HP Samsung Body Kaca, Tampilan Lebih Elegan dan Mewah

HP Samsung Body Kaca
HP Samsung Body Kaca. Foto Ist/net

HP Samsung body kaca hadir dengan tampilan yang lebih elegan dan mewah. Pada umumnya smartphone Android yang menggunakan casing kaca merupakan produk premium.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini para produsen smartphone semakin berlomba-lomba dalam menghadirkan smartphone dengan desain body berbahan kaca. Salah satunya adalah Samsung.

Selain menampilkan body yang elegan, produk-produk tersebut juga mengusung teknologi canggih yang siap melakukan beragam fungsi.

Produk unggulan Samsung dengan body kaca ini juga sangat memperhatikan segi estetikanya. Saat ini anda dapat dengan mudah menemukan beberapa produk Samsung dengan casing berbahan kaca yang sangat menarik.

HP Samsung Body Kaca

Berikut ini beberapa rekomendasi ponsel Samsung dengan body kaca terbaik untuk anda, antara lain:

Samsung Galaxy S10+

Dapat dikatakan Samsung Galaxy S10+ masuk dalam kategori varian flagship paling berkelas dari Samsung. Dengan mengusung sejumlah performa yang sangat unggul untuk para penggemar smartphone.

Galaxy S10+ masuk dalam handphone termahal dari seri S10 yang hadir dengan desain body berbahan kaca yang tampil cukup elegan.

Selain itu, beragam kelebihan yang hadir dari smartphone ini antara lain telah mengusung konsep layar terbaru yakni Infinity O-AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

HP Samsung Body Kaca, Tampilan Lebih Elegan dan Mewah
Samsung Galaxy S10 Plus

Pada HP Samsung body kaca ini juga telah mengusung teknologi canggih dengan mengandalkan sensor fingerprint. Ini merupakan sensor pemindai sidik jari yang telah tertanam pada layar dengan kemampuan lebih baik dari in-display lainnya.

Mengenai sektor kamera, Galaxy S10+ telah mengusung kamera depan dengan resolusi 10MP + 8MP dan fitur live focus serta teknologi AI.

Pada kamera belakang telah hadir triple camera yang sangat handal dengan beragam fitur utama. Dalam hal dapur pacu, ponsel Samsung body kaca ini telah mengusung chipset Exynos 9820 dengan fabrikasi 8nm pada pasar Indonesia.

Samsung Galaxy S7 edge

HP Samsung body kaca terbaik selanjutnya adalah Galaxy S7 edge. Smartphone ini merupakan salah produk Samsung yang hadir dengan adanya sertifikat IP68.

Artinya smartphone ini tahan terhadap paparan air dan debu. Hadir dengan layar super AMOLED berukuran 5,5 inchi dan resolusi sebesar 1440 x 2560 piksel.

Samsung Galaxy S7 edge

Layar smartphone ini sangat tajam dengan tingkat visibilitas yang terang dan baik. Selain itu, layar ponsel ini telah memperoleh perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4.

Hadir dengan balutan kombinasi metal kaca, menjadikan Samsung Galaxy S7 edge tampil lebih premium. Pada tepi perangkatnya tersemat bingkai logam. Sedangkan bodi bagian belakangnya berbahan kaca yang sangat kokoh.

Hal menarik lain dari HP Samsung body kaca satu ini adalah telah mengusung dua prosesor sekaligus, yakni Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 serta Exynos 8890 Octa 2,3 -1,5 GHz.

Samsung Galaxy S20

Salah satu produk Samsung ini hadir dengan desain yang sangat elegan serta terkesan mewah. Ponsel ini mengusung body berbahan kaca yang telah memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass 6, baik pada bagian layar depan ataupun belakang.

Samsung Galaxy S20 dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin menikmati teknologi canggih yang ditawarkan oleh Samsung dengan harga terjangkau.

Samsung Galaxy S20

Galaxy S20 hadir dengan mengusung tiga kamera belakang yang memiliki resolusi 12MP + 12MP + 64MP. HP Samsung S20 ini hampir identik dengan seri Ultra.

Meskipun demikian, HP Samsung body kaca satu ini memiliki ukuran layar yang lebih kecil dengan dilengkapi 120Hz refresh rate. Mengenai kapasitas daya, smartphone ini menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh untuk mendukung aktivitas harian penggunanya.

Samsung Galaxy S20 Ultra

HP Samsung Galaxy S20 Ultra hadir dengan ukuran lebih besar dari saudara-saudaranya. Memiliki body berbahan kaca dengan perlindungan Gorilla Glass 6, menjadikan smartphone ini sangat licin.

Akan tetapi, smartphone ini tidak memberikan lapisan anti fingerprint pada bodinya. Dengan memiliki ukuran layar 7 inci, layar ramping, serta bezel yang tipis.

Samsung Galaxy S20 Ultra

Selain itu, smartphone ini hadir dengan fitur refresh rate yang cukup tinggi, yakni 120Hz. Fitur ini membuat pergerakan konten yang terdapat pada smartphone Galaxy S20 Ultra terlihat mulus.

Kelebihan lain dari HP Samsung body kaca satu ini adalah pada segi kamera yang memiliki fitur space zoom 100x dengan tersemat 4 kamera belakang yang siap mendukung aktivitas fotografi para penggunanya.

Masing-masing ponsel Samsung Galaxy body kaca tersebut tentu memiliki beragam kelebihan tersendiri. Sehingga dapat anda jadikan sebagai pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan HP dengan body kaca dengan tampilan elegan. (R10/HR-Online)

Loading...