HP Samsung Galaxy Z Fold2 Hadir dengan Layar Lipat Desain Baru

HP Samsung Galaxy Z Fold2
HP Samsung Galaxy Z Fold2. Foto : istimewa

HP Samsung Galaxy Z Fold2 resmi meluncur, Senin (1/9/2020). Samsung Galaxy Z Fold2 sendiri merupakan perangkat lipat generasi ketiga besutan vendor asal Korea Selatan.

Samsung mengemas ponsel terbarunya dengan penyempurnaan yang sudah mengalami peningkatan serta inovasi yang berarti. Perangkat ini menawarkan pengalaman teknologi lipat paling baru bagi yang senang akan teknologi mutakhir.

Dengan mengusung model layar penutup yang lebih besar serta layar utama yang besar, smartphone ini juga memadukan desain yang kuat serta fitur terbaru yang intuitif.

Baca Juga : Samsung Galaxy Tab S7 Series Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

“Perjalanan Samsung menuju perangkat mobile next generation, penuh dengan orisinalitas serta inovasi,” kata President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Dr. TM Roh, dalam keterangan resmi.

Dengan peluncuran HP Samsung Galaxy Z Fold2, perusahaan asal Korea Selatan ini mendengarkan feedback dari penggunanya dengan cermat.

Hal itu, lanjutnya, untuk memastikan pihaknya membawa peningkatan yang berarti terutama pada hardware (perangkat keras), sembari mengembangkan inovasi terbaru.

“Lebih perkuat lagi oleh kemitraan industri terkemuka kami, yakni Google serta Microsoft. Samsung membentuk serta mendefinikasi kembali kemungkinan pengalaman perangkat mobile,” pungkasnya.

Penyempurnaan Desain Baru HP Samsung Galaxy Z Fold2

Smartphone ini mengkombinasikan desain yang tegas dengan teknik yang canggih. Sehingga, pengguna bisa merasa percaya diri memakainya setiap hari.

Galaxy Z Fold2 memiliki layar penutup model Infinity-O dengan ukuran 6,2 inci. Dengan layar yang lega itu, memberikan kegunaan maskimal, sehingga pengguna bisa bekerja atau menonton konten dengan leluasa atau nyaman tanpa gangguna.

Ketika membukanya, maka layar utama berubah menjadi besar yakni berukuran 7,6 inci. Layarnya ini memiliki bezel yang kecil serta kamera depan tanpa notch.

Selain itu, layar pada HP Samsung Galaxy Z Fold2 ini memiliki refresh rate 120Hz, yang bisa menyesuaikan untuk scrolling serta gameplay yang mulus.

Perangkat ini juga menghadirkan suara dinamis terbaik, dengan efek stereo yang sudah meningkat serta suara yang lebih jernih dengan speaker ganda dinamis tinggi.

Sementara untuk desainya, Samsung membentuk ulang dengan desain ramping serta terpadu. Sehingga memberikan kesan halus nan mewah.

Baca Juga : HP Samsung Seri S dengan Teknologi Canggih dan Performa Handal 

Pada bagian layar utamanya menghadirkan Samsung Ultra Thin Glass. Dengan begitu balal memberikan tampilan lebih premium serta halus.

Smartphone ini juga ditopang oleh Engsel Hideaway, yang cocok dengan bodi ponsel dengan mekanisme CAM. Selain itu, memungkinkan memberikan pengalaman mode Flex baru.

HP Samsung Galaxy Z Fold2 pertama kali memperkenalkan teknologi sweeper pada perangkat ini. Teknologi ini untuk mengusir debu serta partikel dalam celah antara bodi serta rumah engsel.

Samsung Galaxy Z Fold2 yang menampilkan desain generasi ketiga, maka untuk ruang struktur sweeper lebih kecil ketimbang pada Samsung Galaxy Z Flip.

Engsel Hideaway pada Galaxy Z Fold2 ini menggunakan teknologi pemotongan ramping yang penyesuaian kepadatan fiber, modifikasi pada komposisi fiber, serta revolusioner.

Perangkat yang Fleksibel serta Produktif

Dengan adanya mode Fleksibel, kini makin mudah buat merekam konten serta mengulas secara real time. Seperti fitur Capture View Mode, membuat pengguna tak usah keluar dari aplikasi kamera.

Anda bisa melihat dengan jelas video atau foto yang baru saja Anda ambil, sampai lima jepretan terbaru pada bagian bawah layar utama. Serta, pratinjau jepretan berikutnya bakal ada pada bagian atas.

Pengguna juga selangkah lebih maju dalam meningkatkan kreativitas dengan menggunakan Auto framing. Sehingga, saat mengambil tarian atau memasak, HP Samsung Galaxy Z Fold2 bisa merekam video hands-free serta menjaga subjek tetap fokus bahkan ketika bergerak.

Samsung Galaxy Z Fold2 ini juga sudah mendukung fitur kamera untuk meningkatkan kreativitas Anda.

Dengan memakai layar utama serta penutup yang bersamaan dengan pratinjau ganda, maka keduanya bisa melihat apa yang ditangkap.

Baca Juga : HP Samsung Galaxy A12, Smartphone Low-End yang Ramah Anggaran

Belum lagi, berkat fleksibilitas HP Samsung Galaxy Z Fold2, maka saat mengambil foto selfie akan memiliki kualitas yang tinggi. Yaitu dengan menggunakan kamera belakang. Sebab, layar sampul pada ponsel ini dapat berfungsi sebagai jendela bidik.

Sementara untuk fitur kamera andalan, smartphone besutan Samsung ini menawarkan kontrol serta kualitas kamera level tinggi.

Seperti fitur Single Take, Pro Video mode, Night Mode serta Bright Night, membantu pengguna mengabadikan momen dengan kualitas yang menakjubkan.

Ketersediaan HP Samsung Galaxy Z Fold2

Perangkat ini akan tersedia dalam warna Mystic Black serta Mystic Bronze, pada sekitar 40 pasar termasuk Korea dan AS. Kedua warna itu mulai tersedia pada 18 September 2020.

Sedangkan untuk masa pre-order mulai 1 September 2020, dengan pasar tertentu termasuk Eropa dan AS.

Sementara opsi khusus bakal tersedia untuk pengguna di situs resmi Samsung pasar tertentu. Opsi khusus ini dengan empat warna berbeda, untuk engsel: Metallic Blue, Metallic Red, Metallic Gold dan Metallic Silver.

Sementara HP Samsung Galaxy Z Fold2 untuk edisi Thom Browne, bakal tersedia di pasaran tertentu yang pre-ordernya mulai 1 September 2020. Ketersediaan umum ponsel ini pada 25 September 2020. (Adi/R5/HR-Online)

Baca juga : HP Samsung Layar 7 Inchi, Galaxy Fold Dengan Beragam Kelebihan
Loading...