HP Realme Narzo 20 Pro, Hadir dengan Chipset MediaTek Helio G95

HP Realme Narzo 20 Pro
Ilustrasi HP Realme Narzo 20 Pro. Foto: Istimewa

India, akan menjadi saksi peluncuran HP Realme Narzo 20 Pro. Lebih tepatnya ponsel anyaran ini akan meluncur pada 21 September yang akan datang.

Hingga saat ini kita sudah melihat berbagai bocoran spesifikasinya. Tak perlu heran lagi, karena pastinya spesifikasi yang ia tampilkan lebih canggih bak ponsel masa kini.

Baca Juga : HP Realme Kamera Bokeh, Teknologi Kamera Terbaik Hasil Maksimal

Realme Narzo 20 Pro tampil dengan desain yang futuristik dan sangat menawan. Ponsel ini berbalut warna-warna yang sangat menarik dan tampak menggoda.

Varian warna ini terdiri dari Black Ninja dan juga White Knight. Dengan warna tersebut, ponsel ini semakin keren dan memikat untuk kita miliki.

Pastinya, kelengkapan spesifikasi yang lain membuatnya semakin sempurna dan mampu melengkapi deretan ponsel terbaik di kelasnya.

Inilah Spesifikasi HP Realme Narzo 20 Pro

Tak hanya penampilan desainnya saja yang terlihat baru dan menimbulkan kesan sangat baik. Realme Narzo 20 Pro ini pun juga memiliki tampilan visual yang berkelas.

Hal tersebut dapat kita buktikan dengan tampilan layar yang ponsel ini perlihatkan. Mari kita bahas ukuran layarnya terlebih dahulu.

Ponsel ini membawa ukuran layar mencapai 6.5 inci atau setara dengan 16.51 cm. Ini akan menjadi tampilan layar yang luas dan juga lapang.

Keunggulan layar berikutnya yaitu resolusi layar yang besar. Dimana sebesar 1080 x 2400 piksel. Resolusi layarnya ini memberikan tampilan yang jauh lebih berkualitas lagi.

Ukuran layarnya yang semakin besar ini semakin terlihat jelas dengan perbandingan layar ke bodi mencapai 20:9. HP Realme Narzo 20 Pro juga memiliki bezel less display yaitu dengan punch hole.

Baca Juga : HP Realme dengan USB Type C, Desain Ramping Daya Tahan Luar Biasa

Memiliki density layar mencapai 405 ppi dengan refresh rate sebesar 90 Hz. Menggunakan type layar IPS LCD yang membuatnya semakin tampak mumpuni dari segi layarnya.

Bagi anda yang memutuskan untuk memiliki ponsel pintar satu ini, tak perlu khawatir dengan perlindungan layarnya. Sebab, layarnya telah memiliki lapisan pelindung yaitu Corning Gorilla Glass.

Sehingga mampu memberikan perlindungan layar yang lebih maksimal, terutama menghindari benturan benda keras dan lain sebagainya. Selain itu, ponsel ini juga hadir dengan membawa capacitive touchscreen dan multi touch.

Bukan hanya ini saja bekalan spesifikasi andalannya. Masih ada spesifikasi lainnya yang juga tak kalah hebat. Pastinya anda sangat penasaran dengan spesifikasi HP Realme Narzo 20 Pro secara lengkap bukan? Berikut ini akan kami paparkan selengkapnya untuk anda.

Performa

Realme Narzo 20 Pro ini memiliki sumber tenaga yang tangguh dan juga mumpuni. Hal tersebut membuktikan bahwa ponsel ini mempunyai performa yang handal.

Salah satu sumber tenaganya berasal dari Chipset MediaTek Helio G95. Semakin tangguh lagi dengan adanya processor Octa core (2.05 GH, Dual core, Cortex A76 + 2 GHz. Hexa Core, Cortex A55).

Dengan demikian, performanya bisa memberikan kemudahan bagi anda untuk mendapatkan pengalaman penggunaan ponsel yang lebih baik. Realme Narzo 20 Pro ini juga memiliki architecture 64 bit dengan graphics Mali G76 MC4.

RAM dan Ruang Penyimpanan Internal

Besaran RAM-nya pun cukup besar, yaitu sebesar 6GB. Beralih ke ruang penyimpanannya, HP Realme Narzo 20 Pro ini memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB up to 256 GB.

Baca Juga : HP Realme 7 Membawa Prosesor Khusus Gaming dan Kamera 64MP

Perpaduan antara dapur pacu dan ruang penyimpanannya ini, mampu memberikan performa yang semakin unggul. Bahkan setiap aktivitas ponsel yang anda kerjakan dengan menggunakan ponsel ini akan terasa semakin lancar.

Dengan begitu, sudah bukan menjadi rahasia lagi bila ponsel anyaran Realme ini akan laku keras ketika masuk segmen pasar ponsel. Pastinya ini akan menjadi kabar yang menggembirakan.

Kamera

Soal bekalan kamera, HP Realme Narzo 20 Pro ini memiliki quad camera yang mumpuni. Keempat kameranya berjajar rapi dengan resolusi yang keren. 

Terdiri dari 48MP Primary Camera + 8MP Wide Angle & Ultra Wide Angle Camera + 2MP Camera + 2MP Depth Camera. Kameranya ini mampu menghasilkan resolusi gambar mencapai 8000 x 6000 piksel. 

Bukan hanya itu saja, kualitas gambar yang ponsel ini hasilkan juga semakin bagus dengan dukungan fitur-fitur canggih. Seperti halnya touch to focus, face detection, auto flash, dan tak lupa dengan digital zoom. 

Untuk bagian depannya, terlihat kamera selfie dengan kamera 16MP. Ini juga akan memberikan kemampuan pada HP Realme Narzo 20 Pro untuk menghasilkan kamera selfie terbaik. (R10/HR-Online)

Baca Juga : HP Realme C17, Mengemas Snapdragon 460 SoC dan 6GB RAM
Loading...