HP Samsung Internal 128GB, Install Aplikasi dan Game Lebih Leluasa

HP Samsung Internal 128GB
HP Samsung Internal 128GB. Foto Istimewa

HP Samsung internal 128GB dapat menjadi pilihan terbaik bagi anda yang menginginkan ponsel dengan ruang penyimpanan yang besar. Dengan ruang penyimpanan yang besar tersebut, anda dapat lebih leluasanya dalam melakukan penyimpanan data dalam sebuah ponsel.

Terutama bagi anda yang gemar menginstall beragam aplikasi ataupun game, memori internal 128GB merupakan salah satu solusi yang tepat.

Maka tidak heran, saat ini banyak vendor HP ternama yang menghadirkan memori internal dengan ukuran besar dalam beberapa produknya. Salah satunya adalah pabrikan ponsel ternama Samsung.

Pilihan Terbaik HP Samsung Internal 128GB

Memiliki HP dengan memori internal yang besar dapat menjadi kepuasan tersendiri bagi para pemiliknya. Para pengguna dapat lebih leluasa dalam menyimpan data pada smartphone yang dimiliki.

Bagi anda penggemar Samsung, berikut ini beberapa pilihan HP Samsung internal 128GB terbaik untuk anda, antara lain:

HP Samsung Galaxy A51

HP Samsung Galaxy A51 merupakan penerus dari Samsung Galaxy A50 serta Galaxy A50s. Smartphone ini hadir dengan varian RAM 6GB serta memori internal 128GB.

Dengan mengusung ruang penyimpanan yang cukup besar tersebut, tentu memudahkan para penggunanya dalam melakukan penyimpanan data pada smartphone.

HP Samsung Internal 128GB, Install Aplikasi dan Game Lebih Leluasa
HP Samsung Galaxy A51

Selain penyimpanan yang besar, Galaxy A51 juga menawarkan beberapa kelebihan, diantaranya empat kamera belakang yang diandalkannya.

Empat kamera tersebut antara lain kamera utama 48MP, kamera makro 5MP, ultrawide 2MP, dan 2MP depth sensor. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan kamera beresolusi 32MP.

Untuk bagian layar, HP Samsung internal 128GB ini telah mengusung layar SUPER AMOLED berukuran 6,5 inci. Pada sektor daya, Galaxy A51 telah menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh.

HP Samsung Galaxy A70

Ponsel Samsung internal 128GB berikutnya adalah Samsung Galaxy A70. Smartphone ini memiliki layar yang cukup luas, yakni berukuran 6,7 inci dengan panel super AMOLED.

HP Samsung Galaxy A70

Selain memiliki daya tarik pada layar yang luas, smartphone ini juga keunggulan pada sektor fotografi. Perangkat ini telah mengadopsi tiga kamera belakang dengan konfigurasi 32MP + 8MP + 5MP.

Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dari Samsung Galaxy A70 antara lain adanya dukungan baterai 4500mAh dengan kemampuan fast charging 25Watt. Selain itu, terdapat pula fitur pemindai sidik jari pada layar.

HP Samsung Galaxy Note 9

Samsung Galaxy Note 9 menjadi salah satu pilihan HP Samsung internal 128GB yang mengusung beberapa kelebihan. Selain memiliki ruang penyimpanan yang besar, smartphone ini telah mengusung prosesor terbaik.

Galaxy Note 9 telah menggunakan prosesor Qualcom Snapdragon 845 dengan kecepatan CPU 2.7Ghz, 1.7GHz serta RAM sebesar 8GB. Kelebihan berikutnya yang ada pada Galaxy Note 9 adalah pada sektor kamera.

HP Samsung Galaxy Note 9

Ponsel ini telah memperoleh dukungan dual sensor kamera utama yang masing-masing 12MP + 12MP yang memiliki fitur unggulan, yakni Screen Optimizer.

Dengan fitur ini, para pengguna mampu mendeteksi subjek pada bingkai yang selanjutnya dapat memilih mode-mode yang beragam.

Sedangkan pada sektor daya, Samsung Galaxy Note 9 telah menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh yang dilengkapi dengan teknologi wireless charging dalam pengisian daya cepat.

HP Samsung Galaxy M31

Selain mengusung kelebihan dalam segi baterai jumbo, Samsung Galaxy M31 hadir dengan kelebihan lain, yakni pada sektor penyimpanan. Smartphone ini telah mengusung kapasitas memori internal 128GB serta RAM yang cukup besar yakni 6GB.

Uniknya lagi, meskipun telah memiliki memori internal yang besar, Galaxy M31 masih memperoleh dukungan tambahan slot microSD hingga 512GB yang dapat anda gunakan bersamaan kartu SIM kedua.

HP Samsung Galaxy M31

Pada smartphone ini telah hadir dedicated slot yang berfungsi untuk meningkatkan memori penggunaan microSD. Mengenai tampilan layar, HP Samsung internal 128GB ini telah menggunakan panel layar super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci.

Desain kamera depan ini mengusung Infinity-U yang nampak lebih kekinian. Selain itu, pada sektor kamera, Samsung Galaxy M31 telah mengusung empat kamera belakang dengan resolusi yang cukup besar.

Yang antara lain 64MP kamera utama, 8MP kamera ultra wide, 5MP kamera makro, serta 5MP dept sensor. Sedangkan pada kamera depan telah mengusung kamera beresolusi 32MP dengan kualitas terbaik.

Dengan pilihan HP Samsung internal 128GB, tentu sangat memanjakan para penggunanya dari segi kebutuhan storage. Dengan menggunakan salah satu pilihan terbaik di atas, maka anda dapat menginstall beragam aplikasi, game, serta menyimpan data secara lebih leluasa. (R10/HR-Online)