta Dukungan Fitur Menarik
HP Oppo A3s

Sedangkan pada kamera lainnya, merupakan kamera sensor kedalaman 2MP untuk memperoleh efek bokeh pada foto. HP Oppo kamera 13 MP ini menampilkan layar IPS HD+ dengan ukuran 6,2 inci yang telah memperoleh perlindungan Gorilla Glass 3.

Oppo A3s memiliki ukuran layar yang luas serta minim bezel. Sedangkan untuk segi penyimpanan, smartphone ini telah menggunakan RAM 2GB serta memori internal 16GB. Sementara mengenai performa, Oppo A3s menggunakan chipset Qualcom SDM450 Snapdragon 450.

HP Oppo A5s

HP Oppo kamera 13 MP selanjutnya ini dapat menjadi alternatif bagi anda yang mencari smartphone dual kamera harga terjangkau. Masing-masing lensa kamera yang ada pada smartphone ini memiliki ukuran 13 MP dengan fitur autofocus.

HP Oppo A5s

Ada juga lensa kedalaman dengan ukuran 2 MP untuk kamera bokeh. Pada bagian depan Oppo A5s telah menggunakan kamera selfie berukuran 8MP dengan bukaan f/2.9.

Kamera depan tersebut telah memiliki fitur HDR yang dapat menunjang kebutuhan selfie para penggunanya secara lebih layak. Untuk sektor dapur pacu, Oppo A5s menggunakan chipset Mediatek Helio P35. Lini ini telah memperoleh dukungan RAM 3GB serta ROM 64GB.

Secara keseluruhan, performa smartphone ini sangat sesuai dalam menjalankan beragam jenis aplikasi ringan seperti media sosial atau aplikasi chating lainnya. Untuk sektor daya, Oppo A5s menggunakan baterai berkapasitas 4239mAH.

HP Oppo A71

HP Oppo A71 hadir dengan ukuran layar 5,2 berteknologi IPS dan beresolusi HD. Dengan hadirnya teknologi IPS ini, memungkinkan para penggunanya untuk dapat melakukan aktivitas multitasking secara lebih mudah.

HP Oppo A71

Smartphone ini memperoleh dukungan chipset MediaTek MT6750 Octa core 1,5Ghz. Untuk mengimbangi kecepatan chipset tersebut, smartphone ini telah memperoleh bekalan RAM 3GB, storage internal 16GB, serta memperoleh tambahan microSD.

HP Oppo kamera 13 MP pada sisi belakang satu ini juga telah memperoleh dukungan LED Flash. Hal ini sangat membantu sektor kamera dalam menghasilkan foto terbaik meskipun dalam kondisi minim cahaya. Oppo A71 menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh yang mampu bertahan cukup lama dalam pemakaian normal.

HP Oppo A57

HP Oppo A57 hadir dengan desain body yang cukup nyaman saat digunakan. Dengan lengkungan pada setiap sudutnya, smartphone ini hadir dengan ukuran layar 5,2 inci beresolusi HD.

Oppo A57 juga telah memiliki sensor fingerprint yang terletak pada tombol home. Sensor ini memiliki performa yang cukup bagus untuk membaca sidik jari hanya dengan memerlukan waktu sekitar 0,2 detik saja.

HP Oppo A57

Sensor ini dapat anda gunakan untuk membuka kunci layar dengan aplikasi pendukung. Hal menarik dari smartphone ini adalah memiliki gelar unstopable selfie.

Smartphone ini telah menggunakan kamera depan berukuran 16MP yang dilengkapi fitur bokeh dan dapat menghasilkan foto selfie lebih keren.

Sedangkan pada kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dengan sensor CMOS buatan Sony. Mengenai dapur pacu, HP Oppo ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Dengan dukungan RAM 3GB, sehingga dapat membuka tutup aplikasi bersamaan secara lebih lancar dan halus.

Hadirnya HP Oppo kamera 13 MP dapat menjadi pertimbangan terbaik bagi anda. Pilihan smartphone tersebut dapat menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan smartphone dengan kualitas kamera mumpuni. (R10/HR-Online)