HP Terbaru Rilis September dari Oppo, Samsung Hingga Sony

HP terbaru rilis September, ada dari Oppo, Samsung, hingga Sony Experia. Foto: Net/Ist.
HP terbaru rilis September, ada dari Oppo, Samsung, hingga Sony Experia. Foto: Net/Ist.

HP terbaru rilis September 2020 kebanyakan membidik pasar kelas menengah atas. Beberapa vendor ponsel ternama seperti Oppo, Samsung, Asus, dan Sony secara bersamaan merilis HP terbaru pada bulan ini.

September ceria menjadi predikat bagi bulan September. Predikat tersebut sesuai dengan banyaknya smartphone baru kelas menengah atas yang rilis bulan sembilan ini.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 5 HP andalan yang rumornya bakal rilis pada September 2020. Harga smartphone baru kelas menengah atas ini kemungkinan tak lebih dari Rp 5 juta.

Baca Juga : HP Samsung Terbaru 2020, Spesifikasi Lebih Canggih

5 HP Terbaru Rilis September 2020

Oppo F17

Kabar perilisan HP Oppo F17 ini baru hadir untuk pasar India, yakni pada tanggal 2 September 2020. Namun, untuk Indonesia belum terungkap kapan akan rilisnya.

Tapi ada kemungkinan akan terjadi pada bulan ini. Karena biasanya waktu perilisan untuk India dan Indonesia tak pernah berselang lama.

Mengingat untuk pasar Indonesai tak ada seri F, mungkin saja F17 ini berganti namanya, dan skenario terburuknya seri F sama sekali tidak akan masuk.

Realme 7

HP terbaru rilis September selanjutnya adalah Realme 7. Waktu perilisan untuk smartphone ini tanggal 3 September. Ponsel pintar ini kabarnya bakal membawa versi pro, dan menggunakan prosesor MediaTek Helio G95.

Bila melihat segi prosesornya, kemungkinan harga untuk HP Realme 7 ini berkisar tak kan lebih dari Rp 5 juta. Bocorann lainnya, smartphone ini punya fitur unggulan yang memiliki kemampuan fast charging 65 Watt.

Baca Juga : HP Realme 5G Terbaru dengan Keunggulan yang Patut Diperhitungkan

Samsung Galaxy M51

Samsung Galaxy M51 menjadi salah satu HP terbaru rilis September ini. Perangkat tersebut memiliki keunggulan pada kapasitas baterai. Pada seri lainnya, kapasitas baterainya 6.000 mAh.

Jadi bukan tak mungkin Samsung Galaxy M51 juga memiliki baterai berukuran yang sama. Seri terbaru dari Samsung ini mempunyai kualitas menengah dengan performa baik, dan harganya pun masih terjangkau.

Poco X3

HP Poco X3 rencananya bakal rilis pada September ini dengan membawa layar AMOLED 6,67 inchi 120Hz. Namun, seri X dari Poco sampai sejauh ini tidak tersedia untuk pasar Indonesia.

Dapur pacunya menggunakan prosesor kelas menengah dari Qualcomm Snapdragon 732 SoC, berikut sensor sidik jari.

Hingga saat ini belum terungkap untuk seri HP Poco X3 dari Poco ini apakah bakal masuk pasar Indonesia atau tidak.

Baca Juga : HP Xiaomi Poco M2 Pro Handset Mid-range dengan Snapdragon 720G

ASUS Zenfone 7

HP terbaru rilis September yang berikutnya adalah ASUS Zenfone 7. Meski kehadirannya untuk pasar Indonesia masih belum pasti, namun kabar spesifikasinya sudah terungkap.

ASUS Zenfone 7 kabarnya bakal menggunakan chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm, dan mengusung layar AMOLED.

Sekalipun smartphone kelas menengah atas ini hadir untuk pasar Tanah Air, besar kemunginan harga jualnya akan lebih tinggi.

Sony Xperia 5 II

HP terbaru rilis September untuk kelas menengah atas yang terakhir adalah Sony Xpresia 5 II. Bocoran mengenai smartphone ini sudah banyak beredar.

Sebagai smartphone flagship, Sony Xperia 5 II kemunginan memiliki layar selebar 6,11 inchi, dengan triple camera belakang, sama seperti miliknya Xperia 1 II.

Berdasarkan bocoran terbaru dari Geekbench, HP Sony Xperia 5 II ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 865, serta RAM 8GB.

Itulah daftar bocoran HP terbaru rilis September 2020. Jika melihat dari daftarnya, sepertinya bulan ini tidak ada bocoran akan kehadiran smartphone yang punya teknologi lebih canggih dari yang sudah hadir sebelumnya.

Meski begitu, kamu bisa memilih salah satunya dari daftar tersebut, dan cari smartphone yang resmi beredar di pasar Indonesia. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...