HP Oppo Tanpa Bezel, Tonton Video dan Bermain Game Lebih Seru

HP Oppo Tanpa Bezel
HP Oppo Tanpa Bezel. Foto Ist/net

HP Oppo tanpa bezel saat ini telah banyak hadir di pasaran. Desain smartphone tanpa bezel dari Oppo ini memiliki banyak peminat. Dengan bentuk layar lebar serta luas menjadi salah satu alasannya. Para produsen smartphone ternama saat ini mulai mengadopsi teknologi full display, salah satunya adalah produsen Oppo.

Dengan menghadirkan ponsel tanpa bezel, merupakan salah satu upaya menarik minat konsumen yang cukup menggemari desain ponsel satu ini.

Para pengguna akan memperoleh pengalaman yang berbeda pada saat menggunakan smartphone tanpa bezel dari Oppo. Pasalnya, ponsel tanpa bezel tersebut akan memberikan kenyamanan tersendiri saat pengguna melakukan aktivitas game, menonton video, dan lain sebagainya.

Deretan HP Oppo Tanpa Bezel

Tren saat ini banyak menawarkan smartphone dengan layar penuh serta layar yang lebih lebar dan luas. Selain memiliki layar yang penuh, yang menjadi perhatian sebagian besar konsumen smartphone adalah tepian layar ponsel atau bezel yang semakin tipis. Bahkan tanpa bezel sama sekali.

Oleh karena itu, smartphone tanpa bezel saat ini semakin marak dan memiliki banyak penggemar. Salah satu produsen yang tidak mau kalah dalam mengusung ponsel tanpa bezel adalah produsen terkenal Oppo. Lantas apa saja HP Oppo tanpa bezel tersebut:

HP Oppo K3

HP Oppo K3 hadir dengan desain layar super AMOLED berukuran 6,5 inci. Selain itu, smartphone ini telah mengusung teknologi rising camera. Dengan adanya teknologi ini, para pengguna tidak akan menemukan kamera depan yang menonjol pada screen ponsel.

HP Oppo Tanpa Bezel, Tonton Video dan Bermain Game Lebih Seru
HP Oppo K3

Hal inilah yang menjadikan layar ponsel nampak lebih luas. Oppo K3 juga telah memperoleh perlindungan Gorilla Glass 5 yang dapat melindungi ponsel dari berbagai goresan serta debu.

Ponsel Oppo tanpa bezel satu ini juga telah menggunakan teknologi non-stroboscopic yang dapat memproteksi mata, sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi anda dalam menggunakan ponsel dalam waktu yang lama.

HP Oppo F5

HP Oppo tanpa bezel berikutnya adalah Oppo F5. Selain kehadirannya yang tanpa bezel, smartphone ini juga cukup mencuri perhatian para penggemar Oppo karena mengusung kemampuan kamera 10x lossless zoom.

HP Oppo F5

Selain itu, dalam segi desain, Oppo Reno memiliki rasio screen to body hingga 93,1%. Sedangkan mengenai performa, smartphone ini juga telah mengusung chipset Snapdragon 710.

Pada sektor kamera, Oppo Reno juga telah memperoleh bekalan kamera ganda, yakni lensa 48MP dan 12MP. Sedangkan sebagai penunjang performa, ponsel ini telah menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh yang siap mendukung aktivitas anda sehari-hari.

HP Oppo Find X2

Oppo Find X2 merupakan HP Oppo layar penuh selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk anda miliki. Dengan kehadiran layarnya yang lapang serta memiliki perpaduan desain yang cukup elegan, menjadikan smartphone ini semakin terkesan mewah.

HP Oppo Find X2

Anda tidak perlu khawatir layar akan tergores, karena HP Oppo tanpa bezel satu ini telah memperoleh perlindungan Gorilla Glass 6. Mengenai tingkat kecerahan, perangkat ini telah mencapai 800 nits.

Penggunaan Oppo Find X2 semakin dimanjakan dengan hadirnya beragam fitur canggih, salah satunya adalah fitur pengisian daya yang secepat kilat. Smartphone ini telah memiliki fitur fast charging sebagai pendukung pengisian daya serta fitur fingerprint sebagai sensor sidik jari.

Oppo Find X2 hadir dengan kamera belakang yang terdiri dari 48MP + 13MP + 12MP. Sedangkan pada kamera depan telah mengusung kamera beresolusi 32MP.

HP Oppo A31 2020

HP Oppo tanpa bezel terbaik berikutnya adalah Oppo A31 2020. Smartphone ini merupakan salah satu produk Oppo yang telah rilis pada Februari 2020.

Oppo A31 2020 telah mengusung desain full screen tanpa memiliki bezel sehingga membuat ponsel ini terlihat lebih ramping dan mewah.

HP Oppo A31 2020

Selain itu, HP Oppo A31 memiliki RAM yang cukup besar, yakni 4GB dan 6GB. Dengan begitu, dapat mendukung permainan dalam berbagai jenis game mobile.

Perangkat ini hadir dengan ukuran layar 6,5 inci yang telah mengusung 3 kamera belakang yang terdiri dari 12MP + 2MP + 2MP serta kamera depan 8MP.

Dengan hadirnya HP Oppo tanpa bezel di atas, dapat menjadi referensi bagi anda yang menginginkan pengalaman yang berbeda saat bermain game atau menonton video. Selain pengalaman yang berbeda, smartphone ini juga dapat memberikan tampilan yang ramping dan elegan. (R10/HR-Online)

Loading...