HP Vivo Seri V Rekomendasi Terbaik untuk Performa Mumpuni

HP Vivo Seri V
Ilustrasi HP Vivo Seri V. Foto Istimewa

HP Vivo seri V hadir dengan beragam range harga. Mulai dari range harga pada sektor entry level dan range harga pada sektor high level.

Pabrikan smartphone asal Tiongkok ini mempunyai beragam jenis ponsel menarik yang dapat anda jadikan sebagai pilihan terbaik. Pada segmen mid range, Vivo hadir dengan smartphone Vivo V series.

Perlu kita ketahui, sebagai salah satu produsen smartphone terbesar dunia, Vivo selalu menghadirkan beragam inovasi pada setiap produk terbarunya. Bahkan untuk seri V miliknya ini.

HP Vivo Seri V Performa Mumpuni

Vivo merupakan salah satu produsen smartphone ternama asal Tiongkok yang hadir dengan beragam produk yang layak diperhitungkan. Terdapat beragam produk tersohor Vivo yang mempunyai banyak keunggulan masing-masing yang dapat anda manfaatkan.

Salah satu jajaran smartphone Vivo dengan spesifikasi terbaik adalah Vivo V series. Bagi anda yang berencana ingin mengganti HP baru dengan spesifikasi mumpuni, Vivo V series dapat menjadi pilihan. Simak rekomendasinya.

HP Vivo V15

Smartphone ini masuk dalam kategori smartphone dengan kinerja yang mumpuni. Vivo V15 mengusung layar berteknologi IPS LCD dengan ukuran 6,53 inci serta memiliki rasio layar 19,5:9.

Layar HP Vivo seri V ini resolusinya Full HD+, 1080 x 2340 piksel. Dengan begitu, dapat memberikan hasil visual yang lebih jernih dan memuaskan.

HP Vivo Seri V Rekomendasi Terbaik Untuk Performa Mumpuni
HP Vivo V15

HP ini pun berbekal Pop Up yang membuat ponsel ini memiliki banyak penggemar. Lebih dari itu, bekalan kameranya juga memiliki sensor 32MP dan fitur HDR. Dengan sensor tersebut, tentu saja tangkapan gambarnya baik dan tajam.

Sedangkan mengenai dapur pacunya smartphone ini telah menggunakan chipset MediaTek Helio P70 dengan performa yang memuaskan. Hadir dengan RAM sebesar 6GB yang dapat memberikan pengalaman multitasking yang semakin baik.

Untuk kapasitas daya, smartphone ini telah menggunakan baterai berkapasitas 400mAh. Tak hanya itu, terdapat juga dukungan teknologi Dual Engine Fast Charging. Dengan fitur tersebut, tentunya pengisian daya lebih cepat dan efisien.

Lagi pula, tanpa melihat bekalan dayanya, sebenarnya ponsel ini sudah mencuri perhatian dari segi kamera dan kapasitas RAM-nya.

HP Vivo V17 Pro

HP Vivo seri V berikutnya adalah V17 Pro yang hadir dengan kamera dual pop selfie 32MP. Pada dalamannya telah tersaji aspek rasio 20:9 yang hadir menggunakan bezel tipis pada setiap sisi. Hal ini dapat memberikan kesan tegas.

HP Vivo V17 Pro

Ponsel Vivo ini juga menggunakan layar Super AMOLED untuk memberikan kepuasan dalam sajian warna dan efisiensi. Disamping itu berbekal RAM 8GB, maka tak heran jika mencuri perhatian. RAM ini cukup jarang terdapat pada ponsel kelas menengah.

Vivo V17 Pro mengusung prosesor kencang dari Qualcomm. Dukungan pada dapur pacu, perangkat ini telah menggunakan prosesor berupa Snapdragon 675.

Sementara untuk dayanya, ponsel ini berbekal dukungan baterai berkapasitas 4.100 dan fitur fast charging untuk pengisiannya.

HP Vivo V15 Pro

HP Vivo V15 Pro hadir dengan desain yang kekinian. Smartphone ini tampil dengan bezel yang minim tanpa adanya notch pada bagian depan layar. Pada layar smartphone ini hadir dengan ukuran 6,39 inci dan panel OLED.

HP Vivo V15 Pro

Layar ini memiliki resolusi Full HD+ 1080 x 2316 piksel. Hal menarik dari smartphone ini adalah adanya dukungan teknologi DCI-P3. Beralih pada sektor kamera, HP Vivo seri V ini telah hadir dengan dukungan 3 kamera pada bagian belakang yang masing-masing berukuran 48MP + 8MP ultra wide + 5MP dept sensor.

Beragam fitur menarik telah melengkapi smartphone ini antara lain LED Flash, Panorama, serta fitur HDR. Untuk kamera depan terdapat juga lensa berkapasitas 32MP.

Kemudian mengenai dapur pacu, Vivo V15 Pro telah menggunakan chipset Qualcom Snapdragon 675. Melihat dapur pacu tersebut, performa Vivo V15 Pro sudah pasti handal.

HP Vivo V17 Neo

HP Vivo seri V terbaik ini berbekal layar Super AMOLED Full HD+ 6,38 inci dan rasio layar 90%. Pasalnya, Vivo V17 Neo telah menggunakan teknologi Halo FullView yang membuat layar menjadi lebih simetri dan tampilan warna yang bagus.

Pada kamera depan smartphone ini telah menggunakan lensa beresolusi 32MP. Untuk kamera belakangnya ada 3 kamera yang berupa 16MP kamera utama dan sensor Sony IMX499 matrix. Bekalan kamera ini sudah pasti memanjakan para penggunanya, tak terkecuali anda nantinya.

HP Vivo V17 Neo

Lensa keduanya 2MP ultra wide angle. Terdapat juga 2MP sebagai dept sensor. Hal ini untuk memperoleh hasil lebih tajam. Chipset yang digunakan adalah MediaTek MT678 Helio P65 dan prosesor Octa-Core (2×2.Ghz Cortex A75 & 6×1.7 GHz Cortex A55).

Kemudian untuk sektor daya, ponsel ini telah menggunakan baterai berkapasitas 4500 mAh. Bahkan ada dukungan teknologi Dual-Engine Fast Charging 18W. Dengan baterai tersebut, tentunya menjadi kelebihan dan keistimewaannya.

Oleh karena itu, dengan rekomendasi HP Vivo seri V ini, dapat menjadi pilihan terbaik untuk anda. Beragam smartphone tersebut dapat menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan performa HP terbaik. (R10/HR-Online)

Loading...